- Beranda
- Motor
- YAMAHA 1001cc -
- XJR1300
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Depan
- YSS
- YSS: Shock Depan Shadow Warrior KG308S
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna] Kotak bawah : Matte hitam
[Diameter Umbi Bagian Dalam] Φ43mm DLC Coating
[Panjang Garpu] 770mm (Langkah Efektif 113mm) , atau 800mm (Langkah Efektif 123mm)
[Spring Preload] + 15mm
[Kekuatan Redaman Sisi Ekstensi] 30 tahap
[Kekuatan Redaman Kompresi] Kecepatan Tinggi 30-tahap
[Kekuatan Redaman Kompresi] Kecepatan Rendah 30-tahap
[Pitch Pemasangan Kaliper] 108mm
[Diameter cakram yang sesuai] 310mm
[Color] bottom case: Matte black
[Inner tube diameter] Φ43mm DLC coated finish
[Fork length] 770mm (effective stroke 113mm) or 800mm (effective stroke 123mm)
[Spring preload] +15mm
[Rebound damping force] 30 ways
[Compression damping force] 30-way at high speed
[Compression damping force] 30-way at low speed
[Caliper mounting pitch] 108mm
[Applicable disc diameter] 310mm
[Diameter Umbi Bagian Dalam] Φ43mm DLC Coating
[Panjang Garpu] 770mm (Langkah Efektif 113mm) , atau 800mm (Langkah Efektif 123mm)
[Spring Preload] + 15mm
[Kekuatan Redaman Sisi Ekstensi] 30 tahap
[Kekuatan Redaman Kompresi] Kecepatan Tinggi 30-tahap
[Kekuatan Redaman Kompresi] Kecepatan Rendah 30-tahap
[Pitch Pemasangan Kaliper] 108mm
[Diameter cakram yang sesuai] 310mm
[Color] bottom case: Matte black
[Inner tube diameter] Φ43mm DLC coated finish
[Fork length] 770mm (effective stroke 113mm) or 800mm (effective stroke 123mm)
[Spring preload] +15mm
[Rebound damping force] 30 ways
[Compression damping force] 30-way at high speed
[Compression damping force] 30-way at low speed
[Caliper mounting pitch] 108mm
[Applicable disc diameter] 310mm
[Deskripsi]
Finishing Matte Black pada casing bawah membuat sasis terberat sekalipun terlihat seperti bayangan seorang pejuang, menanggapi keputusan sepersekian detik pengendara dengan kelincahan dan presisi ..
OpeningCartridge memberi Anda stabilitas redaman yang lebih baik daripada OpeningCartridge dan menjanjikan dimensi biaya yang berbeda dalam situasi STREET, Winding, dan CIRCUIT daripada yang pernah Anda alami sebelumnya ..
[Fitur utama]
Tangki cadangan dan mobil tertutup Punggung
Bagian dalam kartrid disegel dan minyak serta gas nitrogen internal dipisahkan oleh piston bebas.
Ini menghilangkan jeda waktu antara redaman dan redaman, dan pada saat yang sama, mencegah terbentuknya gelembung oli ..
Memberikan rasa berkendara yang stabil bagi pengendara setiap saat.
Tabung dalam & tabung luar
Dengan membuat panjang kawin lebih panjang, kekakuan yang mendekati Inverted Front Fork tercapai ..
Inner Tube memiliki DLC (Lapisan seperti berlian) finishing yang lebih unggul dari lapisan Titaniumium dalam semua aspek ketahanan aus, kekerasan dan gesekan ..
Saluran pra-jalan dan ekstensi 1
Mekanisme penyesuaian datar untuk desain keselamatan yang mencegah perubahan bentuk garpu atas digunakan untuk mengatur pra-jalan ..
Mekanisme penyetelan cepat 30 langkah untuk gaya redaman yang disetel dengan baik.
• Penyesuaian gaya redaman dari 2 sistem pada sisi tekanan
Mekanisme penyetelan cepat 30 langkah digunakan untuk menyetel secara halus gaya redaman sisi tekanan, yang dibagi menjadi kecepatan tinggi dan rendah tergantung pada kecepatan langkah ..
Caliper Bracket
Braket Kaliper Pemasangan Radial mencegah Kaliper berputar saat melanggar dan memberikan daya pengereman yang lebih dari cukup ..
Selain itu, dengan memperluas posisi pemasangan braket ke bagian belakang Poros Gandar, kekakuan ujung Garpu telah ditingkatkan .. Equipped with a bottom case finished in matte black, it acts like a shadow warrior to even the heaviest of bikes, allowing the rider to make split-second decisions with speed, precision and control.
The stable damping that cannot be achieved with open cartridges, promises you a new dimension of feeling that you have never experienced before in any situation such as street, winding and circuit.
[Key Features]
■Reservoir tank & closed cartridge
・The inside of the cartridge is sealed and the internal oil and nitrogen gas are separated by a free piston.
This eliminates the time lag when the damping is switched between compression and rebound, and at the same time prevents the oil from foaming.
Gives the rider a more stable riding feel at all times.
■Inner tube & Outer tube
・The longer mating length provides rigidity approaching that of an inverted fork.
・The inner tube is finished with DLC (Diamond Like Coating) which is superior to titanium coating in all aspects of wear resistance, hardness and friction.
■Preload & Rebound side 1 system
・The preload is adjusted by a safety-designed flat adjustment mechanism that does not change the fork top shape.
・The damping force on the rebound side has a 30-way quick-adjust mechanism for fine adjustment.
■Damping force adjustment of 2 systems on pressure side
・Compression side damping force is divided into high and low speed depending on the stroke speed, with a 30-way quick-adjust mechanism for fine-tuned adjustment.
■Caliper bracket
・The radial mount caliper bracket prevents the caliper from twisting under braking and allows for full braking performance.
In addition, the bracket has been extended to the rear of the axle shaft for bridge mounting to improve the rigidity of the fork end.
OpeningCartridge memberi Anda stabilitas redaman yang lebih baik daripada OpeningCartridge dan menjanjikan dimensi biaya yang berbeda dalam situasi STREET, Winding, dan CIRCUIT daripada yang pernah Anda alami sebelumnya ..
[Fitur utama]
Tangki cadangan dan mobil tertutup Punggung
Bagian dalam kartrid disegel dan minyak serta gas nitrogen internal dipisahkan oleh piston bebas.
Ini menghilangkan jeda waktu antara redaman dan redaman, dan pada saat yang sama, mencegah terbentuknya gelembung oli ..
Memberikan rasa berkendara yang stabil bagi pengendara setiap saat.
Tabung dalam & tabung luar
Dengan membuat panjang kawin lebih panjang, kekakuan yang mendekati Inverted Front Fork tercapai ..
Inner Tube memiliki DLC (Lapisan seperti berlian) finishing yang lebih unggul dari lapisan Titaniumium dalam semua aspek ketahanan aus, kekerasan dan gesekan ..
Saluran pra-jalan dan ekstensi 1
Mekanisme penyesuaian datar untuk desain keselamatan yang mencegah perubahan bentuk garpu atas digunakan untuk mengatur pra-jalan ..
Mekanisme penyetelan cepat 30 langkah untuk gaya redaman yang disetel dengan baik.
• Penyesuaian gaya redaman dari 2 sistem pada sisi tekanan
Mekanisme penyetelan cepat 30 langkah digunakan untuk menyetel secara halus gaya redaman sisi tekanan, yang dibagi menjadi kecepatan tinggi dan rendah tergantung pada kecepatan langkah ..
Caliper Bracket
Braket Kaliper Pemasangan Radial mencegah Kaliper berputar saat melanggar dan memberikan daya pengereman yang lebih dari cukup ..
Selain itu, dengan memperluas posisi pemasangan braket ke bagian belakang Poros Gandar, kekakuan ujung Garpu telah ditingkatkan .. Equipped with a bottom case finished in matte black, it acts like a shadow warrior to even the heaviest of bikes, allowing the rider to make split-second decisions with speed, precision and control.
The stable damping that cannot be achieved with open cartridges, promises you a new dimension of feeling that you have never experienced before in any situation such as street, winding and circuit.
[Key Features]
■Reservoir tank & closed cartridge
・The inside of the cartridge is sealed and the internal oil and nitrogen gas are separated by a free piston.
This eliminates the time lag when the damping is switched between compression and rebound, and at the same time prevents the oil from foaming.
Gives the rider a more stable riding feel at all times.
■Inner tube & Outer tube
・The longer mating length provides rigidity approaching that of an inverted fork.
・The inner tube is finished with DLC (Diamond Like Coating) which is superior to titanium coating in all aspects of wear resistance, hardness and friction.
■Preload & Rebound side 1 system
・The preload is adjusted by a safety-designed flat adjustment mechanism that does not change the fork top shape.
・The damping force on the rebound side has a 30-way quick-adjust mechanism for fine adjustment.
■Damping force adjustment of 2 systems on pressure side
・Compression side damping force is divided into high and low speed depending on the stroke speed, with a 30-way quick-adjust mechanism for fine-tuned adjustment.
■Caliper bracket
・The radial mount caliper bracket prevents the caliper from twisting under braking and allows for full braking performance.
In addition, the bracket has been extended to the rear of the axle shaft for bridge mounting to improve the rigidity of the fork end.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/