Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Seri: Racing
Tipe shock: Shock twin untuk skutik
Tipe: Tabung gas piggyback atas
ABE: -
Panjang: 335-345 mm.
Atas: 10 x 16+10 mm.
Bawah: F.20 x M8 mm.
Per: 46-16-180 mm.
Ukuran piston: 36mm.
Ukuran tiang: 12mm.
Tipe shock: Shock twin untuk skutik
Tipe: Tabung gas piggyback atas
ABE: -
Panjang: 335-345 mm.
Atas: 10 x 16+10 mm.
Bawah: F.20 x M8 mm.
Per: 46-16-180 mm.
Ukuran piston: 36mm.
Ukuran tiang: 12mm.
[Deskripsi]
Mengadopsi kinerja teknologi terbaik dan efisiensi maksimum. Presisi yang dapat disesuaikan, Kompresi Kecepatan Tinggi Rendah dan Rebound agar sesuai dengan gaya mengemudi.
KECEPATAN TINGGI RENDAH
feature-W-051037.jpg
Kompresi Berkecepatan Tinggi Hi-Adjustable yang dapat disesuaikan dengan teknologi kontrol kompresi. Katup HL dirancang untuk mempertahankan dan mengontrol aliran dan katup kecepatan tinggi diatur ke aktif ketika tekanan oli terlalu tinggi sehingga guncangan tidak akan mendapatkan Kunci Hidrolik.
THREAD SPRING PRELOAD
Thread Spring Preload atau sekrup pegas yang bisa disetel. Dengan threading peredam kejut silinder, pengguna dapat memutar preload untuk menyempurnakan pegas dan mengencangkan baut yang disediakan untuk memperbaiki ring di posisinya
REBOUND ADJUSTABLE
Rebound Adjustable adalah untuk mengontrol pemulihan shock absorber. Cepat atau lambat tergantung pada kebutuhan pengendara. Hal ini dirancang untuk memiliki poros jarum volume kontrol knob Free Bleed oil melalui lubang dan knob Rebound dirancang untuk merasakan dial penyesuaian waktu yang disesuaikan.
LENGTH ADJUSTABLE
Panjang disesuaikan. Ini membantu meningkatkan panjang shock absorber. Kedua tipe ini dapat ditingkatkan menjadi 10 mm atau panjang yang dapat diatur +/- 5 mm.
KECEPATAN TINGGI RENDAH
feature-W-051037.jpg
Kompresi Berkecepatan Tinggi Hi-Adjustable yang dapat disesuaikan dengan teknologi kontrol kompresi. Katup HL dirancang untuk mempertahankan dan mengontrol aliran dan katup kecepatan tinggi diatur ke aktif ketika tekanan oli terlalu tinggi sehingga guncangan tidak akan mendapatkan Kunci Hidrolik.
THREAD SPRING PRELOAD
Thread Spring Preload atau sekrup pegas yang bisa disetel. Dengan threading peredam kejut silinder, pengguna dapat memutar preload untuk menyempurnakan pegas dan mengencangkan baut yang disediakan untuk memperbaiki ring di posisinya
REBOUND ADJUSTABLE
Rebound Adjustable adalah untuk mengontrol pemulihan shock absorber. Cepat atau lambat tergantung pada kebutuhan pengendara. Hal ini dirancang untuk memiliki poros jarum volume kontrol knob Free Bleed oil melalui lubang dan knob Rebound dirancang untuk merasakan dial penyesuaian waktu yang disesuaikan.
LENGTH ADJUSTABLE
Panjang disesuaikan. Ini membantu meningkatkan panjang shock absorber. Kedua tipe ini dapat ditingkatkan menjadi 10 mm atau panjang yang dapat diatur +/- 5 mm.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Produk YSS Thailand tidak sama dengan produk yang ditangani oleh YSS Japan. Harap jangan hubungi YSS Japan mengenai produk YSS Thailand karena Anda tidak akan menerima jawaban atas pertanyaan Anda.
Jika Anda membeli produk YSS Thailand dari Webike, harap hubungi Webike jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produknya.
Jika Anda membeli produk YSS Thailand dari Webike, harap hubungi Webike jika Anda memiliki pertanyaan mengenai produknya.