Internal Pressure Control Valve Tipe Reduksi Tekanan Internal Pressure Control Superb Force (NAG Valve)
- Nomor produk: NAG01-016SF
- NAG racing service
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Diameter inlet selang breather] Φ16
[Spesifikasi]
Tipe reduksi tekanan variabel "Superb Force".
Produk anti emulsi
[Termasuk] Selang, sambungan T
[Spesifikasi]
Tipe reduksi tekanan variabel "Superb Force".
Produk anti emulsi
[Termasuk] Selang, sambungan T
[Deskripsi]
Katup variabel membuka batas baru kontrol tekanan internal.
The "Superb" adalah katup yang secara aktif mengontrol efek dekompresi melalui kerja throttle, membuatnya jauh dari katup konvensional yang hanya mengurangi tekanan di dalam bak mesin ..
Efek dekompresi yang optimal dalam kondisi dan situasi jalan yang selalu berubah
Untuk mencapai tujuan ini, kami telah mengembangkan katup kontrol tekanan yang benar-benar baru menggunakan katup langkah variabel.
Ketika throttle dibuka dan tekanan di bak mesin meningkat dengan cepat, katup, yang diatur oleh pegas yang diatur dalam pengontrol tekanan, terbuka untuk meningkatkan langkah, yang memiliki efek dekompresi yang lebih besar.. Menghasilkan rem ..
Hal ini memungkinkan untuk mencapai akselerasi yang tak tertandingi dengan efek dekompresi tinggi selama akselerasi dan penanganan yang mudah dengan pengereman engine yang moderat selama perlambatan ..
"Luar biasa", dengan struktur sederhana yang tidak menggunakan perangkat elektronik atau daya, membuka tahap baru dalam kontrol tekanan karter ..
The "Superb" adalah katup yang secara aktif mengontrol efek dekompresi melalui kerja throttle, membuatnya jauh dari katup konvensional yang hanya mengurangi tekanan di dalam bak mesin ..
Efek dekompresi yang optimal dalam kondisi dan situasi jalan yang selalu berubah
Untuk mencapai tujuan ini, kami telah mengembangkan katup kontrol tekanan yang benar-benar baru menggunakan katup langkah variabel.
Ketika throttle dibuka dan tekanan di bak mesin meningkat dengan cepat, katup, yang diatur oleh pegas yang diatur dalam pengontrol tekanan, terbuka untuk meningkatkan langkah, yang memiliki efek dekompresi yang lebih besar.. Menghasilkan rem ..
Hal ini memungkinkan untuk mencapai akselerasi yang tak tertandingi dengan efek dekompresi tinggi selama akselerasi dan penanganan yang mudah dengan pengereman engine yang moderat selama perlambatan ..
"Luar biasa", dengan struktur sederhana yang tidak menggunakan perangkat elektronik atau daya, membuka tahap baru dalam kontrol tekanan karter ..
Peringatan
*Jika Anda ingin memasang produk ke motor selain yang tertera di daftar motor yang sesuai, harap konsultasikan ke dealer atau bengkel terlebih dahulu.