Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
CDI asli SUS441 bukan untuk penyesuaian halus pada waktu pengapian terbaik seperti CDI pemosisian yang ada, tetapi memungkinkan Anda untuk menikmati kinerja KSR-1/2 dalam berbagai situasi mulai dari motorcross hingga balap jalanan, gymkhana mengemudi hingga berkendara jauh dengan mengganti 4 waktu pengapian agar sesuai dengan setiap situasi. Anda dapat menikmati produk ini ..
Tidak mungkin saya membiarkan kinerja KSR pergi.
Mengapa Anda tidak mengganti 4 posisi dan melihat wajah KSR yang lain?
Mengganti bagian baja stok dengan bagian aluminium ringan akan mengurangi kehilangan putaran mesin dan memberikan ledakan yang lebih ringan ..
Aluminium berkekuatan tinggi: AL2017s dipotong dan dianodisasi untuk mengurangi bobot hingga setengahnya dibandingkan dengan aslinya, yang sangat berkontribusi pada peningkatan respons throttle ..
Ini sangat cocok untuk Reinforced Back Wheel Plus ..
[KSR-1 (50)]
Lepaskan penggandeng 3P di bawah tangki bensin dan pasang CDI asli ..
[KSR-2 (80)]
Setelah melepaskan tangki bensin dan koil pengapian pabrik, pasang koil pengapian pabrik KSR-1 atau "Enhanced Ignition Coil" SUS441.
< karakteristik peta
Posisi 1
Stok Engine: Sedikit lebih ringan pada rpm rendah, tetapi memiliki ekstensi yang baik pada rpm tertinggi ..
Mesin Balap: Untuk kursus jalan raya, cocok dengan torsi dan mesin kecepatan sedang.
20mm Kembali / 30mm Naik
Mesin Stok: Akselerasi halus dan ekstensi yang baik dari RPM rendah hingga tinggi. Karakteristik cocok dengan mesin stok.
Mesin Balap: Mencakup karakteristik mesin yang sulit ditangani karena karakteristik ruang yang tidak sesuai.
Posisi 2
Mesin stok: Perasaan akselerasi yang menyenangkan di awal pembukaan dan meluas ke rpm tinggi.. Kopling diperkuat, karburator alfa 19,5 +, peredam eksternal, dll., Paling cocok untuk mesin custom ringan ..
Mesin Balap: Beragam aplikasi untuk semua jenis mesin, terlepas dari kecepatan sedang atau tinggi
20mm BACK / 18mm UPPosisi 331mm BACK / 30mm UPPosition 431mm BACK / 18mm UP
Mesin Stok: Akselerasi terkuat, respons paling tajam, dan titik naik tercepat. Kendaraan kustom ringan, cocok untuk kesenangan off-road.
Mesin Balap: Jika Anda memiliki karburator dengan silinder dan ruang di atas 28mm, Anda akan mendapatkan torsi lebih banyak dan keseimbangan yang lebih baik jika Anda menggunakannya di lapangan mini tanpa kecepatan rendah ..
Tidak mungkin saya membiarkan kinerja KSR pergi.
Mengapa Anda tidak mengganti 4 posisi dan melihat wajah KSR yang lain?
Mengganti bagian baja stok dengan bagian aluminium ringan akan mengurangi kehilangan putaran mesin dan memberikan ledakan yang lebih ringan ..
Aluminium berkekuatan tinggi: AL2017s dipotong dan dianodisasi untuk mengurangi bobot hingga setengahnya dibandingkan dengan aslinya, yang sangat berkontribusi pada peningkatan respons throttle ..
Ini sangat cocok untuk Reinforced Back Wheel Plus ..
[KSR-1 (50)]
Lepaskan penggandeng 3P di bawah tangki bensin dan pasang CDI asli ..
[KSR-2 (80)]
Setelah melepaskan tangki bensin dan koil pengapian pabrik, pasang koil pengapian pabrik KSR-1 atau "Enhanced Ignition Coil" SUS441.
< karakteristik peta
Posisi 1
Stok Engine: Sedikit lebih ringan pada rpm rendah, tetapi memiliki ekstensi yang baik pada rpm tertinggi ..
Mesin Balap: Untuk kursus jalan raya, cocok dengan torsi dan mesin kecepatan sedang.
20mm Kembali / 30mm Naik
Mesin Stok: Akselerasi halus dan ekstensi yang baik dari RPM rendah hingga tinggi. Karakteristik cocok dengan mesin stok.
Mesin Balap: Mencakup karakteristik mesin yang sulit ditangani karena karakteristik ruang yang tidak sesuai.
Posisi 2
Mesin stok: Perasaan akselerasi yang menyenangkan di awal pembukaan dan meluas ke rpm tinggi.. Kopling diperkuat, karburator alfa 19,5 +, peredam eksternal, dll., Paling cocok untuk mesin custom ringan ..
Mesin Balap: Beragam aplikasi untuk semua jenis mesin, terlepas dari kecepatan sedang atau tinggi
20mm BACK / 18mm UPPosisi 331mm BACK / 30mm UPPosition 431mm BACK / 18mm UP
Mesin Stok: Akselerasi terkuat, respons paling tajam, dan titik naik tercepat. Kendaraan kustom ringan, cocok untuk kesenangan off-road.
Mesin Balap: Jika Anda memiliki karburator dengan silinder dan ruang di atas 28mm, Anda akan mendapatkan torsi lebih banyak dan keseimbangan yang lebih baik jika Anda menggunakannya di lapangan mini tanpa kecepatan rendah ..
Peringatan
* Untuk KSR-1/2 : "Kekuatan koil pengapian" tidak dibundel dengan CDI asli 4 posisi.
* Produk ini tidak sesuai dengan "pengaturan kabin standar".
* Pengaturan terbaik berbeda untuk setiap posisi. Harap ubah MJ / PJ jika perlu.
* Saat memasang CDI langsung ke rangka, lakukan tindakan terhadap kerusakan akibat getaran dengan memutar spons, dll.
* Badan CDI tidak kedap air. Harap jangan memasangnya di tempat dengan air hujan yang deras.
* Produk ini tidak sesuai dengan "pengaturan kabin standar".
* Pengaturan terbaik berbeda untuk setiap posisi. Harap ubah MJ / PJ jika perlu.
* Saat memasang CDI langsung ke rangka, lakukan tindakan terhadap kerusakan akibat getaran dengan memutar spons, dll.
* Badan CDI tidak kedap air. Harap jangan memasangnya di tempat dengan air hujan yang deras.