Bohlam Lampu Depan LED LB7W-KZ

  • Nomor produk: 65061
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,909,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +29,090 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z1000 (water-cooled) 10-13 Z750 (water-cooled) 13-17 Z800 13-16
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bentuk Katup : H7 Hai / Lo
untuk Hi Beam Side
Tegangan Terukur : 12 VDC
konsumsi daya : 20W
Temperatur warna : 6000K
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang
Dengan laporan asosiasi inspeksi

[Deskripsi]

Kit Lampu Depan LED untuk Z1000, Z800, Z250 Hi-Beam.
Dengan memasang di sisi balok tinggi, mata kiri dan kanan bisa menyala secara bersamaan meski balok rendah dinyalakan ..
Dua Lo-Beams bisa menyala!
Didesain khusus dan dibaut!

Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri Cyclone LED adalah kombinasi dari tiga komponen: aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan pengoperasian dengan daya penuh setiap saat!
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal proses pencahayaan atau mengurangi daya dari tengah proses pencahayaan.. Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan dapat menggunakan potensi penuh LED ..

Kipas tahan air yang sangat tahan lama digunakan!
Dalam seri LED Cyclone, kipas memainkan peran penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas angin yang digunakan pada peralatan elektronik umumnya adalah dari jenis pendukung logam, yang memiliki daya tahan rendah dan tidak cocok untuk sepeda motor.. Seri Cyclone LED menggunakan bantalan "jenis bantalan bola biaksial", yang juga digunakan pada kipas pendingin radiator, dan memiliki daya tahan yang sangat baik serta kinerja kedap air.. Ini mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 2 jam 20G! Hanya Protech satu-satunya bohlam LED sepeda motor dengan kipas tahan air & tahan lama ..

Produk yang aman dan andal untuk pemeriksaan kendaraan!
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah melewati 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk pemeriksaan kendaraan.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..

Panjang umur!
Tentu saja, lampu halogen normal dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..

Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4 / H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih hemat daya daripada bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..

LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..

Hai / Lo beralih!
Tipe H4 / H4-R memiliki 3 LED masing-masing di Hi beam dan Lo beam untuk pengalihan Hi / Lo ..

Mudah dipasang!
Pemasangan kabel mudah dengan mengganti penggandeng katup.

Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah menyalakan daya.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi ..

Peringatan

* Produk ini sendiri tidak menghasilkan 2 balok LED Lo. Sisi balok Lo membutuhkan pemasangan No. secara bersamaan. 65029 [LB7-S].
* Harap instal dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang tidak tepat dapat menyebabkan kebakaran atau kerusakan.
* Sebelum pemasangan, pastikan untuk melepaskan kabel terminal di sisi negatif baterai dan pastikan bahwa kuncinya sudah mati.
* Jangan menyentuh atau menodai chip LED. Adhesi kotoran dapat menyebabkan luka bakar pada chip LED akibat akumulasi panas.
* Karena produk ini lembut, harap berhati-hati saat menanganinya. Jangan jatuhkan atau paksa kabel. Penanganan yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan atau cedera, luka bakar, atau kecelakaan serius yang mengancam jiwa. Selain itu, harap berhati-hati karena percikan api, cacat isolasi, dan korsleting dapat menyebabkan kerusakan pada produk atau kebakaran kendaraan.
* Jangan pernah membongkar atau memodifikasi produk ini. Garansi produk yang dibongkar / direnovasi tidak diterima.
* Harap jangan melihat langsung ke LED saat lampu depan menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Jangan memercikkan air ke lensa saat sedang menyala, atau segera setelah lensa mati. Perubahan suhu yang tiba-tiba dapat menyebabkan kerusakan pada lensa dan bohlam LED. Selain itu, jangan menyentuh bodi bohlam LED dan unit pendingin serta pengontrol di bagian belakang, karena menjadi panas.
* Produk ini dikhususkan untuk arus searah 12V (DC) umum negatif. Pastikan untuk benar-benar mengikuti kabel yang didukung oleh 12 VDC.
* Jangan menginstalnya karena tidak sesuai dengan banyak arus bolak-balik (AC) jenis lampu kendaraan penerangan untuk kendaraan perpindahan kecil.
* Minus common mengacu pada jenis di mana sisi minus dari kabel lampu depan sama dengan sisi balok Hi dan sisi balok Lo. Ini tidak sesuai dengan kendaraan lampu depan plus umum.
* Produk ini hanya untuk sepeda motor, jadi tidak bisa digunakan untuk kendaraan roda empat.
* Jangan tutupi dengan kertas atau kain atau lampu di dekat benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Selain itu, jangan hidupkan di dekat semprotan yang mudah terbakar, tiner, atau bahan atau barang mudah terbakar lainnya yang mungkin mudah terbakar.
* Jangan instal saat lampu depan menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau luka bakar.
* Produk ini tahan air tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Penggandeng dari unit pengontrol harus dibungkus dengan pita plastik atau selotip berperekat atau tahan air dengan bahan dempul. Hindari membasahi lebih dari yang diperlukan.
* Saat mencuci dengan mesin cuci bertekanan tinggi, berhati-hatilah agar tidak langsung mengenai produk.
* Jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol atau terkena benturan yang kuat. Tidak hanya menyebabkan kerusakan atau kemunduran kinerja, ini memperpendek umur tetapi juga menyebabkan cedera.
* Selalu gunakan pelumas silikon yang disertakan saat merakit bohlam LED. Silakan merujuk ke manual ini untuk rinciannya.
* Jangan sentuh chip LED saat mati dan hidup.
* Harap jangan menutupi kipas pendingin yang kedap air. Amankan ruang yang cukup di bagian belakang kipas agar udara yang ditarik mengalir.
* Kipas pendingin kedap air memiliki arah tertentu pada saat pemasangan. Pastikan untuk memasang segel bundar perak ke luar.
* Harap gunakan kunci sekrup untuk mencegah sekrup melonggarkan. Harap kencangkan kembali secara teratur.
* Instalasi membutuhkan pengetahuan dan teknologi ahli. Silakan pergi ke pabrik perawatan yang ditunjuk dengan mekanik yang terampil.
* Harap pastikan untuk menyesuaikan balok sebelum digunakan. Ini dapat mengganggu jarak pandang kendaraan yang melaju dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke standar keamanan untuk kendaraan angkutan jalan raya.
* Pemasangan produk ini mungkin tidak mendapat garansi dari pabrik pembuat kendaraan.
* Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan seperti kerusakan atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini. Selain itu, kami tidak bertanggung jawab atas detasemen dan biaya lain yang timbul dalam perbaikan.
* Jika Anda merasakan ketidaknormalan selama pemasangan atau penggunaan, hubungi dealer Anda atau Departemen Layanan PROTEC.
* Produk ini dijual sebagai produk pemeriksaan kendaraan, tetapi ini tentang intensitas cahaya dan suhu warna maksimum. Setelah memasang produk, pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik dengan penguji yang kompatibel dengan LED (Sumber cahaya baru). Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada sumbu cahaya karena penyesuaian yang buruk pada sumbu optik atau kerusakan lensa cahaya karena kerusakan yang sudah tua, abrasi, abrasi, pengelupasan pelapisan bagian reflektor di badan lampu, kegagalan inspeksi kendaraan karena penggunaan lampu depan selain OEM.

Model yang Sesuai

Z1000 (water-cooled) 10-13 Z750 (water-cooled) 13-17 Z800 13-16
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua