Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Termasuk Bagian]
Semua bagian diperlukan untuk pemasangan
Semua bagian diperlukan untuk pemasangan
[Deskripsi]
Tim Yamaha MXGP Wilvo 2019 benar-benar menggunakan dan memasang serangkaian kopling berperforma tinggi untuk MX.
Memperkenalkan lini Suter Clutch MX !.
Berbeda dengan garis BTL, garis MX tidak memiliki mekanisme anti-hopping (Mekanisme kopling sandal).
Kopling dirancang agar responsif dan efisien, dan sangat mengesankan betapa mudahnya dipasang pada sepeda dengan respons yang baik dan sirkulasi oli yang efisien di kopling ..
Warna unik dari kopling dikarenakan adanya lapisan Teflon yang keras, yaitu lapisan khusus yang membuat permukaan kontak lebih tahan terhadap keausan.
Desain yang unik menghilangkan kebutuhan akan alat SUTER khusus untuk pemasangan.
Jika Anda memiliki alat untuk memperbaiki kopling biasa, Anda dapat memasangnya.
Pelat tekanan dipasang dengan 6 baut dan dirancang untuk memudahkan perawatan.
Teknologi MXGP
Anda dapat mengubah tingkat pegas agar sesuai dengan pengendara
Kontrol yang sangat baik di bawah pengereman
Mudah dipasang - Yang Anda butuhkan hanyalah alat biasa untuk memperbaiki kopling
Kopling dapat diatur agar sesuai dengan semua gaya berkendara.
Pegas yang lebih kuat untuk sepeda yang disetel juga tersedia.
Kit ini mencakup semua komponen yang diperlukan untuk pemasangan, jadi tidak perlu membeli pelat atau keranjang kopling baru.
Di motorcross, kopling merupakan alat penting bagi pengendara untuk mengontrol mesin.
Selain performa saat start, kopling digunakan dalam banyak cara lain selama berkendara, seperti untuk kontrol lompat, pengereman, dan traksi.
Beberapa pengendara menggunakan kopling dengan berbagai cara, terutama di level atas, dan lebih menyukai karakteristik yang beragam.
Beberapa orang menginginkan koneksi yang sangat agresif, sementara yang lain menginginkan koneksi yang lebih lembut ..
Keuntungan terbesar dari kopling garis MX adalah start cepat kilat dan kemampuan untuk membuat pengaturan yang sempurna bagi pengendara !.
Kopling standar pada sepeda motorcross dapat dengan cepat mencapai batasnya tergantung pada cara penggunaannya.
Ini karena kopling standar dirancang dengan mempertimbangkan jumlah selip tertentu untuk meningkatkan daya tahan transmisi ..
Inilah sebabnya mengapa kopling sedikit tergelincir saat torsi puncak mesin dihasilkan jika terjadi akselerasi cepat ..
Di level teratas balapan, performa superior lebih penting daripada ketahanan misi.
Kopling dengan pengaturan khusus pengendara bahkan lebih penting.
Memperkenalkan lini Suter Clutch MX !.
Berbeda dengan garis BTL, garis MX tidak memiliki mekanisme anti-hopping (Mekanisme kopling sandal).
Kopling dirancang agar responsif dan efisien, dan sangat mengesankan betapa mudahnya dipasang pada sepeda dengan respons yang baik dan sirkulasi oli yang efisien di kopling ..
Warna unik dari kopling dikarenakan adanya lapisan Teflon yang keras, yaitu lapisan khusus yang membuat permukaan kontak lebih tahan terhadap keausan.
Desain yang unik menghilangkan kebutuhan akan alat SUTER khusus untuk pemasangan.
Jika Anda memiliki alat untuk memperbaiki kopling biasa, Anda dapat memasangnya.
Pelat tekanan dipasang dengan 6 baut dan dirancang untuk memudahkan perawatan.
Teknologi MXGP
Anda dapat mengubah tingkat pegas agar sesuai dengan pengendara
Kontrol yang sangat baik di bawah pengereman
Mudah dipasang - Yang Anda butuhkan hanyalah alat biasa untuk memperbaiki kopling
Kopling dapat diatur agar sesuai dengan semua gaya berkendara.
Pegas yang lebih kuat untuk sepeda yang disetel juga tersedia.
Kit ini mencakup semua komponen yang diperlukan untuk pemasangan, jadi tidak perlu membeli pelat atau keranjang kopling baru.
Di motorcross, kopling merupakan alat penting bagi pengendara untuk mengontrol mesin.
Selain performa saat start, kopling digunakan dalam banyak cara lain selama berkendara, seperti untuk kontrol lompat, pengereman, dan traksi.
Beberapa pengendara menggunakan kopling dengan berbagai cara, terutama di level atas, dan lebih menyukai karakteristik yang beragam.
Beberapa orang menginginkan koneksi yang sangat agresif, sementara yang lain menginginkan koneksi yang lebih lembut ..
Keuntungan terbesar dari kopling garis MX adalah start cepat kilat dan kemampuan untuk membuat pengaturan yang sempurna bagi pengendara !.
Kopling standar pada sepeda motorcross dapat dengan cepat mencapai batasnya tergantung pada cara penggunaannya.
Ini karena kopling standar dirancang dengan mempertimbangkan jumlah selip tertentu untuk meningkatkan daya tahan transmisi ..
Inilah sebabnya mengapa kopling sedikit tergelincir saat torsi puncak mesin dihasilkan jika terjadi akselerasi cepat ..
Di level teratas balapan, performa superior lebih penting daripada ketahanan misi.
Kopling dengan pengaturan khusus pengendara bahkan lebih penting.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Semua Kopling Suter dilengkapi dengan 2 pegas BTL dan 2 pegas cadangan. (Total 3 buah.)