- Beranda
- Motor
- TRIUMPH 751 - 1000cc
- TIGER800XCA
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Set Per Shock Depan / Belakang
- HYPERPRO
- HYPERPRO: Lowering Kit Kombinasi (Per Depan & Belakang)
Lowering Kit Kombinasi (Per Depan & Belakang)
- Nomor produk: 22093872
-
- IN STOCK
- Out Stock
- HYPERPRO
- |
- 4.4
- (12 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
Pegas Depan (Nomor Suku Cadang : 22093870)
Pegas Belakang (Nomor Suku Cadang : 22093871)
[Set components]
・Front spring (Part number: 22093870)
・Rear spring (Part number: 22093871)
Pegas Depan (Nomor Suku Cadang : 22093870)
Pegas Belakang (Nomor Suku Cadang : 22093871)
[Set components]
・Front spring (Part number: 22093870)
・Rear spring (Part number: 22093871)
[Deskripsi]
[22073120 + 22073121].
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next movement.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
The springs are wound by a computer-controlled machine tool and shot to remove minute surface scratches that can deteriorate the performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Untuk mempertahankan keadaan yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, itu menggabungkan saat menikung atau saat pengereman mendadak untuk menahan kekuatan beban yang tinggi.
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja.
Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di markas HyperPro di Belanda, semua sepeda motor darurat dilengkapi dengan pegas HyperPro. Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
The change of the caster at the time of braking before the corner is optimized, and it makes it easy to move to the next movement.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
The springs are wound by a computer-controlled machine tool and shot to remove minute surface scratches that can deteriorate the performance.
In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/