- Beranda
- Motor
- TRIUMPH 751 - 1000cc
- STREET TRIPLE RS
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Set Per Shock Depan / Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Lowering Kit Kombinasi (Per Depan & Belakang)
Lowering Kit Kombinasi (Per Depan & Belakang)
- Nomor produk: 22093832
-
- IN STOCK
- Out Stock
- HYPERPRO
- |
- 4.4
- (12 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Data Depan : Jumlah Minyak # 7.5 / Permukaan Minyak 120mm
Jenis Musim Semi : Tingkat Naik yang Konstan (Depan belakang) Front Data: Oil number #7.5 / Oil surface 120mm
Spring Type: Constant rising rate (front and rear)
Jenis Musim Semi : Tingkat Naik yang Konstan (Depan belakang) Front Data: Oil number #7.5 / Oil surface 120mm
Spring Type: Constant rising rate (front and rear)
[Deskripsi]
Ini adalah pegas suspensi dengan "Constant Rising Rate", dengan desain HyperPro yang unik.
Ini mengikuti pergerakan suspensi dan kecepatan pegas selalu berubah. Tetap terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta menggabungkan kekuatan menikung dalam beban berat dan kemampuan menginjak operasi pengereman mendadak.
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil di tikungan dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada alat mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selanjutnya, pengujian kinerja akan dilakukan oleh penguji satu per satu setelah selesai.
Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next movement.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
The springs are wound by a computer-controlled machine tool and shot to remove minute surface scratches that can deteriorate the performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Ini mengikuti pergerakan suspensi dan kecepatan pegas selalu berubah. Tetap terlalu empuk dan tidak terlalu keras, serta menggabungkan kekuatan menikung dalam beban berat dan kemampuan menginjak operasi pengereman mendadak.
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil di tikungan dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada alat mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selanjutnya, pengujian kinerja akan dilakukan oleh penguji satu per satu setelah selesai.
Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next movement.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
The springs are wound by a computer-controlled machine tool and shot to remove minute surface scratches that can deteriorate the performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Peringatan
* Produk di foto adalah contoh.
*The image is a sample.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/