- Beranda
- Motor
- BMW 751 - 1000cc
- S1000RR (K46)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- OHLINS
- OHLINS: Shock Belakang TTX-GP 2018
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Belakang
[Mengetik] T36PR1C1LB
[Struktur silinder] Tabung kembar
[Diameter piston] Φ36
[Fungsi]
Piggyback Type Reserver Tank Dipasang
Melambung (Sisi Peregangan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman
Kompresi (Sisi Tekanan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman
Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Fungsi penyesuaian Adjuster Hidraulik For rear
[Type] T36PR1C1LB
[Cylinder structure] Twin tube
[Piston diameter] Φ36
[Function]
・Piggyback reservoir tank
・Rebound (rebound side) damping force adjustment
・Compression damping force adjustment
・Ride height adjustment function
・Hydraulic adjuster adjustment function
[Mengetik] T36PR1C1LB
[Struktur silinder] Tabung kembar
[Diameter piston] Φ36
[Fungsi]
Piggyback Type Reserver Tank Dipasang
Melambung (Sisi Peregangan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman
Kompresi (Sisi Tekanan) Fungsi pengaturan kekuatan redaman
Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Fungsi penyesuaian Adjuster Hidraulik For rear
[Type] T36PR1C1LB
[Cylinder structure] Twin tube
[Piston diameter] Φ36
[Function]
・Piggyback reservoir tank
・Rebound (rebound side) damping force adjustment
・Compression damping force adjustment
・Ride height adjustment function
・Hydraulic adjuster adjustment function
[Deskripsi]
Yang terbaik dari yang terbaik masih akan datang ....
TTXShock absorber dirilis pada 2006 setelah periode pengembangan yang panjang.
Shock absorber adalah terobosan yang lebih baik digambarkan sebagai penemuan baru.
TTX GP adalah TopRange produk inovatif berdasarkan Twin tube Technology.
Tingkat perlengkapan Kompetisi yang luar biasa, yang membuatnya tidak mungkin untuk mempertimbangkan opsi lain, mengatakan itu semua !.
Pada tahun 2018, Ohlins melakukan Up date untuk TTX GP.
Untuk Shock absorber, "Cavitation" adalah mimpi buruk.
Ketika busa muncul dalam minyak, peredam kejut, yang bergantung pada hambatan aliran cairan, memiliki efek merusak pada gaya redaman.
Meskipun masalah ini dapat dikurangi dengan meningkatkan tekanan gas atau dengan meningkatkan ukuran reservoir, ini bukanlah solusi yang mendasar ..
Jawaban yang telah disediakan OHLINS untuk mencegah pembusaan ini adalah "TWIN-TUBE CROSS FLOW", atau [TTX].
Oli diekstrusi ke kepala silinder dan mengalir di antara tabung kembali ke sisi Pembalikan Piston.
Struktur internal yang sangat sederhana mencegah turbulensi dan dengan demikian menjaga keseimbangan tekanan yang tepat dan mengurangi kavitasi ..
Selain Merit, TTX telah membawa banyak hasil positif lainnya ke peredam kejut, seperti penyesuaian redaman yang sepenuhnya independen di kedua arah kompresi dan pantulan, serta rentang penyesuaian yang diperluas dan lebih akurat.
OHLINS memperbarui [TTXGP] sebagai MODEL 2018 untuk bagian belakang SUPER SPORTS750.
Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Piston dan Katup telah diperbarui di bagian inti mobil, yang secara jelas membuat perbedaan antara menang dan kalah, dan bahwa pengendaraan dan keselamatan terbaik di dunia telah mencapai tingkat yang lebih tinggi ..
Apakah Anda seorang pembalap profesional atau SundayRider, Anda dapat yakin bahwa kejutan ini akan memotivasi Anda !.
Kami terus berkembang dengan tetap menjaga kualitas tinggi dan bergerak ke puncak gunung tertinggi ..
Sebuah mahakarya OHLINS-High-endShock, dibangun oleh hasrat hingga membakar diri sendiri ..
Jika saya harus mendeskripsikan TTX GP 2018 dalam satu kata, itu akan menjadi "Peredam kejut terbaik yang dapat Anda pilih saat ini.
Prioritas Ohlins selalu untuk memastikan bahwa pengendara menikmati mengendarai sepeda motor sebaik mungkin ..
Itu berarti menawarkan tumpangan dan keamanan terbaik di dunia ..
Untuk mengubah Ride Anda secara mendasar, untuk mendorong batas Anda, Ohlins juga menantang Anda untuk mendorong batas Anda !.
Ring Piston & Piston BARU
Lebih banyak masukan dan tanggapan kilat dari Tyre to Rider.
Piston dan ring Piston baru.
Valve baru
Valve yang baru dikembangkan telah digabungkan untuk memberi pengendara lebih banyak informasi jalan raya.
Adj. Baru. Hubungi
Selain Decal, satu-satunya perubahan lain yang dapat dikenali dari luar adalah desain baru Dial penyesuaian redaman Emas dan Perak.
Desain Ergonomis memungkinkan penyesuaian dengan seketika tanpa perlu Kunci Hexagonal ..
Teknologi TTX
Bebas dari CavitationRisk
Penyesuaian redaman tanpa pengaruh ke arah lain
Jangkauan luas dan penyesuaian redaman yang tepat
Penyesuaian pra-jalan hidraulik (beberapa model mungkin tipe sekrup) Taking the highest peak to new heights....
After a long development period, the TTX shock absorber was released in 2006.
This is a shock absorber that has made such a great leap forward that it is more aptly described as a new invention.
The TTX GP is the top range of innovative products based on its twin-tube technology.
The overwhelming popularity of this product in the competition makes it an unbeatable choice.
In 2018, Ohlins carried out an update to TTX GP.
Cavitation is a nightmare for the shock absorber.
When bubbles appear in the oil, the damping force of the shock absorber, which depends on the flow resistance of the liquid, is catastrophically affected.
Although it is possible to reduce this problem by increasing the gas pressure or increasing the reservoir capacity, it is not a fundamental solution.
To prevent this foaming, Ohlins has prepared the "Twin Tube Cross Flow", TTX.
The oil pushed out by the piston flows through the cylinder head, between the tubes, and returns to the back of the piston.
The very simple internal structure does not generate turbulence and maintains a proper pressure balance to prevent cavitation.
In addition to these advantages, TTX has brought many other positive results to the shock absorber, such as fully independent damping adjustment on the rebound and compression sides, and a wider and more accurate adjustment range.
Ohlins has updated its Supersport rear end [TTXGP] for the 2018 model.
The pistons, valves, and other core components that clearly make the difference between victory and defeat have been updated, and Ohlins is pleased to announce that the world's finest driving and safety has reached an even higher level.
Whether you're a pro rider or a Sunday rider, this shock is sure to motivate you.
Continuously developing while maintaining high quality, to the top of the pinnacle....
A masterpiece of Ohlins high-end shocks, built with a passion that will burn you alive.
The TTX GP 2018 can be described in one word: "The best shock absorber you can choose at the moment".
Ohlins' priority has always been to provide riders with the best bike riding experience possible.
It is meant to provide the world's finest driving and safety.
In order to fundamentally change your riding, that is, to increase your limits, Ohlins is also challenging you to increase your limits.
■NEW Piston & Piston ring
It gives the rider more feedback and lightning response from the tire.
Newly developed piston and piston rings.
■New Valve
A newly developed valve has been incorporated to give the rider more road information.
■New Adj. Dial
Other than the decals, the only other change that can be recognized from the outside is the redesigned gold and silver damping adjustment dials.
The ergonomic design allows for on-the-fly adjustment without the need for a hexagonal wrench.
●TTX Technology
●Free from cavitation risk
●Damping adjustment that does not affect the rebound, compression measurement and other directions
●Wide range and precise damping adjustment
●Hydraulic preload adjustment (Some models may have screw type)
TTXShock absorber dirilis pada 2006 setelah periode pengembangan yang panjang.
Shock absorber adalah terobosan yang lebih baik digambarkan sebagai penemuan baru.
TTX GP adalah TopRange produk inovatif berdasarkan Twin tube Technology.
Tingkat perlengkapan Kompetisi yang luar biasa, yang membuatnya tidak mungkin untuk mempertimbangkan opsi lain, mengatakan itu semua !.
Pada tahun 2018, Ohlins melakukan Up date untuk TTX GP.
Untuk Shock absorber, "Cavitation" adalah mimpi buruk.
Ketika busa muncul dalam minyak, peredam kejut, yang bergantung pada hambatan aliran cairan, memiliki efek merusak pada gaya redaman.
Meskipun masalah ini dapat dikurangi dengan meningkatkan tekanan gas atau dengan meningkatkan ukuran reservoir, ini bukanlah solusi yang mendasar ..
Jawaban yang telah disediakan OHLINS untuk mencegah pembusaan ini adalah "TWIN-TUBE CROSS FLOW", atau [TTX].
Oli diekstrusi ke kepala silinder dan mengalir di antara tabung kembali ke sisi Pembalikan Piston.
Struktur internal yang sangat sederhana mencegah turbulensi dan dengan demikian menjaga keseimbangan tekanan yang tepat dan mengurangi kavitasi ..
Selain Merit, TTX telah membawa banyak hasil positif lainnya ke peredam kejut, seperti penyesuaian redaman yang sepenuhnya independen di kedua arah kompresi dan pantulan, serta rentang penyesuaian yang diperluas dan lebih akurat.
OHLINS memperbarui [TTXGP] sebagai MODEL 2018 untuk bagian belakang SUPER SPORTS750.
Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Piston dan Katup telah diperbarui di bagian inti mobil, yang secara jelas membuat perbedaan antara menang dan kalah, dan bahwa pengendaraan dan keselamatan terbaik di dunia telah mencapai tingkat yang lebih tinggi ..
Apakah Anda seorang pembalap profesional atau SundayRider, Anda dapat yakin bahwa kejutan ini akan memotivasi Anda !.
Kami terus berkembang dengan tetap menjaga kualitas tinggi dan bergerak ke puncak gunung tertinggi ..
Sebuah mahakarya OHLINS-High-endShock, dibangun oleh hasrat hingga membakar diri sendiri ..
Jika saya harus mendeskripsikan TTX GP 2018 dalam satu kata, itu akan menjadi "Peredam kejut terbaik yang dapat Anda pilih saat ini.
Prioritas Ohlins selalu untuk memastikan bahwa pengendara menikmati mengendarai sepeda motor sebaik mungkin ..
Itu berarti menawarkan tumpangan dan keamanan terbaik di dunia ..
Untuk mengubah Ride Anda secara mendasar, untuk mendorong batas Anda, Ohlins juga menantang Anda untuk mendorong batas Anda !.
Ring Piston & Piston BARU
Lebih banyak masukan dan tanggapan kilat dari Tyre to Rider.
Piston dan ring Piston baru.
Valve baru
Valve yang baru dikembangkan telah digabungkan untuk memberi pengendara lebih banyak informasi jalan raya.
Adj. Baru. Hubungi
Selain Decal, satu-satunya perubahan lain yang dapat dikenali dari luar adalah desain baru Dial penyesuaian redaman Emas dan Perak.
Desain Ergonomis memungkinkan penyesuaian dengan seketika tanpa perlu Kunci Hexagonal ..
Teknologi TTX
Bebas dari CavitationRisk
Penyesuaian redaman tanpa pengaruh ke arah lain
Jangkauan luas dan penyesuaian redaman yang tepat
Penyesuaian pra-jalan hidraulik (beberapa model mungkin tipe sekrup) Taking the highest peak to new heights....
After a long development period, the TTX shock absorber was released in 2006.
This is a shock absorber that has made such a great leap forward that it is more aptly described as a new invention.
The TTX GP is the top range of innovative products based on its twin-tube technology.
The overwhelming popularity of this product in the competition makes it an unbeatable choice.
In 2018, Ohlins carried out an update to TTX GP.
Cavitation is a nightmare for the shock absorber.
When bubbles appear in the oil, the damping force of the shock absorber, which depends on the flow resistance of the liquid, is catastrophically affected.
Although it is possible to reduce this problem by increasing the gas pressure or increasing the reservoir capacity, it is not a fundamental solution.
To prevent this foaming, Ohlins has prepared the "Twin Tube Cross Flow", TTX.
The oil pushed out by the piston flows through the cylinder head, between the tubes, and returns to the back of the piston.
The very simple internal structure does not generate turbulence and maintains a proper pressure balance to prevent cavitation.
In addition to these advantages, TTX has brought many other positive results to the shock absorber, such as fully independent damping adjustment on the rebound and compression sides, and a wider and more accurate adjustment range.
Ohlins has updated its Supersport rear end [TTXGP] for the 2018 model.
The pistons, valves, and other core components that clearly make the difference between victory and defeat have been updated, and Ohlins is pleased to announce that the world's finest driving and safety has reached an even higher level.
Whether you're a pro rider or a Sunday rider, this shock is sure to motivate you.
Continuously developing while maintaining high quality, to the top of the pinnacle....
A masterpiece of Ohlins high-end shocks, built with a passion that will burn you alive.
The TTX GP 2018 can be described in one word: "The best shock absorber you can choose at the moment".
Ohlins' priority has always been to provide riders with the best bike riding experience possible.
It is meant to provide the world's finest driving and safety.
In order to fundamentally change your riding, that is, to increase your limits, Ohlins is also challenging you to increase your limits.
■NEW Piston & Piston ring
It gives the rider more feedback and lightning response from the tire.
Newly developed piston and piston rings.
■New Valve
A newly developed valve has been incorporated to give the rider more road information.
■New Adj. Dial
Other than the decals, the only other change that can be recognized from the outside is the redesigned gold and silver damping adjustment dials.
The ergonomic design allows for on-the-fly adjustment without the need for a hexagonal wrench.
●TTX Technology
●Free from cavitation risk
●Damping adjustment that does not affect the rebound, compression measurement and other directions
●Wide range and precise damping adjustment
●Hydraulic preload adjustment (Some models may have screw type)
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Tentang Produk Orleans
Produk Orleans (peredam kejut, garpu depan, kit kartrid, peredam kemudi) datang dengan garansi produk yang dikeluarkan oleh CARROZZERIA Jepang. Pastikan untuk memeriksa kartu garansi produk saat membeli.
* Saat menggunakan suspensi baru, gemuk yang terisi di dalam untuk pemasangan dapat menempel pada bagian geser dan mungkin tampak seperti kebocoran oli, tetapi tidak ada masalah dengan kinerja. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
Produk Orleans (peredam kejut, garpu depan, kit kartrid, peredam kemudi) datang dengan garansi produk yang dikeluarkan oleh CARROZZERIA Jepang. Pastikan untuk memeriksa kartu garansi produk saat membeli.
* Saat menggunakan suspensi baru, gemuk yang terisi di dalam untuk pemasangan dapat menempel pada bagian geser dan mungkin tampak seperti kebocoran oli, tetapi tidak ada masalah dengan kinerja. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/