Set Noken As ST-1M

  • Nomor produk: 211-269-2100
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp20,731,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +207,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe: ST-1M
Lift maksimal (mm): Masuk 8.3/Buang 7.0
1mm (per derajat): Masuk 227/Buang 221
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.15/Buang 0.25

[Deskripsi]

ST-1MCamshaft dikembangkan oleh Yoshimura untuk menonjolkan performa "Mesin standar & siklon Yoshimura" ..
Ini adalah Bolt OnCamshaft yang digunakan setelah bertukar dengan Camshaft OEM dan menyesuaikan bahan bakar ..

ST-1MCamshaft yang dirancang oleh YOSHIMURA untuk meningkatkan kinerja Z900RS telah mewujudkan kontrol dan tenaga serta torsi yang baikUP ..
Terutama dari kisaran RPM menengah hingga Puncak, akselerasi terus berlanjut sambil merasakan torsi yang menebal ..

Z900RS ST-1MCamshaft, yang nama dagangnya adalah "M" pada mesin, dibuat dengan memotong CamMaterial.. Pemutusan dicirikan oleh presisi tinggi dan tingkat kebebasan desain yang tinggi. Poros bubungan untuk Z900RS diperingan dengan mesin di bagian tengah poros bubungan dengan lubang bor yang besar.

[Apa itu Camshaft di Yoshimura]
Pengaturan CamProfile kustom
Camshaft YOSHIMURA adalah desain CamProfile berpemilik berdasarkan pengetahuan perusahaan.. Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi Mesin Standar.. Dengan asumsi kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik Profil porosam YOSHIMURAC ditentukan atas dasar itu.. Langkah selanjutnya adalah mengungkapkan karakteristik Profil yang ditentukan secara numerik.
Dari Formulir Menjadi Nomor ...... Pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan Profil yang unik.
Kami akan membangun prototipe Camshaft dengan Profil yang telah selesai dan memasangnya di Engine dan memeriksa apakah karakteristik benar-benar keluar seperti yang diharapkan.. Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia yaitu bagaimana membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin. Hasil akhir dari proses ini adalah Profil Cam asli Yoshimura ..

Ini akan mengarah pada profil kamera unik YOSHIMURA di akhir rangkaian pekerjaan ini
Cut-outCamshaft YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk CenterRing CAMShaftMaterial. Kami juga memperhatikan bahan Camshaft yang mereproduksi profil, dan kami memotongnya dari awal di perusahaan kami ..
Kami percaya bahwa menerapkan panas ke bagian produk akan merusak distorsi, deformasi, dan kekuatan Camshaft itu sendiri, jadi kami tidak melakukan piling Shaft. (pengelasan pada suhu tinggi) camshaft.. Kemudian, agar camshaft cocok untuk mesin, kami memilih perlakuan panas yang paling tepat dari berbagai metode dan menerapkannya ..
Desain CamProfile yang unik + manajemen produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap Camshaft ..

Catatan

Silakan merujuk ke Manual Servis untuk cara YOSHIMURA mengatur waktu Katup ..

Peringatan

*Ketika Anda menggunakan produk Yoshimura, harap pastikan untuk mengatur bahan bakar dengan BAZZAZ. Jika Anda tidak mengatur bahan bakarnya, Anda tidak akan mendapatkan performa terbaiknya.
*Harap pastikan Anda menghitung dan mengatur tappet clearance dan valve timing ketika memasang produk ini.
*Spek noken as diperoleh dari nilai desain noken as. Karena proses produksi, kemungkinan ada sedikit ketidakakuratan di tiap lot produksi.
*ST-1M dapat dipasang secara PNP, namun jika Anda memerlukan timing yang akurat, disarankan untuk mengatur kembali valve timing untuk tiap model motor.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua