- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS CAFE
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Noken As
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Set Noken As ST-1M
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: ST-1M
Lift maksimal (mm): Masuk 8.3/Buang 7.0
1mm (per derajat): Masuk 227/Buang 221
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.15/Buang 0.25 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN 8.3/EX 7.0
1mm Duration(degree): IN 227/EX 221
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.15/EX 0.25
Lift maksimal (mm): Masuk 8.3/Buang 7.0
1mm (per derajat): Masuk 227/Buang 221
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.15/Buang 0.25 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN 8.3/EX 7.0
1mm Duration(degree): IN 227/EX 221
Standard Tappet Clearance(mm): IN 0.15/EX 0.25
[Deskripsi]
ST-1MCamshaft dikembangkan oleh Yoshimura untuk menonjolkan performa "Mesin standar & siklon Yoshimura" ..
Ini adalah Bolt OnCamshaft yang digunakan setelah bertukar dengan Camshaft OEM dan menyesuaikan bahan bakar ..
ST-1MCamshaft yang dirancang oleh YOSHIMURA untuk meningkatkan kinerja Z900RS telah mewujudkan kontrol dan tenaga serta torsi yang baikUP ..
Terutama dari kisaran RPM menengah hingga Puncak, akselerasi terus berlanjut sambil merasakan torsi yang menebal ..
Z900RS ST-1MCamshaft, yang nama dagangnya adalah "M" pada mesin, dibuat dengan memotong CamMaterial.. Pemutusan dicirikan oleh presisi tinggi dan tingkat kebebasan desain yang tinggi. Poros bubungan untuk Z900RS diperingan dengan mesin di bagian tengah poros bubungan dengan lubang bor yang besar.
[Apa itu Camshaft di Yoshimura]
Pengaturan CamProfile kustom
Camshaft YOSHIMURA adalah desain CamProfile berpemilik berdasarkan pengetahuan perusahaan.. Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi Mesin Standar.. Dengan asumsi kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik Profil porosam YOSHIMURAC ditentukan atas dasar itu.. Langkah selanjutnya adalah mengungkapkan karakteristik Profil yang ditentukan secara numerik.
Dari Formulir Menjadi Nomor ...... Pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan Profil yang unik.
Kami akan membangun prototipe Camshaft dengan Profil yang telah selesai dan memasangnya di Engine dan memeriksa apakah karakteristik benar-benar keluar seperti yang diharapkan.. Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia yaitu bagaimana membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin. Hasil akhir dari proses ini adalah Profil Cam asli Yoshimura ..
Ini akan mengarah pada profil kamera unik YOSHIMURA di akhir rangkaian pekerjaan ini
Cut-outCamshaft YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk CenterRing CAMShaftMaterial. Kami juga memperhatikan bahan Camshaft yang mereproduksi profil, dan kami memotongnya dari awal di perusahaan kami ..
Kami percaya bahwa menerapkan panas ke bagian produk akan merusak distorsi, deformasi, dan kekuatan Camshaft itu sendiri, jadi kami tidak melakukan piling Shaft. (pengelasan pada suhu tinggi) camshaft.. Kemudian, agar camshaft cocok untuk mesin, kami memilih perlakuan panas yang paling tepat dari berbagai metode dan menerapkannya ..
Desain CamProfile yang unik + manajemen produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap Camshaft .. The ST-1M camshaft was developed by Yoshimura to bring out the best performance of the "Standard Engine & Yoshimura Cyclone".
This is a bolt-on camshaft that replaces the stock camshaft and is used with fuel adjustment.
The ST-1M camshaft was designed by Yoshimura to improve the performance of the Z900RS, providing both better control and more power and torque.
Especially from the mid-range to the peak, you can feel the thickened torque and the overwhelming acceleration continues.
The Z900RS ST-1M camshaft is a part made by cutting the cam material.The camshaft for the Z900RS is also designed with a large diameter hollow hole in the center to reduce the weight and improve the response as well as reduce the load on the cam peripheral parts.
[What is Yoshimura's camshaft?]
■Unique cam profile settings
Yoshimura's camshafts are designed by our own know-how of cam profile.The design of the profile begins with the knowledge of the standard engine specifications.The profile characteristics of Yoshimura camshafts are determined based on the assumed engine speed and characteristics to be used.The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From Form to Number......Yoshimura's years of know-how have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.After the repetition of this series of work, Yoshimura's original cam profile is derived.
■Integrated production control
Yoshimura's machined camshafts are manufactured under an integrated production control that includes the centering of the camshaft material.The camshaft material that reproduces the profile is also carefully selected and machined from scratch in our company.
This manufacturer avoids applying heat to a part of the product will damage the distortion, deformation and strength of the camshaft itself.In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Ini adalah Bolt OnCamshaft yang digunakan setelah bertukar dengan Camshaft OEM dan menyesuaikan bahan bakar ..
ST-1MCamshaft yang dirancang oleh YOSHIMURA untuk meningkatkan kinerja Z900RS telah mewujudkan kontrol dan tenaga serta torsi yang baikUP ..
Terutama dari kisaran RPM menengah hingga Puncak, akselerasi terus berlanjut sambil merasakan torsi yang menebal ..
Z900RS ST-1MCamshaft, yang nama dagangnya adalah "M" pada mesin, dibuat dengan memotong CamMaterial.. Pemutusan dicirikan oleh presisi tinggi dan tingkat kebebasan desain yang tinggi. Poros bubungan untuk Z900RS diperingan dengan mesin di bagian tengah poros bubungan dengan lubang bor yang besar.
[Apa itu Camshaft di Yoshimura]
Pengaturan CamProfile kustom
Camshaft YOSHIMURA adalah desain CamProfile berpemilik berdasarkan pengetahuan perusahaan.. Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi Mesin Standar.. Dengan asumsi kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik Profil porosam YOSHIMURAC ditentukan atas dasar itu.. Langkah selanjutnya adalah mengungkapkan karakteristik Profil yang ditentukan secara numerik.
Dari Formulir Menjadi Nomor ...... Pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan Profil yang unik.
Kami akan membangun prototipe Camshaft dengan Profil yang telah selesai dan memasangnya di Engine dan memeriksa apakah karakteristik benar-benar keluar seperti yang diharapkan.. Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia yaitu bagaimana membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin. Hasil akhir dari proses ini adalah Profil Cam asli Yoshimura ..
Ini akan mengarah pada profil kamera unik YOSHIMURA di akhir rangkaian pekerjaan ini
Cut-outCamshaft YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk CenterRing CAMShaftMaterial. Kami juga memperhatikan bahan Camshaft yang mereproduksi profil, dan kami memotongnya dari awal di perusahaan kami ..
Kami percaya bahwa menerapkan panas ke bagian produk akan merusak distorsi, deformasi, dan kekuatan Camshaft itu sendiri, jadi kami tidak melakukan piling Shaft. (pengelasan pada suhu tinggi) camshaft.. Kemudian, agar camshaft cocok untuk mesin, kami memilih perlakuan panas yang paling tepat dari berbagai metode dan menerapkannya ..
Desain CamProfile yang unik + manajemen produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap Camshaft .. The ST-1M camshaft was developed by Yoshimura to bring out the best performance of the "Standard Engine & Yoshimura Cyclone".
This is a bolt-on camshaft that replaces the stock camshaft and is used with fuel adjustment.
The ST-1M camshaft was designed by Yoshimura to improve the performance of the Z900RS, providing both better control and more power and torque.
Especially from the mid-range to the peak, you can feel the thickened torque and the overwhelming acceleration continues.
The Z900RS ST-1M camshaft is a part made by cutting the cam material.The camshaft for the Z900RS is also designed with a large diameter hollow hole in the center to reduce the weight and improve the response as well as reduce the load on the cam peripheral parts.
[What is Yoshimura's camshaft?]
■Unique cam profile settings
Yoshimura's camshafts are designed by our own know-how of cam profile.The design of the profile begins with the knowledge of the standard engine specifications.The profile characteristics of Yoshimura camshafts are determined based on the assumed engine speed and characteristics to be used.The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From Form to Number......Yoshimura's years of know-how have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.After the repetition of this series of work, Yoshimura's original cam profile is derived.
■Integrated production control
Yoshimura's machined camshafts are manufactured under an integrated production control that includes the centering of the camshaft material.The camshaft material that reproduces the profile is also carefully selected and machined from scratch in our company.
This manufacturer avoids applying heat to a part of the product will damage the distortion, deformation and strength of the camshaft itself.In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Catatan
Silakan merujuk ke Manual Servis untuk cara YOSHIMURA mengatur waktu Katup ..
Please refer to this service manual for Yoshimura's method of valve timing adjustment.
Peringatan
*Ketika Anda menggunakan produk Yoshimura, harap pastikan untuk mengatur bahan bakar dengan BAZZAZ. Jika Anda tidak mengatur bahan bakarnya, Anda tidak akan mendapatkan performa terbaiknya.
*Harap pastikan Anda menghitung dan mengatur tappet clearance dan valve timing ketika memasang produk ini.
*Spek noken as diperoleh dari nilai desain noken as. Karena proses produksi, kemungkinan ada sedikit ketidakakuratan di tiap lot produksi.
*ST-1M dapat dipasang secara PNP, namun jika Anda memerlukan timing yang akurat, disarankan untuk mengatur kembali valve timing untuk tiap model motor. *When using Yoshimura products, be sure to adjust the fuel using a BAZZAZ or similar tool.If you don't adjust the fuel, you can't get the best performance.
*Please be sure to measure and adjust the tappet clearance and valve timing before installation.
*The cam specs are derived from the design values of the camshaft.Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.
*ST-1M can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
*Harap pastikan Anda menghitung dan mengatur tappet clearance dan valve timing ketika memasang produk ini.
*Spek noken as diperoleh dari nilai desain noken as. Karena proses produksi, kemungkinan ada sedikit ketidakakuratan di tiap lot produksi.
*ST-1M dapat dipasang secara PNP, namun jika Anda memerlukan timing yang akurat, disarankan untuk mengatur kembali valve timing untuk tiap model motor. *When using Yoshimura products, be sure to adjust the fuel using a BAZZAZ or similar tool.If you don't adjust the fuel, you can't get the best performance.
*Please be sure to measure and adjust the tappet clearance and valve timing before installation.
*The cam specs are derived from the design values of the camshaft.Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.
*ST-1M can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/