Relay 4 Output

  • Nomor produk: HO0005N
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp852,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +8,520 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Relai untuk sinyal belok LED 4-pin
Resistensi / Relay
Warna hitam

[Deskripsi]

Sebagian besar sepeda menggunakan bi-metallics relay. Frekuensinya (yang merupakan salah satu yang mengatur laju sinyal belok) tergantung pada arus listrik yang mengalir melalui sirkuit. Ketika mengganti sinyal belok dari OEM ke yang aftermarket yang membawa perbedaan daya, akibatnya mereka mengubah arus listrik yang mengalir melalui rangkaian dan yang menyebabkan perubahan frekuensi irama sinyal belok.. Jika sebaliknya, sepeda motor menggunakan relay elektronik (frekuensi mana yang bekerja secara independen dari arus listrik yang mengalir melalui rangkaian) perubahan sinyal belok dari OEM ke aftermarket, seharusnya tidak memengaruhi frekuensi irama sinyal belok.
-Catatan : kami sarankan jika ragu jenis relay yang digunakan sepeda motor , untuk memeriksa irama sinyal belok setelah beralih dari OEM ke aftermarket.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal aftermarket yang menggunakan lampu pijar , perlu untuk memeriksa mereka menggunakan daya yang sama. Dalam kasus berbeda, diperlukan untuk mengganti lampu sein untuk yang lain yang menggunakan kekuatan yang sama seperti yang OEM. Pada katalog kami , kami memiliki bohlam dengan daya berbeda.
Jika sinyal belok OEM digantikan oleh sinyal LED (Dengan kekuatan jauh lebih kecil dari lampu pijar) , Kami memiliki dua opsi untuk menyeimbangkan frenquency of rhythm:
1. Memasukkan relai paralel di sirkuit kanan dan yang lainnya di sirkuit kiri. Jika kita mengganti empat sinyal belokan, kita perlu menggunakan bagian resistansi # 4298O. Jika sebaliknya, hanya dua sinyal belok yang diganti (satu di setiap sisi) , Diperlukan untuk menggunakan bagian resistansi # 5873O. Resistansi disediakan dengan skema untuk koneksi paralel.
CATATAN : Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan sepeda tidak diaktifkan jika hambatan digunakan.
2. Identifikasi relai terputus-putus sepeda motor (lokasi dan jumlah pin) dan ganti untuk yang sesuai dari daftar yang disediakan. Pada sebagian besar sepeda, fungsi peringatan bekerja dengan benar ketika relay diganti
CATATAN : dapat ditemukan di pasar beberapa sepeda motor yang tidak memiliki relay intermittence
jelas, dalam hal ini tidak dapat diganti. Selain itu, jika pada fungsi kedip mengintervensi lebih dari satu relai, ada kemungkinan bahwa mengganti hanya satu relai tidak menyelesaikan masalah.

Peringatan

* Itu dalam bahasa asing jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua