Thermo Stud Canceller

  • Nomor produk: LR-002
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp102,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,020 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Ditto untuk CRF250L, CRF250M dan CRF250 Rally

Cincin segel digunakan saat melepas termostat untuk meningkatkan efek pendinginan dan mengurangi hambatan saluran air ..
Karet untuk penyegelan dialihkan dari termostat stok ..
Lepaskan karet seal dengan hati-hati agar tidak merusak atau memotongnya, lalu oleskan tipis-tipis minyak silikon atau sejenisnya pada ring ..

Ada termostat di penutup kiri atas kepala silinder ..
Cincin segel dipasang sementara ke termokopel dan kemudian dipasang ke kepala untuk menyelesaikan operasi.

[Cara mengelola suhu air pendingin]
Setiap mesin memiliki "suhu air terbaik" sendiri yang memberikan kinerja terbaik ..
Selain karakteristik oli dan knalpot, karakteristik ECU, nilai koreksi, dan karakteristik sirkuit, "suhu air terbaik" akan diubah oleh pengendara dan lintasan dengan modifikasi halus.
Terutama, "suhu air terbaik" dan "suhu oli terbaik" berkaitan erat dengan "suhu oli" dan "viskositas oli" ..
Pengukur suhu air dan pengukur suhu oli dipasang saat mesin dijalankan dalam keadaan matang atau uji coba, atau saat mobil baru rusak, untuk mengetahui suhu air terbaik yang dirasa mesin paling baik ..
Temperatur oli cenderung naik di musim panas saat oil cooler tidak tersedia di ST250 / CBR-CUP ..
Di sisi lain, pada musim dingin, temperatur oli cenderung rendah, sehingga menjaga temperatur air lebih tinggi dari yang terbaik agar oli pelumas dapat menyebar ke seluruh mesin ..
Pengatur suhu air dilakukan dengan menempelkan lakban pada inti depan radiator untuk mengurangi efisiensi.
Anda dapat mengontrol suhu dan kelembapan dengan meletakkan "satu baris" atau "setengah, 1/3 ..." dari atas ..
Jika Anda menyimpan datanya, Anda akan dapat mendekati suhu terbaik untuk mesin Anda dengan mengelola suhu air dengan bantuan data sebelumnya, bahkan jika Anda tidak diizinkan untuk memasang "pengukur suhu oli" sesuai dengan peraturan balapan ..
Fakta bahwa temperatur air dan temperatur oli berhubungan erat dengan mesin balap 4-tak tidak berbeda untuk mesin tunggal dan 4-silinder ..
Penting untuk mempelajari pentingnya data dasar di kelas Naik ke Kejuaraan, dan apa pun jenis mesin yang Anda kendarai, cobalah untuk "menurunkan suhu air sebanyak mungkin" saat suhu oli tinggi, dan kendalikan suhu air saat suhu oli rendah untuk mempertahankan kinerja tinggi untuk waktu yang lama ..

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Sekalipun bahan perapat dipasang tanpa memasang ring, tekanan perapat mungkin tidak cukup, sehingga pendingin dapat keluar pada suhu tinggi, dan O-ring yang tebal dapat jatuh ke dalam saat karet rusak.
*Untuk pengatur suhu air, masukkan pengukur suhu air secara terpisah, dan tempelkan selotip karet ke radiator untuk menyesuaikan.
*Kami tidak menangani bahan penyegel sendirian. Silakan memesan suku cadang HONDA OEM.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua