- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CROSS CUB (CC110)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- CF POSH
- CF POSH: Ignition Coil Super
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Rakitan Coil SUPER IG (dengan Kode Steker x1pc.
Perangkat Daya Eksklusif x1pc.
Eksklusif Sub-harness x1pc.
Braket Pemasangan X1pc.
Pemasangan Sekrup x1 Set
IG Coil Monitoring Canceller x1pc. [Set components]
・Super IG Coil Assy (with Plug Cord) X1
・Exclusive Power Device x 1
・Exclusive sub-harness x 1
・Mounting bracket x 1
・Mounting screw x 1 set
・IG coil monitoring canceller x 1
Rakitan Coil SUPER IG (dengan Kode Steker x1pc.
Perangkat Daya Eksklusif x1pc.
Eksklusif Sub-harness x1pc.
Braket Pemasangan X1pc.
Pemasangan Sekrup x1 Set
IG Coil Monitoring Canceller x1pc. [Set components]
・Super IG Coil Assy (with Plug Cord) X1
・Exclusive Power Device x 1
・Exclusive sub-harness x 1
・Mounting bracket x 1
・Mounting screw x 1 set
・IG coil monitoring canceller x 1
[Deskripsi]
Desain khusus kendaraan yang dipasang dengan baut.
Desain Coil Super IG asli CF POSH dan perangkat daya khusus telah meningkatkan tegangan percikan hingga 80% (diukur dengan CF Posh) ..
[Rincian]
1. Gunakan Tr di ECU hanya untuk mengontrol Tr di power daybyday untuk kontrol Tr ON-OFF.
Dengan pertimbangan keamanan, sambungkan 12V ke ECU melalui nilai resistansi yang cukup besar sehingga arusnya cukup besar (∆I-1) mengalir di Tr ECU cukup lebih kecil dari nilai arus Tr yang diijinkan ..
2. ON-OFF dari arus yang mengalir di kumparan IG (△ I-2) didasarkan pada desain tahanan kumparan IG dengan pertimbangan tunjangan arus perangkat daya dan desain unit kumparan IG dengan tegangan pembangkit yang tinggi. Bolt-on model-specific design.
CF POSH's original design Super IG Coil and special power device have realized 80% increase of spark voltage (CF POSH measurement result).
[Details]
1. The Tr in the ECU is used only for the Tr ON-OFF control in the power divider.
For safety reasons, the ECU should be connected to 12V through a sufficiently large resistance so that the current (ΔI-1) flowing to Tr1 in the ECU is sufficiently smaller than the allowable Tr1 current.
2.The current flowing in the IG coil (△I-2) is turned on and off by considering the current tolerance of the power device, designing the IG coil resistance, and designing the IG coil unit with a high generated voltage.
Desain Coil Super IG asli CF POSH dan perangkat daya khusus telah meningkatkan tegangan percikan hingga 80% (diukur dengan CF Posh) ..
[Rincian]
1. Gunakan Tr di ECU hanya untuk mengontrol Tr di power daybyday untuk kontrol Tr ON-OFF.
Dengan pertimbangan keamanan, sambungkan 12V ke ECU melalui nilai resistansi yang cukup besar sehingga arusnya cukup besar (∆I-1) mengalir di Tr ECU cukup lebih kecil dari nilai arus Tr yang diijinkan ..
2. ON-OFF dari arus yang mengalir di kumparan IG (△ I-2) didasarkan pada desain tahanan kumparan IG dengan pertimbangan tunjangan arus perangkat daya dan desain unit kumparan IG dengan tegangan pembangkit yang tinggi. Bolt-on model-specific design.
CF POSH's original design Super IG Coil and special power device have realized 80% increase of spark voltage (CF POSH measurement result).
[Details]
1. The Tr in the ECU is used only for the Tr ON-OFF control in the power divider.
For safety reasons, the ECU should be connected to 12V through a sufficiently large resistance so that the current (ΔI-1) flowing to Tr1 in the ECU is sufficiently smaller than the allowable Tr1 current.
2.The current flowing in the IG coil (△I-2) is turned on and off by considering the current tolerance of the power device, designing the IG coil resistance, and designing the IG coil unit with a high generated voltage.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Aksesoris seperti pengikat kabel berbeda-beda sesuai dengan tipe kendaraan.
* Menggunakan kumparan IG saja dapat menyebabkan kerusakan pada ECU.
Pastikan untuk menggunakannya dengan perangkat daya eksklusif. *Accessories such as insulated locks vary depending on the model.
*Use of the IG coil by itself may cause damage to the ECU.
Be sure to use with the dedicated power device.
* Menggunakan kumparan IG saja dapat menyebabkan kerusakan pada ECU.
Pastikan untuk menggunakannya dengan perangkat daya eksklusif. *Accessories such as insulated locks vary depending on the model.
*Use of the IG coil by itself may cause damage to the ECU.
Be sure to use with the dedicated power device.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/