Dudukan Saddlebag

  • Nomor produk: HD-07911
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,364,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +23,640 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICDELUXE (Model:FLDE) 18- FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICSlim(Model:FLSL) 18- FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICStreet Bob(Model:FXBB) 18-
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

•untuk Kiri
[Isi Produk]
Bracket Saddlebag x1pc.
Satu Set Baut Mounting
Manual Pengguna
[Bahan] Steel Plating

[Deskripsi]

Ini adalah minimalisme menyeluruh yang ditembus oleh desain blackout finish.
Kebiasaan gelap dan gaya helikopter digunakan dalam drama luar negeri Sons of Anarchy. Apa-apaan, ini terlihat bagus saat mengemudi dan berhenti.
Baru diperkenalkan dengan mesin MILWAUKEE-EIGHT baru. Harley-Davidson Street Bob.
Asal muasal gaya Softail Slim Bobber adalah bahwa para prajurit yang pulang setelah perang diberi kesempatan untuk menerima Sepeda Motor digunakan sebagai alat transportasi untuk maraknya motorisasi, dan ketika hanya ada sedikit perkerasan aspal pada masa itu, itu adalah cara hidup yang sangat akrab dan dangkal. Ini adalah model super sport yang lahir sambil menikmati balapan di bekas trek tanah berkecepatan tinggi, Gaya rendah yang dirancang untuk kecepatan maksimum, dengan suspensi depan dan suspensi kaku dan konfigurasi rangka dengan pegas jok belakang saja, memastikan bahwa ban truk besar untuk menghentak, teknologi klasik dan terbaru dari supersports saat itu Gaya yang mudah dikendarai dan memungkinkan pengendara dan motor menghabiskan waktu dengan cara tradisional dihidupkan kembali di Inilah pesona gaya Softail Slim Bobber.
Cadillac, Pontiac, Chrysler, Chevrolet, Plymouth, USA 1950-an Desain modern Boulbard yang dibangun kembali sama indahnya dengan banyak mobil terkenal yang menghiasi mobil Dengan teknologi terkini dan mesin MILWAUKEE-EIGHT baru, perjalanan telah dibangun kembali. Softail Deluxe.
Model pelindung kantong pelana krom yang telah lama ditunggu sekarang tersedia untuk digunakan dengan tiga model di atas!
Produk ini adalah kantong pelana yang dibuat oleh KIJIMA, dan dapat dipasang untuk KIJIMA Parts Number FR - A00001 : Single Saddle Bag L Black, KIJIMA Parts Number FR - A00021 : Tas Sadel Kanvas L Hitam, KIJIMA Parts Number FR - A00022 : Tas sadel kanvas L Coklat, KIJIMA Parts Number FR-A00010 : Tas Saddle Baru Nylon L Black, KIJIMA Parts Number FR-A00012 : Tas Saddle Baru Nylon S Black, DEGENER Parts Number NB-1 : Tas pelana nilon / L
Ada port pengencang tali sabuk kosong di empat sudut produk untuk memudahkan pemasangan tas besar.
Kompatibel dengan kedua kendaraan dengan dan tanpa stock hold fast docking hardware kit. Produk ini dirancang untuk ramah pelanggan yang berpikir untuk memperluas pilihan kendaraan asli
Produk ini dirancang untuk mencegah tas samping di sisi kiri kendaraan terguling ke dalam kendaraan ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Produk ini dapat digabungkan dengan Kit Perangkat Keras Tahan Docking Cepat OEM Harley-Davidson opsional (nomor komponen OEM : 52300378 / nomor bagian OEM : 52300379).
Produk ini dapat dipasang pada tas sadel berikut.
Nomor bagian KIJIMA : FR-A00001 single saddle bag L hitam
Nomor bagian KIJIMA : FR-A00002 PVC Leather Side / Sissy Bar Bag S
Nomor bagian KIJIMA : FR-A00003 Tas samping kulit PVC M
Nomor bagian KIJIMA : FR-A00010 Tas Saddle Baru Nylon L Hitam
Nomor bagian KIJIMA : FR-A00012 Tas Saddle Baru Nylon S Hitam
Nomor bagian KIJIMA : HD-06648 tas alat klasik kulit / hitam
Nomor bagian KIJIMA : HD-06649 Classic Tool Bag Leather / Tan
Nomor bagian DEGNER : Tas pelana nilon NB-1 / L
* Jika tidak terbiasa berlari dengan produk dan tas yang menempel ini mungkin Anda mendapat kesan bahwa penanganan kendaraan telah berubah, jadi harap luangkan waktu untuk membiasakan diri dengan karakteristik kendaraan baru secara perlahan dan hati-hati.. Selain itu, saat berjalan lebih dari 120 km / jam di bagian timur baru uji 120 km di mana batas atas telah berubah, ketidakstabilan mungkin dirasakan oleh tekanan angin, ini adalah keseimbangan aerodinamis di bawah tekanan angin oleh tas yang baru dilengkapi, jadi silakan periksa setiap bagian seperti bagian pemasangan tas dan tali pemasangan dan operasikan dengan aman.
* Setelah melepas penopang sepatbor belakang, jika Anda tidak yakin tentang pemasangan produk ini, hubungi bengkel profesional atau dealer kendaraan terdekat.

Model yang Sesuai

FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICDELUXE (Model:FLDE) 18- FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICSlim(Model:FLSL) 18- FLSTC HERITAGE SOFTAIL CLASSICStreet Bob(Model:FXBB) 18-
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua