Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
TypeZ: Titanium dengan tutup karbon
Tidak mungkin menggunakan DC12V / 500mA DC24V: S.027. L4C
baris: Peredam Slip-on
kepemilikan: 25mm, B8mm, CSupport SilencerStandard
StainlessSilencer ShapeSPEED EDGECertifikasi yang disetujui euro
(Pencegahan untuk knalpot yang terbakar) , Baffle Opsional Tersedia (dijual terpisah) , End Cap Berubah (dijual terpisah)
Keluaran: +5.07 HP
116mm x 176mm: +3,39 Nm
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: -5.00 kg
Pengukuran Bench:
[Asli]
Output maksimum (Hp) : 58.43
・ RPM: 9.200
Torsi maksimum (Nm) : 52.41
・ RPM: 7.250
Berat (kg) : 9.00
[MIVV disetujui]
Output maksimum (Hp) : 62.11
・ RPM: 8.800
Torsi maksimum (Nm) : 54.10
・ RPM: 6.150
Berat (kg) : 4.15
[Mivv terbuka]
Output maksimum (Hp) : 63.50
・ RPM: 9.100
Torsi maksimum (Nm) : 55.80
・ RPM: 6.300
Berat (kg) : 4.00
Tidak mungkin menggunakan DC12V / 500mA DC24V: S.027. L4C
baris: Peredam Slip-on
kepemilikan: 25mm, B8mm, CSupport SilencerStandard
StainlessSilencer ShapeSPEED EDGECertifikasi yang disetujui euro
(Pencegahan untuk knalpot yang terbakar) , Baffle Opsional Tersedia (dijual terpisah) , End Cap Berubah (dijual terpisah)
Keluaran: +5.07 HP
116mm x 176mm: +3,39 Nm
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: -5.00 kg
Pengukuran Bench:
[Asli]
Output maksimum (Hp) : 58.43
・ RPM: 9.200
Torsi maksimum (Nm) : 52.41
・ RPM: 7.250
Berat (kg) : 9.00
[MIVV disetujui]
Output maksimum (Hp) : 62.11
・ RPM: 8.800
Torsi maksimum (Nm) : 54.10
・ RPM: 6.150
Berat (kg) : 4.15
[Mivv terbuka]
Output maksimum (Hp) : 63.50
・ RPM: 9.100
Torsi maksimum (Nm) : 55.80
・ RPM: 6.300
Berat (kg) : 4.00
[Deskripsi]
・ DB (SEBUAH) : Barang yang dihomologasikan sesuai dengan salah satu dari yang berikut ini
arahan: EC - Arahan Parlemen dan Dewan Eropa no. 97/24 / CE dan pembaruan berikutnya atau ECE / ONU - Aturan n ° 92 dan pembaruan berikutnya
・ CO2: Penting untuk menyesuaikan catalytic converter opsional untuk membuat sistem pembuangan homologasi sesuai dengan European Directive 97/24 art. 5 dan pembaruan berikutnya. atau dengan peraturan Komunitas Eropa (UE) Tidak. 134/2014 (Euro 4)
Dirancang untuk meningkatkan aestetika, suara dan kinerja sepeda, knalpot slip-on Mivv adalah hasil dari perhatian maksimal terhadap desain, dengan tujuan memuaskan mereka yang ingin membedakan diri mereka sendiri dengan tampilan sepeda motor mereka; Knalpot OVAL sangat cocok untuk semua jenis sepeda motor. Dengan perhatian penuh pada detail, kisaran ini adalah kompromi terbaik antara tampilan dan kinerja. Semua model memiliki dB-killer yang dapat dilepas; Menampilkan bodi titanium dan tutup karbon tahan panas yang tinggi , knalpot memiliki celah terbuka pada tutupnya, detail yang memberikan tampilan yang lebih sporty bagi peredam.
[PEMBERITAHUAN EMISI]
·MELIHAT
Kisaran knalpot MIVV diatur sesuai dengan hukum persetujuan yang diakui secara internasional. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk memverifikasi apakah produk yang ingin dibeli mematuhi hukum setempat. Knalpot Mivv yang merupakan tipe yang disetujui untuk penggunaan jalan ditandai dengan nomor persetujuan tipe dan dilengkapi dengan sertifikat homologi yang relevan.
·MELIHAT / Amerika Serikat
Beberapa AS. negara bagian dan AS. pemerintah federal memiliki undang-undang tersendiri yang mengatur penggunaan suku cadang dan sistem pembuangan aftermarket. terutama ketika bagian-bagian dan sistem memodifikasi. menghapus. atau ganti katalis peralatan asli. Silakan berkonsultasi dengan undang-undang yang sesuai di daerah Anda sebelum memasang bagian atau sistem aftermarket pada kendaraan Anda untuk memastikan kepatuhan dengan semua hukum yang berlaku. Baik MIVV maupun distributornya atau penjual suku cadang atau sistem tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka mematuhi hukum apa pun.
·MELIHAT / CALIFORNIA
Undang-undang California melarang penggunaan bagian knalpot aftermarket atau sistem yang memodifikasi. menghapus atau mengganti katalis peralatan asli kecuali Dewan Sumber Daya Udara California telah mengeluarkan Perintah Eksekutif mengenai bagian atau sistem tersebut atau kecuali bagian atau sistem tersebut dikecualikan dengan hanya digunakan pada kendaraan balap pada kursus tertutup.. Baik MIVV maupun distributornya tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka telah menerima Perintah Eksekutif atau bahwa bagian atau sistem mereka sesuai dengan pengecualian kendaraan balap.. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang hukum California yang berlaku dan untuk mematuhi hukum-hukum itu.
arahan: EC - Arahan Parlemen dan Dewan Eropa no. 97/24 / CE dan pembaruan berikutnya atau ECE / ONU - Aturan n ° 92 dan pembaruan berikutnya
・ CO2: Penting untuk menyesuaikan catalytic converter opsional untuk membuat sistem pembuangan homologasi sesuai dengan European Directive 97/24 art. 5 dan pembaruan berikutnya. atau dengan peraturan Komunitas Eropa (UE) Tidak. 134/2014 (Euro 4)
Dirancang untuk meningkatkan aestetika, suara dan kinerja sepeda, knalpot slip-on Mivv adalah hasil dari perhatian maksimal terhadap desain, dengan tujuan memuaskan mereka yang ingin membedakan diri mereka sendiri dengan tampilan sepeda motor mereka; Knalpot OVAL sangat cocok untuk semua jenis sepeda motor. Dengan perhatian penuh pada detail, kisaran ini adalah kompromi terbaik antara tampilan dan kinerja. Semua model memiliki dB-killer yang dapat dilepas; Menampilkan bodi titanium dan tutup karbon tahan panas yang tinggi , knalpot memiliki celah terbuka pada tutupnya, detail yang memberikan tampilan yang lebih sporty bagi peredam.
[PEMBERITAHUAN EMISI]
·MELIHAT
Kisaran knalpot MIVV diatur sesuai dengan hukum persetujuan yang diakui secara internasional. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk memverifikasi apakah produk yang ingin dibeli mematuhi hukum setempat. Knalpot Mivv yang merupakan tipe yang disetujui untuk penggunaan jalan ditandai dengan nomor persetujuan tipe dan dilengkapi dengan sertifikat homologi yang relevan.
·MELIHAT / Amerika Serikat
Beberapa AS. negara bagian dan AS. pemerintah federal memiliki undang-undang tersendiri yang mengatur penggunaan suku cadang dan sistem pembuangan aftermarket. terutama ketika bagian-bagian dan sistem memodifikasi. menghapus. atau ganti katalis peralatan asli. Silakan berkonsultasi dengan undang-undang yang sesuai di daerah Anda sebelum memasang bagian atau sistem aftermarket pada kendaraan Anda untuk memastikan kepatuhan dengan semua hukum yang berlaku. Baik MIVV maupun distributornya atau penjual suku cadang atau sistem tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka mematuhi hukum apa pun.
·MELIHAT / CALIFORNIA
Undang-undang California melarang penggunaan bagian knalpot aftermarket atau sistem yang memodifikasi. menghapus atau mengganti katalis peralatan asli kecuali Dewan Sumber Daya Udara California telah mengeluarkan Perintah Eksekutif mengenai bagian atau sistem tersebut atau kecuali bagian atau sistem tersebut dikecualikan dengan hanya digunakan pada kendaraan balap pada kursus tertutup.. Baik MIVV maupun distributornya tidak membuat pernyataan bahwa bagian atau sistem mereka telah menerima Perintah Eksekutif atau bahwa bagian atau sistem mereka sesuai dengan pengecualian kendaraan balap.. Pembeli bertanggung jawab penuh untuk menginformasikan diri mereka sendiri tentang hukum California yang berlaku dan untuk mematuhi hukum-hukum itu.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Ini adalah bahasa asing jika instruksi manual disertakan.
* Ini tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
* Ini tidak dapat digunakan di jalan umum.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.