Bohlam Lampu Depan LED TA03 GYRO CANOPY 4

  • Nomor produk: 71002-4st
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,357,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,570 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : 1 Set 2 lembar.
Switchable HI / LO
6500K / 2500LM
Kinerja tahan air IP65
Attachment coupler eksklusif (Dapat dipasang tanpa diproses di sisi kendaraan)

[Deskripsi]

Hanya untuk kanopi giroskopik
Salah satu hal yang saya rasakan saat mengendarai kanopi giroskopik adalah kegelapan lampu depan, dan sebenarnya, saya telah mendengar dari banyak pelanggan Hunter bahwa lampunya gelap dan mereka ingin tahu apa yang harus dilakukan ..
Padahal, stok bohlam lampu depan adalah 18 watt, jadi dua bohlam dihitung menjadi 36 watt, tetapi Anda hanya mendapatkan kecerahan 18 watt ..
Beberapa pelanggan kami telah beralih ke versi 36 watt dari model yang sama, tapi sayangnya, baterainya mulai habis ..

Berbicara tentang meningkatkan kecerahan lampu depan, LED adalah arus utama saat ini, jadi Hunter juga mencoba "dengan kipas" dan "tanpa kipas", tetapi kendaraan kanopi memiliki penutup untuk mengganti bohlam lampu di belakang kasing lampu depan, tetapi penutup dan bohlam lampu depan Semua LED yang kami coba di Hunter mengganggu penutup casing lampu ..
LED ini telah dibuat miniaturnya dengan sirip pendingin untuk meningkatkan aliran udara sehingga tidak mengganggu penutup kotak lampu depan kanopi ..
Dua set skrup untuk lampu depan 2-tak dan 4-tak tersedia untuk menghilangkan kebutuhan pemasangan kabel seperti yang sering terjadi pada produk serba guna, dan set tersebut mencakup dua set lampu depan LED untuk setiap kendaraan yang dapat dipasang tanpa satu pun modifikasi di sisi kendaraan ..
Seperti yang dapat Anda lihat pada deskripsi ukuran foto desain ringkas, ini adalah ukuran yang sangat ringkas di antara jenis pemisahan inverter !.

Desain tanpa kipas dengan HI / LO dapat diganti, tetapi dengan bentuk sirip untuk memastikan kinerja pendinginan yang diperlukan ..

Ini dirancang agar pas dengan ruang antara lampu depan dan penutup casing, yang bisa menjadi masalah saat memasangnya di kanopi ..
Bagian coupler dipasang di Jepang agar dapat disambungkan ke canopy coupler tanpa modifikasi apapun, tidak dengan menggunakan konektor seperti yang sering terjadi pada 2 atau 4 cycle coupler.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua