Gir Belakang

  • Nomor produk: H-30-39
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,715,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +17,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR250RR

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah: 1 pc.
Untuk belakang
Ukuran rantai: 520
Bahan: Duralumin (finishing: 50μm hard anodized tebal)

[Deskripsi]

[Memenuhi dan melebihi standar. ]
Sprocket adalah "mahakarya seni" yang melampaui batas-batas produk industri dan mewujudkan keinginan untuk "membuat produk terbaik di dunia" dengan sepenuhnya memanfaatkan teknologi desain, pemrosesan, dan penyelesaian yang telah dikembangkan oleh ISA.
Anda akan bisa merasakan desain, warna dan sentuhan sprocket yang diproduksi oleh ISA yang unik untuk merek ini.. Ini bukan hasil dari suku cadang mekanis biasa, melainkan hasil dari sprocket sepeda motor yang memenuhi standar ISA sendiri.
ISA menganggap performa yang diperlukan untuk sprocket sepeda motor adalah "presisi, kekuatan, dan ketahanan aus", dan kami menggunakan teknologi pemrosesan, material, dan metode pemrosesan tingkat tertinggi yang optimal untuk masing-masing sprocket, dan mungkin yang terbaik untuk produksi massal.. Ini umumnya dianggap sebagai barang habis pakai dan merupakan bagian mekanis umum dari sprocket. Kualitas tinggi dan sprocket performa tinggi dari ISA akan mengubah cara Anda mengemudi !.
Kualitas dan kinerja Armis Plochet yang menjungkirbalikkan kebijaksanaan dan konsep konvensional ..
Kekuatan melalui bahan yang dibuat khusus
ISA menggunakan komponen yang dibuat khusus.
Bahannya adalah A7075-T6, juga dikenal sebagai "super duralumin", yang merupakan bahan umum untuk sproket aluminium.. Namun, dengan kerja sama dari produsen material, kami dapat melangkah lebih jauh dan menggunakan material datar yang dirancang khusus yang tidak tersedia dalam rangkaian normal kami ..
Mengapa pesanan khusus?
Selalu ada kemungkinan distorsi dalam proses pemotongan. Jumlah pemotongan dikurangi dengan menjaga ketebalan material pada ketebalan optimal untuk sproket, dan kemungkinan distorsi selama pemrosesan dikurangi sebanyak mungkin.. Hal ini menyebabkan waktu pemrosesan yang lebih singkat dan limbah material yang lebih sedikit, yang menghasilkan kualitas tinggi dan harga yang wajar ..
"Mendorong batas akurasi."
Pemrosesan konsentris unik ISA memungkinkan untuk merealisasikan rotasi sedekat mungkin dengan lingkaran sempurna ..
ISA menganggap lubang tengah dan posisi serta diameter lubang baut sebagai faktor terpenting dalam pemesinan sproket.. Tidak peduli seberapa tepat profil gigi, jika tidak sejajar dan diputar, tidak ada gunanya ..
Pemutaran yang tidak merata selama penyetelan rantai dapat disebabkan oleh sproket yang tidak berada di tengah.. Tidak hanya akurasi pemesinan individual, tetapi juga akurasi dimensi di antara keduanya telah ditingkatkan secara dramatis dengan proses pemotongan berurutan.. Toleransi antara lubang tengah dan lubang baut diminimalkan hingga batasnya dan kebulatan ditingkatkan hingga mendekati batas pengukuran.
Cara memutar sproket kecepatan tinggi dalam lingkaran sempurna tanpa penyimpangan. Sambil mengejar poin yang jelas ini, kami juga berpegang pada desain yang indah ..
Ini adalah terobosan dalam ketahanan aus untuk sprocket aluminium.
Sprocket aluminium ISA lebih tahan terhadap keausan dibandingkan banyak merek lain ..
Kuncinya adalah perawatan permukaan (Aluminium anodized keras) bersama dengan keakuratan produk yang tinggi.. Istilah "perawatan diano" diciptakan untuk berarti "aluminium teranodisasi", yang sekeras berlian.. Film setebal 50 mikron secara dramatis meningkatkan ketahanan aus dan memiliki koefisien gesekan yang sangat rendah serta karakteristik "geser yang baik".. Ini adalah sproket aluminium dengan daya tahan yang baik dan kehilangan gesekan yang rendah ..
Tambahan "spatbor" untuk penggunaan off-road. Ini terutama ditujukan untuk mencegah lumpur menggigit dan membuang ..
Ini sangat efektif dalam mengurangi masalah seperti dislokasi rantai dan tegangan rantai yang berlebihan saat berlumpur ..

Catatan

Klik di sini untuk beli sikat rantai.

▼ 'Kapan waktu yang tepat untuk ganti gir? Apakah ada gir yang awet? Klik di sini untuk artikel rekomendasi gir.
スプロケットの交換時期はどのくらい?耐久性の高いスプロケットってあるの?[おすすめスプロケット紹介]

* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat.

Model yang Sesuai

CBR250RR

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua