- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Monkey 125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- CF POSH
- CF POSH: Satu Set Ignition Coil Super
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Satu Set Ignition Coil Super
Super Ignition Coil Kit
[Deskripsi]
Didesain khusus untuk model bolt-on.
Dengan mengadopsi desain asli CF POSH Super Ignition Coil dan power device khusus, tegangan percikan api telah ditingkatkan sekitar 80% (hasil pengukuran CF POSH).
[Rincian]
1. Menggunakan Tr di ECU hanya untuk mengontrol Tr dalam tenaga motor yang dihasilkan dari hari ke hari untuk kontrol Tr ON-OFF.
Pada saat itu, dengan pertimbangan keselamatan, sambungkan 12V ke ECU melalui nilai resistansi yang cukup besar sehingga arus (ΔI-1) yang mengalir melalui Tr di ECU menjadi lebih kecil daripada nilai arus Tr yang diizinkan.
2. Untuk ON-OFF arus yang mengalir melalui kumparan IG (△ I-2), pertimbangkan nilai arus yang diizinkan dari power device, rancang nilai resistansi ignition coil, dan rancang unit ignition coil dengan tegangan tinggi yang dihasilkan. Designed exclusively for bolt-on models.
By adopting CF POSH's original design Super IG Coil and a dedicated power device, the spark voltage has been increased by approximately 80% (CF POSH measurement results).
[Details]
1. It is used only for Tr ON-OFF control in the power day by the Tr in the ECU.
At that time, in consideration of safety, connect 12V to the ECU via a sufficiently large resistance value so that the current (ΔI-1) flowing through the Tr in the ECU becomes sufficiently smaller than the Tr current allowable value.
2. For ON-OFF of the current flowing through the IG coil (△ I-2), consider the current allowable value of the power device, design the IG coil resistance value, and design the IG coil unit with a high generated voltage.
Dengan mengadopsi desain asli CF POSH Super Ignition Coil dan power device khusus, tegangan percikan api telah ditingkatkan sekitar 80% (hasil pengukuran CF POSH).
[Rincian]
1. Menggunakan Tr di ECU hanya untuk mengontrol Tr dalam tenaga motor yang dihasilkan dari hari ke hari untuk kontrol Tr ON-OFF.
Pada saat itu, dengan pertimbangan keselamatan, sambungkan 12V ke ECU melalui nilai resistansi yang cukup besar sehingga arus (ΔI-1) yang mengalir melalui Tr di ECU menjadi lebih kecil daripada nilai arus Tr yang diizinkan.
2. Untuk ON-OFF arus yang mengalir melalui kumparan IG (△ I-2), pertimbangkan nilai arus yang diizinkan dari power device, rancang nilai resistansi ignition coil, dan rancang unit ignition coil dengan tegangan tinggi yang dihasilkan. Designed exclusively for bolt-on models.
By adopting CF POSH's original design Super IG Coil and a dedicated power device, the spark voltage has been increased by approximately 80% (CF POSH measurement results).
[Details]
1. It is used only for Tr ON-OFF control in the power day by the Tr in the ECU.
At that time, in consideration of safety, connect 12V to the ECU via a sufficiently large resistance value so that the current (ΔI-1) flowing through the Tr in the ECU becomes sufficiently smaller than the Tr current allowable value.
2. For ON-OFF of the current flowing through the IG coil (△ I-2), consider the current allowable value of the power device, design the IG coil resistance value, and design the IG coil unit with a high generated voltage.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Aksesoris seperti kabel ties berbeda-beda tergantung modelnya.
*Menggunakan Ignition coil saja dapat menyebabkan kerusakan pada ECU.
Harap pastikan untuk menggunakan ignition coil ini bersama dengan power device khusus. *Accessories such as insulated locks vary depending on the model.
*Use of the IG coil by itself may cause damage to the ECU.
Be sure to use with the dedicated power device.
*Menggunakan Ignition coil saja dapat menyebabkan kerusakan pada ECU.
Harap pastikan untuk menggunakan ignition coil ini bersama dengan power device khusus. *Accessories such as insulated locks vary depending on the model.
*Use of the IG coil by itself may cause damage to the ECU.
Be sure to use with the dedicated power device.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/