Pelindung Mesin

  • Nomor produk: 405-237
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,189,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +31,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
Steel Black Finishing

[Isi Produk]
Bagian Body
Baut Mounting x1-set
Manual Pengguna

[Deskripsi]

Kawasaki Legendaris 900 yang diluncurkan pada tahun 1972 membuat sensasi SUPERFOUR alias Z1 di seluruh dunia
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Pelindung mesin baru yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru ″ sekarang tersedia!

New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Performa mengemudinya diberikan performa massal dari setiap peralatan kendaraan dengan rangka teralis, dan suara yang kurang stres dari mesin 4 silinder yang baru memberikan performa yang sesuai untuk Z di era baru.
Manfaat massa juga memainkan peran utama dalam desain, dan pemandangan dari tampilan samping sangat membantu pola pikir Z1 dan Z2.. Dari tampilan belakang, fisik mobil yang mengesankan terlihat dalam desain neoklasik dan teknologi tepian yang canggih. Sudut dan lebar mesin yang ramping adalah hal yang ingin dilihat oleh tim pengembangan Kawasaki di jalanan Jepang dan jalur gunung di Jepang.. Anda akan melihat visi ..
Kepada semua pebalap yang tidak hanya menghormati dan mengagumi Z1 dan Z2, tapi juga untuk semua pebalap yang akan menjadi pemilik Z.Kami harap Anda akan tetap bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami akan mulai mengembangkan RS dengan yang baru. Z900. Anda bisa menikmati kesenangan mengendarai sepeda motor dengan melakukan ini. Ini menelurkan "RS.
Kami sangat terkesan dengan semangat pengembangan Kawasaki karena pelindung mesin dirancang untuk melindungi masukan pengendara saat berkendara. Jangan mengganggu kendali kendaraan dengan menikung dengan pelindung mesin di tempatnya. Kinerja berkendara Z900RS, Z900RSCAFE tidak boleh dibatasi oleh Kami menjaga gen dan memiliki berbagai macam penutup generator, penutup rantai dan penutup pulser, Kami telah menyelesaikan pelindung mesin yang dirancang untuk melindungi penutup kopling!

Produk diameter 1 ": 25.4mm! Dan sama seperti pipa yang menyusun sisi belakang rangka teralis stock rangka Kami menggunakan pipa pengerjaan dalam dimensi sehingga terlihat natural!
Diameter bagian dalam pipa dibuat lebih tebal sehingga steker yang disertakan dalam kit bisa dilepas dari sisi depan gantungan mesin.. Bar berakhir (Kijima Part # 204-1340, # 204-1341, # 204-1343, # 204-1343, # 204-1343) 204-1344, # 204-1351) dapat diganti!

Kompatibel dengan pipa 25.4mm, seperti Kijima # HD-05400, Kijima # HD-05403, dll. Itu juga dapat digunakan sebagai perancah untuk kustomisasi dekoratif kecil dengan perangkat keras dan barang-barang lainnya!

Peringatan

Produk ini dirancang untuk melindungi mesin saat motor terjatuh. Produk ini tidak sesuai untuk berkendara ekstrim seperti berkendara dengan kemiringan curam saat berbelok. Produk ini tidak sesuai untuk tikungan ekstrim yang memerlukan kecepatan tinggi dan handling kasar.
*Ketika memasang produk ini, baut engine hanger pada bagian depan, belakang, kiri dan kanan pada rangka trelis bawaan harus dilepas. Harap mengacu pada instruksi pemasangan atau hubungi dealer atau bengkel terdekat untuk melepas baut tersebut.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua