Carburetor Nencho Kit

  • Nomor produk: FS-5522N
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp684,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,840 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX750S GR72A

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kuantitas] Satu karburator (Untuk satu silinder)

[Daftar Produk]
Float Chamber Gasket
Jet utama
Pilot Jet
E-klip
Jet Needle (4Size : L / S / R / RR)
Katup jarum
Mesin cuci
Jet Jarum
Pilot Screw
Musim semi
Mesin cuci
O-Ring (Untuk sekrup Pilot)
Tiriskan steker
Pengepakan
Sumbat karet
Starter Plunger
O-Ring

[Deskripsi]

Injeksi Bahan Bakar Karburator KeyStar mencakup hampir semua bagian yang Anda butuhkan untuk memperbaiki atau menyesuaikan Karburator Anda. Needle Valve, Idle Screw (Air screw) , Gasket Kamar Apung dll. Berbagai macam suku cadang kontrol bahan bakar juga tersedia.. Pilot Jet 3 ukuran, Main jet 6 ukuran dan Jet needle 4 ukuran ..
Rubber's Needle Valve menggunakan AANeedle, superneedle pemenang penghargaan.. Performanya yang luar biasa jauh melampaui produk OEM.
Set jet komersial konvensional untuk penyetelan dibuat dengan mengubah Ukuran ke dll.. Itu dialokasikan dalam interval.. Tune up jet set yang dijual di pasaran memiliki ukuran dengan ukuran yang sama. Tapi Jet yang disetel di Fuel Tuning Kit adalah dll.. Ini bukan pengaturan jarak.. Dikombinasikan dengan jarum Jet, ukurannya dirancang untuk mengubah rasio udara / bahan bakar secara efektif dan tepat ..

Aplikasi pertama dari Fuel Tuning Kit adalah untuk TroubleShoeing. Digunakan untuk memperbaiki sepeda motor dengan masalah suplai bahan bakar ..
Untuk mendapatkan rasio A / F yang besar, Anda harus memindahkan Pilot Jet, Jet needle dan Main jet ke arah L, dan untuk mendapatkan rasio A / F yang kecil, Anda harus memindahkan semuanya ke arah R.. Untuk meningkatkan rasio bahan bakar udara, pilot jet, jet needle, dan main jet semua perlu dipindahkan ke arah L dan sebaliknya untuk mengurangi rasio bahan bakar udara, semuanya harus dipindahkan ke arah R. Itulah yang dimaksud dengan CarburetorTuning !.

Aplikasi lain dari Fuel Tuning Kit adalah untuk menyetel sepeda motor.
Tujuan lain dari kit penyesuaian bahan bakar adalah untuk penyetelan sepeda motor (untuk meningkatkan kinerja). Namun karburator tidak memberi energi sendiri, jadi tidak ada gunanya menyesuaikan karburator itu sendiri. Saat Anda menyetel mesin dengan Mengganti suku cadang dari depan dan belakang mesin, performa akan meningkat jika Anda menyesuaikannya dengan kendaraan. Misalnya jika Anda menggantinya dengan filter udara yang memiliki aliran udara lebih banyak atau knalpot yang mengurangi hambatan gas buang, maka kondisi campuran bahan bakar udara yang dibutuhkan mesin akan berubah.. Saat itulah penyesuaian karburator diperlukan dan untuk itulah kit penyesuaian bahan bakar.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Produk ini untuk 1 karburator (untuk 1-silinder).

Model yang Sesuai

GSX750S GR72A

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua