- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- KSR-2
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Piston
- SUS441
- SUS441: Piston
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Setiap Ukuran]
47.0mm (SEBUAH) Bore-Up KSR-1 : Ukuran standar
47.0mm (B) untuk mengendarai mesin kurang dari 10.000 km : Beberapa mikron lebih besar dari standar
47.5mm (SEBUAH) Koreksi Kejang / Pelukan Ukuran Standar : Ukuran standar
47.5mm (B) Kurang dari 5000km setelah diproses, untuk koreksi lapping ringan : Beberapa mikron lebih besar dari A
48.0mm (SEBUAH) 0,5 mm untuk koreksi burn-in ukuran : Ukuran standar
48.0mm (C) Kurang dari 10.000 km setelah diproses, untuk koreksi lapping ringan : Beberapa puluh mikron lebih besar dari A.
[Daftar Produk]
Piston
Cincin Piston
Pin Piston
Pin Klip [each size]
・Size: 47.0mm(A:A few microns larger than KSR80 stock B size.For repair of low-mileage vehicles)
・Size: 47.0mm(B:For slight engine ticking correction of engines running less than 1, KmA few microns larger than A)
・Size: 47.5mm (A: Stock cylinder seizure size: For lite seizure repair: Standard size)
・Size: 47.5mm (B: Less than 10,000km after machining, for slight seizure repair: A few microns larger than A)
・Size: 48.0mm (A: For correcting seizure of 0.5mm size cylinders: Standard size)
・Size: 48.0mm (C: Less than 10,000km after machining, for slight seizure repair: 10 or more microns larger than A)
[Set components]
・Piston
・Piston ring
・Piston pin
・Pink Lip
47.0mm (SEBUAH) Bore-Up KSR-1 : Ukuran standar
47.0mm (B) untuk mengendarai mesin kurang dari 10.000 km : Beberapa mikron lebih besar dari standar
47.5mm (SEBUAH) Koreksi Kejang / Pelukan Ukuran Standar : Ukuran standar
47.5mm (B) Kurang dari 5000km setelah diproses, untuk koreksi lapping ringan : Beberapa mikron lebih besar dari A
48.0mm (SEBUAH) 0,5 mm untuk koreksi burn-in ukuran : Ukuran standar
48.0mm (C) Kurang dari 10.000 km setelah diproses, untuk koreksi lapping ringan : Beberapa puluh mikron lebih besar dari A.
[Daftar Produk]
Piston
Cincin Piston
Pin Piston
Pin Klip [each size]
・Size: 47.0mm(A:A few microns larger than KSR80 stock B size.For repair of low-mileage vehicles)
・Size: 47.0mm(B:For slight engine ticking correction of engines running less than 1, KmA few microns larger than A)
・Size: 47.5mm (A: Stock cylinder seizure size: For lite seizure repair: Standard size)
・Size: 47.5mm (B: Less than 10,000km after machining, for slight seizure repair: A few microns larger than A)
・Size: 48.0mm (A: For correcting seizure of 0.5mm size cylinders: Standard size)
・Size: 48.0mm (C: Less than 10,000km after machining, for slight seizure repair: 10 or more microns larger than A)
[Set components]
・Piston
・Piston ring
・Piston pin
・Pink Lip
[Deskripsi]
Hasil pemrosesan silinder KSR: Lebih dari 260 unit!
Hasil Produksi Mesin KSR: Lebih dari 200 mesin!
SUS441, perusahaan perawatan lama untuk mesin KSR, menciptakan piston orisinal ini untuk mengatasi kelemahan pabrikan piston dan pabrikan piston.
Oversize (48.0mm) , yang sekarang dihentikan oleh pabrikan, serta ukuran stok dan oversize 0,5mm juga tersedia ..
Jika Anda sudah pesimis dengan oversize piston 0.5mm, Anda masih bisa memperpanjang umur piston dengan menggunakan piston standar 48.0mm yang sudah tidak diproduksi lagi.. Bagi mereka yang telah menggunakan piston 48.0mm yang telah dihentikan, ukuran C sedikit lebih besar dari ukuran standar untuk memperbaiki keausan silinder dan kedipan kecil.
Pistonnya sama dengan piston stok, tapi material dan spesifikasi lekuk piston sudah diubah ..
Rusuk tambahan telah ditambahkan ke bagian bawah atas piston, dan garis yang menghubungkan bos pin piston ke bagian bawah atas telah diperkuat.
Piston bertulang yang dapat menahan tekanan tinggi dari kepala dan ruang kompresi tinggi.
Piston, ring piston, pin piston, dan bibir merah muda termasuk dalam set ini.. Untuk silinder ukuran stok dengan jarak tempuh yang tidak diketahui, kejang atau kerusakan longitudinal, kami menyarankan Anda untuk memilih 47.5mm (SEBUAH) bukannya 47.0mm (B) ..
Dalam kasus pemrosesan WPC atau mengasah milik bengkel membosankan, harap berkonsultasi dengan bengkel mesin pembakaran internal dan manual servis sebelum memutuskan izin ..
Jika masalahnya tidak terlalu serius dan ukuran silinder tidak diperbesar, dapat diasah dan diasah kembali, termasuk port deburring dan koreksi waktu ..
Pada saat itu, SUS441 mengubah pengaturan waktu port dan bentuk port ke nilai model awal yang ditentukan oleh pabrikan.
Ada banyak masalah dengan model selanjutnya karena waktu port yang tidak tepat dan deburring yang tidak memadai, jadi kami berharap Anda dapat menikmati "kinerja KSR yang sebenarnya" dengan modifikasi ini ..
Dalam setiap kasus, kami akan mengirimkan satu silinder dengan "jarak bebas yang benar" daripada piston yang dipilih secara acak .. KSR cylinder machining results: Over 260 pieces!
KSR Engine Production Results: Over 200 planes!!!
SUS441, who has been maintaining KSR engines for many years, made these original pistons to overcome the weak points of stock pistons.
Already 0.5mm oversize processing, "There is no end!"For those of you who are using the already discontinued 48.0mm pistons, we have added a "C size" that is slightly larger than the standard size to help with cylinder wear and minor dings!!!
Reinforcing ribs have been added to the back of the piston top, and the line between the piston pin boss and the top has also been reinforced.
The pistons are made to withstand the high pressures caused by high compression heads and chambers.
Basically, we recommend you to choose "47.5mm(A) " instead of 47.0mm(B) for stock size cylinders with "unknown mileage", "seized" or "many vertical scratches".
Hasil Produksi Mesin KSR: Lebih dari 200 mesin!
SUS441, perusahaan perawatan lama untuk mesin KSR, menciptakan piston orisinal ini untuk mengatasi kelemahan pabrikan piston dan pabrikan piston.
Oversize (48.0mm) , yang sekarang dihentikan oleh pabrikan, serta ukuran stok dan oversize 0,5mm juga tersedia ..
Jika Anda sudah pesimis dengan oversize piston 0.5mm, Anda masih bisa memperpanjang umur piston dengan menggunakan piston standar 48.0mm yang sudah tidak diproduksi lagi.. Bagi mereka yang telah menggunakan piston 48.0mm yang telah dihentikan, ukuran C sedikit lebih besar dari ukuran standar untuk memperbaiki keausan silinder dan kedipan kecil.
Pistonnya sama dengan piston stok, tapi material dan spesifikasi lekuk piston sudah diubah ..
Rusuk tambahan telah ditambahkan ke bagian bawah atas piston, dan garis yang menghubungkan bos pin piston ke bagian bawah atas telah diperkuat.
Piston bertulang yang dapat menahan tekanan tinggi dari kepala dan ruang kompresi tinggi.
Piston, ring piston, pin piston, dan bibir merah muda termasuk dalam set ini.. Untuk silinder ukuran stok dengan jarak tempuh yang tidak diketahui, kejang atau kerusakan longitudinal, kami menyarankan Anda untuk memilih 47.5mm (SEBUAH) bukannya 47.0mm (B) ..
Dalam kasus pemrosesan WPC atau mengasah milik bengkel membosankan, harap berkonsultasi dengan bengkel mesin pembakaran internal dan manual servis sebelum memutuskan izin ..
Jika masalahnya tidak terlalu serius dan ukuran silinder tidak diperbesar, dapat diasah dan diasah kembali, termasuk port deburring dan koreksi waktu ..
Pada saat itu, SUS441 mengubah pengaturan waktu port dan bentuk port ke nilai model awal yang ditentukan oleh pabrikan.
Ada banyak masalah dengan model selanjutnya karena waktu port yang tidak tepat dan deburring yang tidak memadai, jadi kami berharap Anda dapat menikmati "kinerja KSR yang sebenarnya" dengan modifikasi ini ..
Dalam setiap kasus, kami akan mengirimkan satu silinder dengan "jarak bebas yang benar" daripada piston yang dipilih secara acak .. KSR cylinder machining results: Over 260 pieces!
KSR Engine Production Results: Over 200 planes!!!
SUS441, who has been maintaining KSR engines for many years, made these original pistons to overcome the weak points of stock pistons.
Already 0.5mm oversize processing, "There is no end!"For those of you who are using the already discontinued 48.0mm pistons, we have added a "C size" that is slightly larger than the standard size to help with cylinder wear and minor dings!!!
Reinforcing ribs have been added to the back of the piston top, and the line between the piston pin boss and the top has also been reinforced.
The pistons are made to withstand the high pressures caused by high compression heads and chambers.
Basically, we recommend you to choose "47.5mm(A) " instead of 47.0mm(B) for stock size cylinders with "unknown mileage", "seized" or "many vertical scratches".
Peringatan
* Silakan merujuk ke manual servis dan tentukan jarak piston dengan hati-hati dengan berkonsultasi dengan bowler.
*Please select "47.5mm (A)" instead of 47.0mm (B) for stock stock size cylinder with "unknown mileage", "burned out" and "many vertical scratches".
*Piston clearance should be determined by consulting the instruction manual and consulting with a boring shop.
*In case of WPC process or honing by the boring shop, please consult the service manual with the internal combustion machine shop to determine the clearance.
*In the case of SUS441, the cylinder is machined with a unique clearance for honing with a special grinding wheel.
*For cylinder boring, please contact SUS441.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Piston clearance should be determined by consulting the instruction manual and consulting with a boring shop.
*In case of WPC process or honing by the boring shop, please consult the service manual with the internal combustion machine shop to determine the clearance.
*In the case of SUS441, the cylinder is machined with a unique clearance for honing with a special grinding wheel.
*For cylinder boring, please contact SUS441.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/