- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS CAFE
- Sparepart Motor
- Rangka
- Pelindung Mesin
- KIJIMA
- KIJIMA: Pelindung Mesin
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Steel Black Finishing
[Isi Produk]
Bagian Body
Baut Mounting x1-set
Manual Pengguna
[Material]
Steel Black Finishing
[Product Contents]
Parts Body
Mounting Bolt x1-set
Instruction Manual
Steel Black Finishing
[Isi Produk]
Bagian Body
Baut Mounting x1-set
Manual Pengguna
[Material]
Steel Black Finishing
[Product Contents]
Parts Body
Mounting Bolt x1-set
Instruction Manual
[Deskripsi]
Kawasaki Legendaris 900 yang diluncurkan pada tahun 1972 membuat sensasi SUPERFOUR alias Z1 di seluruh dunia
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Pelindung mesin baru yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru ″ sekarang tersedia!
New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Performa mengemudinya diberikan performa massal dari setiap peralatan kendaraan dengan rangka teralis, dan suara yang kurang stres dari mesin 4 silinder yang baru memberikan performa yang sesuai untuk Z di era baru.
Manfaat massa juga memainkan peran utama dalam desain, dan pemandangan dari tampilan samping sangat membantu pola pikir Z1 dan Z2.. Dari tampilan belakang, fisik mobil yang mengesankan terlihat dalam desain neoklasik dan teknologi tepian yang canggih. Sudut dan lebar mesin yang ramping adalah hal yang ingin dilihat oleh tim pengembangan Kawasaki di jalanan Jepang dan jalur gunung di Jepang.. Anda akan melihat visi ..
Kepada semua pebalap yang tidak hanya menghormati dan mengagumi Z1 dan Z2, tapi juga untuk semua pebalap yang akan menjadi pemilik Z.Kami harap Anda akan tetap bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami akan mulai mengembangkan RS dengan yang baru. Z900. Anda bisa menikmati kesenangan mengendarai sepeda motor dengan melakukan ini. Ini menelurkan "RS.
Kami sangat terkesan dengan semangat pengembangan Kawasaki karena pelindung mesin dirancang untuk melindungi masukan pengendara saat berkendara. Jangan mengganggu kendali kendaraan dengan menikung dengan pelindung mesin di tempatnya. Kinerja berkendara Z900RS, Z900RSCAFE tidak boleh dibatasi oleh Kami menjaga gen dan memiliki berbagai macam penutup generator, penutup rantai dan penutup pulser, Kami telah menyelesaikan pelindung mesin yang dirancang untuk melindungi penutup kopling!
Produk diameter 1 ": 25.4mm! Dan sama seperti pipa yang menyusun sisi belakang rangka teralis stock rangka Kami menggunakan pipa pengerjaan dalam dimensi sehingga terlihat natural!
Diameter bagian dalam pipa dibuat lebih tebal sehingga steker yang disertakan dalam kit bisa dilepas dari sisi depan gantungan mesin.. Bar berakhir (Kijima Part # 204-1340, # 204-1341, # 204-1343, # 204-1343, # 204-1343) 204-1344, # 204-1351) dapat diganti!
Kompatibel dengan pipa 25.4mm, seperti Kijima # HD-05400, Kijima # HD-05403, dll. Itu juga dapat digunakan sebagai perancah untuk kustomisasi dekoratif kecil dengan perangkat keras dan barang-barang lainnya!
Kawasaki's legendary 900 SUPERFOUR, known as the Z1, shocked the world when it went on sale in 1972
The engine guard that can be installed to the new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ that shows high performance adopting the advanced technology while inheriting its beautiful styling is newly appeared!
The new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ is the latest addition to the Kawasaki Z Series
Its running performance was given the performance suitable for the Z of the new age by the mass production of each equipment of the vehicle by the trellis frame and the stressless straight four sound of the new straight four cylinder engine.
From the side view, the Z1 and Z2 look majestic, and from the rear view, the neo-classic design and cutting-edge technology, together with the bank angle and slim engine width, reveal the vision of Kawasaki's development team, who wanted the Z1 and Z2 to be used on Japanese roads and mountain passes. The rear view shows the neo-classic design and cutting-edge technology.
Not only do we respect and admire the Z1 and Z2, but we also want Z owners to be able to enjoy their bikes for many years to come. The RS is a bike that is fun to ride, fun to look at and fun to play with.
Inspired by Kawasaki's development spirit, Kijima decided that the engine guard should not interfere with the rider's control input when riding, and that cornering should not be limited by the engine guard. The engine guard is designed to protect the generator cover, chain cover, pulsar cover and clutch cover.
Product diameter 1": 25.4mm!The pipe work is the same dimensions as the pipes that make up the rear side of the stock trellis frame, so it looks natural!
Since the inner diameter of the pipe is thicker, you can use Kijima bar ends (Kijima part number #204-1340, #204-1341, #204-1343, #204-1344, #204-1351) to replace the kit's plugs on the front side of the engine hanger!
It can also be used as a scaffold for minor decorative customization using 25.4mm pipe compatible fittings such as Kijima part #HD-05400, Kijima part #HD-05403, etc.!
Merayakan dan mewarisi gaya yang indah dan performa tinggi dengan teknologi canggih. Pelindung mesin baru yang dapat dipasang pada Z900RS baru ″ dan Z900RSCAFE baru ″ sekarang tersedia!
New Z900RS New dan "New Z900RSCAFE ″ adalah versi terbaru dari Kawasaki Z series
Performa mengemudinya diberikan performa massal dari setiap peralatan kendaraan dengan rangka teralis, dan suara yang kurang stres dari mesin 4 silinder yang baru memberikan performa yang sesuai untuk Z di era baru.
Manfaat massa juga memainkan peran utama dalam desain, dan pemandangan dari tampilan samping sangat membantu pola pikir Z1 dan Z2.. Dari tampilan belakang, fisik mobil yang mengesankan terlihat dalam desain neoklasik dan teknologi tepian yang canggih. Sudut dan lebar mesin yang ramping adalah hal yang ingin dilihat oleh tim pengembangan Kawasaki di jalanan Jepang dan jalur gunung di Jepang.. Anda akan melihat visi ..
Kepada semua pebalap yang tidak hanya menghormati dan mengagumi Z1 dan Z2, tapi juga untuk semua pebalap yang akan menjadi pemilik Z.Kami harap Anda akan tetap bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami akan mulai mengembangkan RS dengan yang baru. Z900. Anda bisa menikmati kesenangan mengendarai sepeda motor dengan melakukan ini. Ini menelurkan "RS.
Kami sangat terkesan dengan semangat pengembangan Kawasaki karena pelindung mesin dirancang untuk melindungi masukan pengendara saat berkendara. Jangan mengganggu kendali kendaraan dengan menikung dengan pelindung mesin di tempatnya. Kinerja berkendara Z900RS, Z900RSCAFE tidak boleh dibatasi oleh Kami menjaga gen dan memiliki berbagai macam penutup generator, penutup rantai dan penutup pulser, Kami telah menyelesaikan pelindung mesin yang dirancang untuk melindungi penutup kopling!
Produk diameter 1 ": 25.4mm! Dan sama seperti pipa yang menyusun sisi belakang rangka teralis stock rangka Kami menggunakan pipa pengerjaan dalam dimensi sehingga terlihat natural!
Diameter bagian dalam pipa dibuat lebih tebal sehingga steker yang disertakan dalam kit bisa dilepas dari sisi depan gantungan mesin.. Bar berakhir (Kijima Part # 204-1340, # 204-1341, # 204-1343, # 204-1343, # 204-1343) 204-1344, # 204-1351) dapat diganti!
Kompatibel dengan pipa 25.4mm, seperti Kijima # HD-05400, Kijima # HD-05403, dll. Itu juga dapat digunakan sebagai perancah untuk kustomisasi dekoratif kecil dengan perangkat keras dan barang-barang lainnya!
Kawasaki's legendary 900 SUPERFOUR, known as the Z1, shocked the world when it went on sale in 1972
The engine guard that can be installed to the new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ that shows high performance adopting the advanced technology while inheriting its beautiful styling is newly appeared!
The new Z900RS″ new Z900RSCAFE″ is the latest addition to the Kawasaki Z Series
Its running performance was given the performance suitable for the Z of the new age by the mass production of each equipment of the vehicle by the trellis frame and the stressless straight four sound of the new straight four cylinder engine.
From the side view, the Z1 and Z2 look majestic, and from the rear view, the neo-classic design and cutting-edge technology, together with the bank angle and slim engine width, reveal the vision of Kawasaki's development team, who wanted the Z1 and Z2 to be used on Japanese roads and mountain passes. The rear view shows the neo-classic design and cutting-edge technology.
Not only do we respect and admire the Z1 and Z2, but we also want Z owners to be able to enjoy their bikes for many years to come. The RS is a bike that is fun to ride, fun to look at and fun to play with.
Inspired by Kawasaki's development spirit, Kijima decided that the engine guard should not interfere with the rider's control input when riding, and that cornering should not be limited by the engine guard. The engine guard is designed to protect the generator cover, chain cover, pulsar cover and clutch cover.
Product diameter 1": 25.4mm!The pipe work is the same dimensions as the pipes that make up the rear side of the stock trellis frame, so it looks natural!
Since the inner diameter of the pipe is thicker, you can use Kijima bar ends (Kijima part number #204-1340, #204-1341, #204-1343, #204-1344, #204-1351) to replace the kit's plugs on the front side of the engine hanger!
It can also be used as a scaffold for minor decorative customization using 25.4mm pipe compatible fittings such as Kijima part #HD-05400, Kijima part #HD-05403, etc.!
Peringatan
Produk ini dirancang untuk melindungi mesin saat motor terjatuh. Produk ini tidak sesuai untuk berkendara ekstrim seperti berkendara dengan kemiringan curam saat berbelok. Produk ini tidak sesuai untuk tikungan ekstrim yang memerlukan kecepatan tinggi dan handling kasar.
*Ketika memasang produk ini, baut engine hanger pada bagian depan, belakang, kiri dan kanan pada rangka trelis bawaan harus dilepas. Harap mengacu pada instruksi pemasangan atau hubungi dealer atau bengkel terdekat untuk melepas baut tersebut.
*This product is designed to protect the engine compartment from minor falls, etc. It is not suitable for use in extreme driving situations such as gaining bank angle when cornering.Cornering at high speed that needs severe handling, weight shifting and throttle work will enhance the risks of falling or accidents in the usual situation, not alike the closed circuit.Before using this product, pay attention to the safety driving in consideration of the use environment and driving environment.
*Installation position: When installing this product, the engine hanger bolts on the front and rear of the stock trellis frame must be removed before installation.Be sure to refer to the instruction manual and ask your local dealer or custom shop to remove the engine hanger bolts if you have any questions.
*Ketika memasang produk ini, baut engine hanger pada bagian depan, belakang, kiri dan kanan pada rangka trelis bawaan harus dilepas. Harap mengacu pada instruksi pemasangan atau hubungi dealer atau bengkel terdekat untuk melepas baut tersebut.
*This product is designed to protect the engine compartment from minor falls, etc. It is not suitable for use in extreme driving situations such as gaining bank angle when cornering.Cornering at high speed that needs severe handling, weight shifting and throttle work will enhance the risks of falling or accidents in the usual situation, not alike the closed circuit.Before using this product, pay attention to the safety driving in consideration of the use environment and driving environment.
*Installation position: When installing this product, the engine hanger bolts on the front and rear of the stock trellis frame must be removed before installation.Be sure to refer to the instruction manual and ask your local dealer or custom shop to remove the engine hanger bolts if you have any questions.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/