Shock Belakang Twinshock Seri TWIN R3

  • Nomor produk: TSY07RB-BK
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp28,832,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +288,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CYGNUS X 15-21 Type 4 CYGNUS X 15-21 Type 5

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Suspensi Belakang Twin Shock TWIN R3 Series
Dilengkapi dengan 3-way Dumping Adjuster
Reserver : Jenis piggyback (Tangki terpisah)
Bahan : Aluminium

[Spesifikasi]
Adjuster 3way yang sepenuhnya independen : Kompresi kecepatan tinggi asli NITRON, kompresi kecepatan rendah, pengatur pantulan, masing-masing pengatur beroperasi secara independen. Ini memastikan penyesuaian yang akurat.
Adjuster Kompresi Kecepatan Tinggi : Dilengkapi dengan kompresi berkecepatan tinggi (Sisi Tekanan) Adjuster. Ini memiliki penyesuaian 16 tahap. Ini secara tepat mengontrol manajemen operasi kecepatan tinggi dengan pengatur tipe pegas tegangan.
Penyetel kompresi kecepatan rendah : Dilengkapi dengan kompresi berkecepatan rendah (Sisi Tekanan) Adjuster. Ini memiliki penyesuaian 18 tahap. Alat ini secara tepat mengontrol penyetelan pada operasi kecepatan rendah dengan pengatur tipe jarum.
Adjuster rebound : Dilengkapi dengan shim satu arah di dalam untuk mengontrol rebound independen (sisi peregangan) penyesuaian secara akurat. Ini memiliki penyesuaian 24 tahap.
Pra-muat Adjuster : Dilengkapi dengan pengatur pra-muat stepless. Ini mempertahankan kapasitas muat awal.
Tubuh aluminium penuh : Dimungkinkan untuk menggunakan bahan Aluminium dengan kekakuan tertinggi. Ini memiliki kekakuan, daya tahan, pembuangan panas, berat, dan kebebasan desain. Ini adalah bahan aluminium yang diperlukan untuk pembentukan peredam kejut.
Tangki Reservoir Eksternal : Dilengkapi dengan tangki penampungan eksternal yang menyimpan minyak dalam jumlah besar untuk menstabilkan gesekan operasi. Bahannya aluminium.
Adjuster tinggi (Penyesuaian ketinggian kendaraan) : Dilengkapi dengan pengatur ketinggian presisi tinggi yang dapat dikontrol sesuai dengan kontrol keseimbangan kendaraan dan preferensi.

[Deskripsi]

Semua spek baru dan lengkap. Fondasi Baru dari Guncangan Kembar.
Menanggapi setiap adegan dari Street ke Circuit level tinggi.

Ini adalah guncangan ganda dengan spesifikasi tinggi yang dirilis NITRON. Ini dilengkapi dengan adjuster redaman spesifikasi penuh 3WAY, 1WAY untuk rebound dan 2WAY (kecepatan rendah / kecepatan tinggi) untuk kompresinya sama seperti seri RACE monoshock.
Ini menggabungkan keindahan penampilan dengan kinerja tinggi seperti ringan, kekakuan dan pembuangan panas, dan mengejar kemungkinan peredam kejut baru yang mengadopsi bagian mesin aluminium untuk semua bagian sebanyak mungkin.
Sistem peredaman kompresi adalah sistem cakram Needle dan Billy B yang umum pada seri NITRON MONO SHOCK.
(* 1) Ini mengadopsi dan mencapai lebar penyesuaian lebar dan perubahan redaman satu klik yang tepat.
Ini memiliki katup 1WAY resistansi super rendah untuk rebound sistem redaman * Setelah periode pengembangan yang lama, ia mengadopsi jarum redaman gaya bulat lengkap yang menggabungkan operasi sepenuhnya independen dan akurasi satu klik seperti kompresi.

Ini memiliki spesifikasi gesekan rendah menyeluruh, penyesuaian tinggi dan perasaan redaman yang lahir dari bodi aluminium ultra-ringan mengarah ke area di mana pengendara bahkan tidak bisa merasakannya sama sekali.. * 1.
Ini adalah pegas hemispherical. Dimungkinkan untuk mengubah gaya redaman dengan ketebalan, kombinasi, dan preload * 2Ini mengadopsi shim type 1WAY valve sehingga oli mengalir lebih mudah di NITRON daripada sebelumnyaIni melakukan rancangan khusus sehingga aliran menjadi lebih mudah ke guncangan ganda di mana operasi di kecepatan rendah lebih penting.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Gambar shock tunggal adalah foto dari jenis dan rangkaian yang sama, dan mungkin ada kasus di mana terdapat sedikit perbedaan (panjang guncangan, panjang selang, dan bentuk halus) dengan model yang diterbitkan. Selain itu, harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan karena adanya perbaikan produk dan fluktuasi harga pasar.
* Nada warna mungkin berbeda tergantung pada lingkungan.
* CYGNUS X memiliki tangki pendek dengan tipe hitam.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

CYGNUS X 15-21 Type 4 CYGNUS X 15-21 Type 5

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua