- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- X-MAX 300
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Bracket Box
- World Walk
- World Walk: Bracket dengan Box Motor
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
•Termasuk: Set baut stainless
•Warna: Black
•Bahan: Baja, Kapasitas maksimal: 5kg
•Desain / pengembangan: Jepang
•Diproduksi di: Taiwan
・Components: Set of mounting bolts [Stainless steel]
・Collar: Black
・Material: Steel, Max. load capacity: 5kg
・Design / Development: Japan
・Manufacturing: Taiwan
•Warna: Black
•Bahan: Baja, Kapasitas maksimal: 5kg
•Desain / pengembangan: Jepang
•Diproduksi di: Taiwan
・Components: Set of mounting bolts [Stainless steel]
・Collar: Black
・Material: Steel, Max. load capacity: 5kg
・Design / Development: Japan
・Manufacturing: Taiwan
[Deskripsi]
Dilengkapi dengan mesin "Blue Core" baru yang menggabungkan kinerja lingkungan dan akselerasi, XMAX dilengkapi dengan ABS, TCS, colokan AC, dan fungsi praktis lainnya ..
Dibandingkan dengan Yamaha Majesty dan Magsum, yang memimpin booming skuter besar, desainnya telah sepenuhnya didesain ulang dan Anda bisa merasakan bentuk skuter besar di era baru.
Ruang bagasi di bawah jok adalah 45 liter, tetapi dengan boks belakang 40 liter, kapasitas muatnya tak tertandingi ..
Kami telah mengembangkan carrier belakang dengan desain tajam yang tidak merusak citra mobil berjalan XMAX ..
Material yang digunakan adalah batang baja bulat, yang merupakan material umum untuk carrier belakang Worldwalk. Kekuatan dipastikan dengan menggabungkan batang bundar tipis dan memperkuatnya.. Catnya adalah lapisan uretan hitam ..
[mencocokkan penutup kepala, menekankan rasa persatuan]
Kami merancang carrier belakang agar sesuai dengan desain tail cowl yang miring ke atas ..
[panjang panel atas menyesuaikan dengan desain dan fungsi]
Ukuran papan atas dirancang agar cukup panjang agar muat di dalam spatbor belakang untuk tampilan yang seimbang.
[area pemasangan berlubang untuk menghemat desain dan berat]
Penopang dibulatkan untuk mengurangi berat sambil mempertahankan kekuatan ..
Ini lebih unggul dari satu papan dalam penampilan dan berkontribusi pada fungsionalitas dan penampilan ..
[Penguat berbentuk V pada kaki yang menopang pelat atas]
Karena posisi pemasangannya, kaki-kaki yang menopang papan atas didesain agak panjang, jadi kami buat penguat berbentuk V.
Mungkin akan sedikit kencang saat berlari, namun mengurangi risiko patah dan bengkok ..
[posisi panel atas tidak mengganggu buka tutup jok]
Diposisikan agak di belakang panel atas agar tidak mengganggu buka tutup jok ..
Selain itu, kami merancang panel atas yang lebih panjang untuk mencegah penumpang merasa sesak saat boks belakang dipasang.
[kapasitas muat maksimum 5 kg]
Kapasitas beban maksimal 5kg untuk menampung kotak belakang kelas 40L.
Bisa membawa banyak barang .. The XMAX is equipped with the new "BLUE CORE" engine that combines environmental performance with acceleration performance, and has well-balanced practical functions such as ABS, TCS and AC jack.
Compared to the Yamaha Majesty and Magzam, which led the big scooter boom, the design has been completely redesigned, giving the impression of a new era of big scooters.
The luggage space under the seat is also large at 45L, but if you install a 40L class rear box, the load capacity will be unrivaled.
Without breaking the speedy image of XMAX, a sharply designed rear rack has been developed.
The material used is steel round bar, which is a common material used for World Walk rear carriers.It is reinforced with a combination of thin round bars to ensure strength.It is painted with black urethane paint.
[Matching cowl for a unified look]
The rear rack was also designed to match the upward-facing design of the tail cowl.
[The length of the top panel is adjusted for design and functionality]
The size of the top panel is adjusted to be inside the rear fender while keeping enough length to balance the appearance.
[The mounting part is cut out for design and weight saving]
The mounting bracket is rounded off to save weight while maintaining strength.
Compared to a single board, it looks better and contributes to both functionality and appearance.
[V-shaped reinforcements are used for the feet that support the top panel]
Due to the mounting position, the legs supporting the top board are a little bit long, so they are reinforced in a V-shape.
It may sag a little when riding, but this is to reduce the risk of breakage or bending.
[The position of the top board does not interfere with the opening and closing of the seat]
The top panel is positioned slightly back so that it does not interfere with the opening and closing of the seat.
In addition, the top panel is designed to be longer so that the passenger is not cramped even with the rear box installed.
[Maximum loading capacity is 5 kg]
The maximum load capacity is 5kg, which can accommodate a 40L class rear box.
You can carry a lot of cargo.
Dibandingkan dengan Yamaha Majesty dan Magsum, yang memimpin booming skuter besar, desainnya telah sepenuhnya didesain ulang dan Anda bisa merasakan bentuk skuter besar di era baru.
Ruang bagasi di bawah jok adalah 45 liter, tetapi dengan boks belakang 40 liter, kapasitas muatnya tak tertandingi ..
Kami telah mengembangkan carrier belakang dengan desain tajam yang tidak merusak citra mobil berjalan XMAX ..
Material yang digunakan adalah batang baja bulat, yang merupakan material umum untuk carrier belakang Worldwalk. Kekuatan dipastikan dengan menggabungkan batang bundar tipis dan memperkuatnya.. Catnya adalah lapisan uretan hitam ..
[mencocokkan penutup kepala, menekankan rasa persatuan]
Kami merancang carrier belakang agar sesuai dengan desain tail cowl yang miring ke atas ..
[panjang panel atas menyesuaikan dengan desain dan fungsi]
Ukuran papan atas dirancang agar cukup panjang agar muat di dalam spatbor belakang untuk tampilan yang seimbang.
[area pemasangan berlubang untuk menghemat desain dan berat]
Penopang dibulatkan untuk mengurangi berat sambil mempertahankan kekuatan ..
Ini lebih unggul dari satu papan dalam penampilan dan berkontribusi pada fungsionalitas dan penampilan ..
[Penguat berbentuk V pada kaki yang menopang pelat atas]
Karena posisi pemasangannya, kaki-kaki yang menopang papan atas didesain agak panjang, jadi kami buat penguat berbentuk V.
Mungkin akan sedikit kencang saat berlari, namun mengurangi risiko patah dan bengkok ..
[posisi panel atas tidak mengganggu buka tutup jok]
Diposisikan agak di belakang panel atas agar tidak mengganggu buka tutup jok ..
Selain itu, kami merancang panel atas yang lebih panjang untuk mencegah penumpang merasa sesak saat boks belakang dipasang.
[kapasitas muat maksimum 5 kg]
Kapasitas beban maksimal 5kg untuk menampung kotak belakang kelas 40L.
Bisa membawa banyak barang .. The XMAX is equipped with the new "BLUE CORE" engine that combines environmental performance with acceleration performance, and has well-balanced practical functions such as ABS, TCS and AC jack.
Compared to the Yamaha Majesty and Magzam, which led the big scooter boom, the design has been completely redesigned, giving the impression of a new era of big scooters.
The luggage space under the seat is also large at 45L, but if you install a 40L class rear box, the load capacity will be unrivaled.
Without breaking the speedy image of XMAX, a sharply designed rear rack has been developed.
The material used is steel round bar, which is a common material used for World Walk rear carriers.It is reinforced with a combination of thin round bars to ensure strength.It is painted with black urethane paint.
[Matching cowl for a unified look]
The rear rack was also designed to match the upward-facing design of the tail cowl.
[The length of the top panel is adjusted for design and functionality]
The size of the top panel is adjusted to be inside the rear fender while keeping enough length to balance the appearance.
[The mounting part is cut out for design and weight saving]
The mounting bracket is rounded off to save weight while maintaining strength.
Compared to a single board, it looks better and contributes to both functionality and appearance.
[V-shaped reinforcements are used for the feet that support the top panel]
Due to the mounting position, the legs supporting the top board are a little bit long, so they are reinforced in a V-shape.
It may sag a little when riding, but this is to reduce the risk of breakage or bending.
[The position of the top board does not interfere with the opening and closing of the seat]
The top panel is positioned slightly back so that it does not interfere with the opening and closing of the seat.
In addition, the top panel is designed to be longer so that the passenger is not cramped even with the rear box installed.
[Maximum loading capacity is 5 kg]
The maximum load capacity is 5kg, which can accommodate a 40L class rear box.
You can carry a lot of cargo.
Peringatan
*Foto hanya sebagai referensi dan dapat berbeda dari aslinya.
*Installation image is for reference only.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/