- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- T2 Racing
- T2 Racing: Chamber Knalpot Steel MC18 Twin [Racing] (Kanan & Kiri) Tipe 2
Chamber Knalpot Steel MC18 Twin [Racing] (Kanan & Kiri) Tipe 2
- Nomor produk: T2-CB-LR-024
-
- IN STOCK
- Out Stock
- T2 Racing
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Baja
[Daftar Produk]
Badan Sisi Kanan x1pc.
Tubuh Sisi Kiri x1pc.
Flange x2pcs.
Flange Spring x4pcs.
Pemasangan mur baut (8 mm x 25 mm) x2-set
Stand Bolt Nut (8 mm x 45 mm) x1-set
Braket Bushed x2-set
Instruksi Manual Instalasi [Material]
Steel
[Components]
・Right side body x 1 pc
・Left side body x 1 pc
・Flange x 2 pcs
・Flange Spring x 4 pcs
・Mounting bolt and nut (8mm x 25mm) x 2 sets
・Stand part bolt nut (8mm x 45mm) x 1set
・Bracket with bush x 2 in a set
・Installation Instructions
Baja
[Daftar Produk]
Badan Sisi Kanan x1pc.
Tubuh Sisi Kiri x1pc.
Flange x2pcs.
Flange Spring x4pcs.
Pemasangan mur baut (8 mm x 25 mm) x2-set
Stand Bolt Nut (8 mm x 45 mm) x1-set
Braket Bushed x2-set
Instruksi Manual Instalasi [Material]
Steel
[Components]
・Right side body x 1 pc
・Left side body x 1 pc
・Flange x 2 pcs
・Flange Spring x 4 pcs
・Mounting bolt and nut (8mm x 25mm) x 2 sets
・Stand part bolt nut (8mm x 45mm) x 1set
・Bracket with bush x 2 in a set
・Installation Instructions
[Deskripsi]
T2Racing MC18 Ruang Baja Sudut Kiri dan Kanan [RAS] Tipe-2.
MC18 dirancang dan dibuat khusus untuk MC18, dan didasarkan pada ruang T2 Racing yang terbukti balapan.
ITU [RAS] Tipe-1 dirancang agar lebih spesifik untuk balapan, tetapi kami membuat beberapa ruang prototipe dan setelah tes dinamo berulang, [RAS] Tipe-2 lahir !.
(Grafik di foto diambil dengan kendaraan dengan pembatas mesin normal dilepas ..
63,1 tenaga kuda dan 4,1 km / jam, dengan putaran puncak lebih dari 11.000 rpm ..
Ini adalah ruang balap khusus yang dirancang dengan karakteristik kelistrikan dari model tahun 1989 MC18.
dari [RAS] Tipe-1, kami telah meningkatkan flensa, pegas flensa yang diperkuat dan penahan khusus ..
Sedangkan untuk badan ruang tetap, busing ruang stok tidak lagi digunakan, tetapi penahan khusus digunakan ..
Sisi kanan dipasang ke baut bawah pelat tangga dan sisi kiri dipasang ke penyangga samping ..
Tujuannya adalah untuk meminimalkan gesekan bodi ruang dan undercowl selama pengoperasian full banked dengan menjaganya sedekat mungkin ke swingarm dan rangka.
Karakteristik ruang membuatnya mudah ditangani oleh semua pengendara.
Dan dengan seting karburator dan karburator langsung, Anda bisa merasakan tenaga yang belum pernah Anda miliki sebelumnya! Introducing T2 Racing Twin Steel Chamber [RACE] Type-2 for MC18.
This model is designed specifically for the MC18 and is based on the proven T2 Racing chambers.
[RACE] Type-1 was more specialized for racing, but T2 Racing has made several kinds of prototype chambers and completed [RACE] Type-2 after repeated dyno tests.
The graphs in the photos were measured on a vehicle with the stock engine limiter removed.
It has 63.1 horsepower, 4.1 km / h, and a peak speed of over 11,000 rpm.
This is a special race chamber designed for the '89 MC18 with the electrical characteristics of the '89 model in mind.
As of [RACE] Type-1, T2 Racing has improved each part such as the flange, used the reinforced flange spring and added the special bracket.
For the chamber body bracket, you will need to use a special bracket instead of the chamber bushings that are installed in the stock frame.
The right side is fixed from the bolt under the step plate and the left side is fixed from the side stand mounting bolt.
It is designed to be as close to the swingarm and frame as possible to prevent the chamber body from rubbing at full bank and to minimize contact with the under cowl.
The chamber characteristics are also easy to handle for all riders.
Furthermore, with the direct carburetor and carb setting, you can feel the power like never before!
MC18 dirancang dan dibuat khusus untuk MC18, dan didasarkan pada ruang T2 Racing yang terbukti balapan.
ITU [RAS] Tipe-1 dirancang agar lebih spesifik untuk balapan, tetapi kami membuat beberapa ruang prototipe dan setelah tes dinamo berulang, [RAS] Tipe-2 lahir !.
(Grafik di foto diambil dengan kendaraan dengan pembatas mesin normal dilepas ..
63,1 tenaga kuda dan 4,1 km / jam, dengan putaran puncak lebih dari 11.000 rpm ..
Ini adalah ruang balap khusus yang dirancang dengan karakteristik kelistrikan dari model tahun 1989 MC18.
dari [RAS] Tipe-1, kami telah meningkatkan flensa, pegas flensa yang diperkuat dan penahan khusus ..
Sedangkan untuk badan ruang tetap, busing ruang stok tidak lagi digunakan, tetapi penahan khusus digunakan ..
Sisi kanan dipasang ke baut bawah pelat tangga dan sisi kiri dipasang ke penyangga samping ..
Tujuannya adalah untuk meminimalkan gesekan bodi ruang dan undercowl selama pengoperasian full banked dengan menjaganya sedekat mungkin ke swingarm dan rangka.
Karakteristik ruang membuatnya mudah ditangani oleh semua pengendara.
Dan dengan seting karburator dan karburator langsung, Anda bisa merasakan tenaga yang belum pernah Anda miliki sebelumnya! Introducing T2 Racing Twin Steel Chamber [RACE] Type-2 for MC18.
This model is designed specifically for the MC18 and is based on the proven T2 Racing chambers.
[RACE] Type-1 was more specialized for racing, but T2 Racing has made several kinds of prototype chambers and completed [RACE] Type-2 after repeated dyno tests.
The graphs in the photos were measured on a vehicle with the stock engine limiter removed.
It has 63.1 horsepower, 4.1 km / h, and a peak speed of over 11,000 rpm.
This is a special race chamber designed for the '89 MC18 with the electrical characteristics of the '89 model in mind.
As of [RACE] Type-1, T2 Racing has improved each part such as the flange, used the reinforced flange spring and added the special bracket.
For the chamber body bracket, you will need to use a special bracket instead of the chamber bushings that are installed in the stock frame.
The right side is fixed from the bolt under the step plate and the left side is fixed from the side stand mounting bolt.
It is designed to be as close to the swingarm and frame as possible to prevent the chamber body from rubbing at full bank and to minimize contact with the under cowl.
The chamber characteristics are also easy to handle for all riders.
Furthermore, with the direct carburetor and carb setting, you can feel the power like never before!
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ini hanya dijual untuk tubuh.
* Gambar instalasi model adalah ruang baja. *This is the body only.
* Gambar instalasi model adalah ruang baja. *This is the body only.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/