Knalpot Full System

  • Nomor produk: M.HO.027.S5C.F
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp16,960,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +169,600 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CRF 250 10

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

TypeZ: Titanium
Tidak mungkin untuk menggunakan DC12V / 500mA DC24V: M. HO.027. S5C. F
LINE: SISTEM PENUH

StainlessSilencer ShapeSPEED EDGECertifikasi yang disetujui euro
Volume Kebisingan: Tidak mungkin digunakan di jalan umum
Peraturan emisi (di luar Jepang) : Tidak mungkin digunakan di jalan umum

(Pencegahan untuk knalpot yang terbakar) , Baffle Opsional Tersedia (dijual terpisah) , End Cap Berubah (dijual terpisah)
Output: +0,60 HP
116mm x 176mm: +0.20 Nm
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: -0,30 kg

Pengukuran Bench:
[Asli]
Output maksimum (Hp) : 34.90
・ RPM: 11.000
Torsi maksimum (Nm) : 25.30
・ RPM: 8.200
Berat (kg) : 3.00
[Mivv terbuka]
Output maksimum (Hp) : 35.50
・ RPM: 11.400
Torsi maksimum (Nm) : 25.50
・ RPM: 8.500
Berat (kg) : 2.70

[Deskripsi]

Knalpot off-road kami telah dirancang untuk digunakan pada sepeda motor cross dan enduro. Dalam mendesain mereka, kami telah memikirkan pembalap profesional, tetapi juga penggemar off-road. Setiap produk diuji tidak hanya di bangku uji kami , tetapi juga oleh tim yang terlibat dalam berbagai kompetisi. Mivv memberikan perhatian khusus pada kinerja mesin, untuk memastikan hasil keseluruhan terbaik. Berkat langkah-langkah pemasangan, produk ini sangat mudah dipasang; Baik tabung maupun peredam dari knalpot lengkap Full Titanium terbuat dari titanium untuk memberikan manfaat maksimal dalam hal cahaya dan kinerja. Inilah kelebihan knalpot off-road kami : penggunaan bahan terbaik yang tersedia; tenaga dan torsi yang sangat baik, terutama pada putaran rendah untuk model silang; daya yang sangat baik dan kehalusan untuk versi Enduro; tingkat kebisingan yang disetujui menurut standar FIM yang digunakan dalam kompetisi; pengurangan bobot yang sangat baik jika dibandingkan dengan knalpot asli.

[PEMBERITAHUAN EMISI]
·MELIHAT
Kisaran knalpot MIVV diatur sesuai dengan hukum persetujuan yang diakui secara internasional. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk memverifikasi apakah produk yang ingin dibeli mematuhi hukum setempat. Knalpot Mivv yang merupakan tipe yang disetujui untuk penggunaan jalan ditandai dengan nomor persetujuan tipe dan dilengkapi dengan sertifikat homologi yang relevan.

·MELIHAT / Amerika Serikat
Beberapa AS. negara bagian dan AS. pemerintah federal memiliki undang-undang tersendiri yang mengatur penggunaan suku cadang dan sistem pembuangan aftermarket. terutama ketika bagian-bagian dan sistem memodifikasi. menghapus. atau ganti katalis peralatan asli. Silakan berkonsultasi dengan undang-undang yang sesuai di daerah Anda sebelum memasang bagian atau sistem aftermarket pada kendaraan Anda untuk memastikan kepatuhan dengan semua hukum yang berlaku. Baik MIVV maupun distributornya atau penjual suku cadang atau sistem tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka mematuhi hukum apa pun.

·MELIHAT / CALIFORNIA
Undang-undang California melarang penggunaan bagian knalpot aftermarket atau sistem yang memodifikasi. menghapus atau mengganti katalis peralatan asli kecuali Dewan Sumber Daya Udara California telah mengeluarkan Perintah Eksekutif mengenai bagian atau sistem tersebut atau kecuali bagian atau sistem tersebut dikecualikan dengan hanya digunakan pada kendaraan balap pada kursus tertutup.. Baik MIVV maupun distributornya tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka telah menerima Perintah Eksekutif atau bahwa bagian atau sistem mereka sesuai dengan pengecualian kendaraan balap.. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang hukum California yang berlaku dan untuk mematuhi hukum-hukum itu.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Ini adalah bahasa asing jika instruksi manual disertakan.
* Ini tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

CRF 250 10

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua