Lampu Depan LED 6000k Multi Reflector LBH-H19

  • Nomor produk: 64010-60
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,229,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +52,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB1100 EX 17-21

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Spesifikasi]
Tegangan Terukur : DC12V
konsumsi daya : Hi Beam 30 W / Lo Beam 30W
LED : Lampu CREE X LED XP-L
Temperatur warna : 6000K

[Deskripsi]

Kombinasi lensa OEM Headlight dan H4 LED (30w) membuatnya lebih terang dari NORMALLED!
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dengan kecerahan lebih dari tiga kali lipat dibandingkan dengan NORMAL!
Kit lampu depan untuk menggantikan Lampu Depan NORMALLED 17-CB1100EX untuk meningkatkan kecerahan mobil Anda ..
Warna bercahaya 6000Kelvin yang Putih.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dengan Lampu Depan OEM.
Semua bagian yang diperlukan untuk instalasi disertakan.
Cukup ganti Lampu Depan NORMALLED dengan Lampu Depan OEM yang disertakan dengan produk ini dan pasang Harness dan Kontroler khusus ..
LoBeam dari Lampu Depan LED NORMAL memancarkan cahaya pada 10.8w, seterang bohlam Halogen 55w dalam hal nilai lumen ..
Menggantinya dengan lampu depan LED PROTEC akan meningkatkan kecerahan berkali-kali lipat dan meningkatkan jangkauan penerangan dan keamanan ..
Ini 2,7 kali lebih cerah dalam hal konsumsi daya, tetapi Anda bisa merasakan penampilan yang lebih dari 2,7 kali lebih cerah ..
Tentu saja, ini adalah Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang!

NORMALLED Headlight, apakah Anda tidak merasa gelap?
Lampu depan NORMALLED '17 -CB1100EX / RS menyala pada 10.8w, dan ini sama dengan bohlam Halogen, dll.. Kecerahan.. Kecerahan NORMALLED mengecewakan jika Anda melihat pada Gambar bahwa LED lebih terang daripada bohlam tradisional. Lampu depan NORMALLED tidak dapat diganti dengan lampu depan LED eksternal, tidak seperti lampu depan jenis bohlam.. Anda dapat mengganti unit lampu depan dengan PROTEC H4LED Bulb, yang akan membuat lampu depan Anda lebih terang ..

Lensa Multi-reflektor sebagai Refreshing
Permukaan lensa NORMALLED Headlight memiliki 4 ProjectorLens di bagian tengah, dan 4 buah lensa bulat dari position lamp yang disusun di pinggiran tengah, yang terlihat seperti pencahayaan di langit-langit ruang operasi, dan desain lampu depan. tidak membuat Anda merasa tidak nyaman. Kami telah mendengar banyak umpan balik dari Pengguna yang ingat. Lensa Multi-reflektor OEM Honda yang sudah dikenal dapat digunakan untuk memberikan tampilan yang segar.

Anda dapat memilih dari suhu warna 6000K dan 3000K
Anda dapat memilih antara 6000Kelvin, yang memancarkan cahaya biru-putih seperti LED, dan 3000Kelvin, yang secara klasik mereproduksi warna bohlam Halogen ..

Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang
Intensitas cahaya maksimum adalah 34100 candela, yang melebihi 15,000 candela, nilai standar untuk kepatuhan terhadap pemeriksaan kendaraan.. Sumbu optik dapat diatur ke kisaran referensi tanpa hamburan.. Kami telah memperkenalkan penguji lampu depan Banzai HT-322 untuk melakukan pengukuran selama pengembangan ..

LED CREE yang andal digunakan!
Sebanyak enam LED CREE XLamp XP-L digunakan sebagai elemen bercahaya, tiga di sisi HiBeam dan tiga di sisi LoBeam ..

Pendinginan kipas angin listrik yang tahan air
LED yang benar-benar terang lebih panas karena arus input yang besar.. Untuk mendinginkan panas, produk ini mengadopsi kipas listrik tahan air yang sangat tahan lama.. Ini adalah bagian penting dari peralatan untuk menjaga kecerahan yang stabil.

Peringatan

* Silakan instal dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Pemasangan yang tidak tepat dapat menyebabkan kebakaran atau kerusakan.
* Sebelum pemasangan, pastikan untuk melepaskan kabel terminal di sisi negatif baterai dan pastikan bahwa kuncinya sudah mati.
* Harap jangan menyentuh atau menodai chip LED. Adhesi kotoran dapat menyebabkan luka bakar pada chip LED akibat akumulasi panas. Tutup akrilik dipasang ke bohlam LED dengan segel segel. Setelah melepas tutup dan segel, kerusakan bohlam LED akibat kontaminasi tidak tercakup dalam garansi, jadi harap tangani dengan hati-hati.
* Produk ini lembut, tangani dengan hati-hati. Jangan jatuhkan atau paksa kabel. Penanganan yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan atau cedera, luka bakar, atau kecelakaan serius yang mengancam jiwa. Selain itu, harap berhati-hati karena percikan api, cacat isolasi, dan korsleting dapat menyebabkan kerusakan pada produk atau kebakaran pada kendaraan.
* Jangan pernah membongkar atau merombak produk ini. Garansi produk yang dibongkar / direnovasi tidak diterima.
* Harap jangan melihat langsung ke LED saat lampu depan menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Jangan memercikkan air ke lensa saat sedang menyala, atau segera setelah lensa mati. Perubahan suhu yang tiba-tiba dapat menyebabkan kerusakan pada lensa dan bohlam LED. Selain itu, jangan menyentuh bodi bohlam LED dan penahan pemasangan kipas belakang atau unit pengontrol saat panas.
* Produk ini hanya untuk sepeda motor, jadi tidak bisa digunakan untuk kendaraan roda empat. Untuk mobil dijual sebagai produk terpisah.
* Jangan tutupi dengan kertas atau kain atau lampu di dekat benda yang mudah terbakar. Ini dapat menyebabkan kebakaran atau pemanasan yang tidak normal. Selain itu, jangan hidupkan di dekat semprotan yang mudah terbakar, tiner, atau bahan atau barang mudah terbakar lainnya yang mungkin mudah terbakar.
* Harap jangan pasang lampu saat menyala. Ini dapat menyebabkan kerusakan atau luka bakar.
* Produk ini tahan air, tetapi tidak sepenuhnya tahan air. Penggandeng dari unit pengontrol harus dibungkus dengan pita plastik atau selotip berperekat atau tahan air dengan bahan dempul. Hindari membasahi lebih dari yang diperlukan.
* Saat mencuci dengan mesin cuci bertekanan tinggi, harap berhati-hati agar tidak langsung mengenai produk.
* Jangan jatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol atau subjek dengan benturan kuat. Tidak hanya menyebabkan kerusakan atau kemunduran kinerja, ini memperpendek umur tetapi juga menyebabkan cedera.
* Saat merakit bohlam LED, pastikan untuk mengoleskan pelumas silikon yang disediakan ke lokasi yang ditunjukkan oleh tanda gemuk di manual instruksi.
* Harap jangan tutupi kipas anti air. Amankan ruang yang cukup di bagian belakang kipas agar udara yang ditarik mengalir.
* Harap gunakan kunci sekrup untuk mencegah sekrup melonggarkan. Harap kencangkan kembali secara teratur.
* Instalasi membutuhkan pengetahuan dan teknologi ahli. Silakan pergi ke pabrik perawatan yang ditunjuk dengan mekanik yang terampil.
* Harap pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ini dapat mengganggu jarak pandang kendaraan yang melaju dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke standar keamanan untuk kendaraan angkutan jalan raya.
* Garansi pabrik produk mungkin tidak diterima dengan menginstal produk ini.
* Harap dicatat bahwa kami tidak dapat bertanggung jawab atas kerusakan seperti kerusakan, kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini sama sekali. Selain itu, kami tidak bertanggung jawab atas detasemen dan biaya lain yang timbul dalam perbaikan.
* Jika Anda merasakan ketidaknormalan selama instalasi atau penggunaan, silakan hubungi Departemen Layanan PROTEC.

Model yang Sesuai

CB1100 EX 17-21

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua