Mesin 17R-Stage + D COMP. 106cc (Primary)

  • Nomor produk: 01-00-1541
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp87,107,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +871,070 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp250,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kapasitas mesin] 106cc SCUT
[Diameter bore] 57mm
[Stroke] 41.4mm
[Rasio kompresi] 11.1: 1
[Sistem kick starter] Crankcase tipe primer
[Noken as] R-10E
[Kopling] 5 Disc (Tipe Basah) / Tipe mekanis (dengan fungsi slipper clutch)
[Transmisi close ratio] TAF 5 percepatan (S Touring)

[Deskripsi]

[Deskripsi Produk]
Mesin lengkap adalah mesin berkualitas tinggi yang telah dirakit oleh mekanik SP Takegawa dengan pengendalian yang baik di setiap bagiannya.



Berdasarkan bentuk kepala stok 17R Stage + D, katup masuk berdiameter besar : 26mm / KNALPOT : 22.5mm digunakan. (diameter katup stok untuk Monkey 12V adalah 19mm untuk intake dan 16mm untuk knalpot)

Ini adalah kepala silinder asli SP Takegawa yang menggunakan sudut jepitan katup yang optimal, bentuk ruang bakar, dan bentuk port untuk katup berdiameter besar.

Diameter port pada tahap 17R adalah 24.5mm untuk intake dan 19mm untuk knalpot, dibandingkan dengan 14mm untuk intake dan exhaust dari stock head.

Selain itu, bentuk port 3 dimensi, dikombinasikan dengan katup dan port berdiameter lebih besar, memungkinkan lebih banyak gas masuk dan keluar mengalir dengan lancar.

Katup : (Asupan 26mm / Knalpot 22.5mm / Diameter poros batang katup 4,5mm)

Bobot katup berdiameter lebih besar dijaga seminimal mungkin dengan menggunakan pemesinan batang batang dan pinggang yang lebih sempit.

Valve Springs : Pegas katup tunggal dengan nada yang tidak sama (Pitch 2 tahap) digunakan untuk laju pegas optimal dan untuk mengurangi lonjakan pada RPM tinggi.



Camshaft Dekompresi Otomatis

Fungsi dekompresi otomatis : Memungkinkan mesin memulai dengan gaya tendangan ringan bahkan dengan kompresi tinggi dan mesin berkapasitas tinggi.

Ada tiga jenis camshaft, R-10E, R-15E, dan R-20E, dan keduanya dapat diubah sesuai aplikasi untuk menikmati performa berkendara.

Poros bubungan yang disertakan dengan mesin lengkap adalah 88cc / 106cc : R-10E.



Poros bubungan yang hadir dengan mesin lengkap adalah 88cc dan 106cc : R-10E. Perpindahan dapat dipilih dari dua jenis : 88cc dan 106cc.



Silinder & Piston

Silinder 88cc adalah silinder selongsong baja aluminium, sedangkan scut 106cc menggunakan silinder berlapis keramik aluminium untuk ketahanan, kedap udara, dan pembuangan panas.

Silinder SP Takegawa dilengkapi dengan sensor suhu sebagai fitur standar, dan suhu silinder dapat diukur dengan termometer internal SP Takegawa atau dengan membeli termometer.

Sensor suhu untuk silinder Scat 88cc / 106cc : Sensor Suhu M5

Piston : Rok piston dilapisi dengan molibdenum untuk aklimatisasi awal yang lebih baik.



Scat 88cc / 106cc menggunakan crankshaft yang diperkuat dengan stock stroke 41,4mm.

Batang penghubung berbentuk X dikerjakan dari bahan tempa. Batang penghubung berbentuk X dikerjakan dari material yang ditempa untuk mengurangi berat dan meningkatkan kekuatan, tegangan tekuk yang menyebar, dan sangat meningkatkan kekakuan torsi.

Permukaan ditembakkan selesai. Selain itu, bantalan jurnal poros engkol memiliki bantalan khusus dengan diameter bagian dalam yang lebih besar. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan diameter poros dari 20mm menjadi 22mm pada bagian jurnal, dimana tekanan pada poros engkol terkonsentrasi, untuk meningkatkan kekuatan poros.

Selain itu, pin engkol pada ujung besar telah diperbesar dari stok Φ23,1 menjadi Φ25,1 untuk meningkatkan kekuatan ujung besar.



Adaptor pendukung poros engkol dilengkapi untuk sistem starter tendangan sekunder.

Jurnal poros engkol sekarang didukung pada 3 titik, bukan 2 titik untuk mengurangi guncangan poros engkol pada keluaran tinggi dan rpm tinggi, dan untuk meningkatkan daya tahan poros engkol.

Adaptor pendukung poros engkol dilengkapi dengan penutup generator khusus (* Sistem starter tendangan utama menggunakan poros engkol 2 titik).



Crankcase asli SP Takegawa yang diperkuat digunakan.

Crankcase bertulang SP Takegawa adalah crankcase kualitas tinggi yang dirancang khusus untuk meningkatkan kekakuan dan detail crankcase untuk mengatasi beban pada crankcase akibat perpindahan yang lebih besar.

Pompa oli adalah pompa oli tipe penggerak langsung poros engkol. Dibandingkan dengan pompa oli bertulang tipe penggerak rantai, volume pelepasan kira-kira dua kali lipat.

Pipa nafas memiliki diameter dalam 6mm dibandingkan dengan stok diameter dalam 4mm untuk mengurangi tekanan internal bak mesin untuk mesin berkapasitas besar.

Karter itu sendiri dilengkapi dengan mekanisme jet oli yang secara konstan menyemprotkan oli langsung ke ujung kecil batang penghubung dan bagian belakang piston untuk pelumasan dan pendinginan.

Bantalan transmisi dilengkapi dengan pelat penahan bantalan khusus untuk menahan torsi besar.



Super Cam Chain Tensioner digunakan.

Tensioner rantai bubungan super menjaga ketegangan dan pelacakan rantai bubungan dengan benar. Lengan penegang dikerjakan dari bahan aluminium super tahan lama berkekuatan tinggi dan ketebalannya ditingkatkan untuk meningkatkan kekuatan bodi lengan dan juga untuk meningkatkan area kontak tanah ke batang dorong.

Lubang oli disediakan di lengan untuk melumasi bagian yang bekerja dengan oli. Permukaannya dilapisi dengan aluminium anodized keras.



Ada dua jenis bak mesin yang bisa dipilih : sistem starter tendangan primer dan sistem starter tendangan sekunder.

Sistem starter tendangan utama memungkinkan mesin dihidupkan dengan melepaskan kopling terlepas dari gigi apa pun, dan direkomendasikan untuk penggunaan balapan di mana penyalaan mesin yang cepat diperlukan saat memulai ulang.

Dalam kasus tendangan tipe primer, mesin dapat dihidupkan tanpa memberi tekanan langsung pada transmisi.



Kopling Bertulang (spesifikasi kopling dan penutup kopling berbeda tergantung pada pilihan tipe primer atau sekunder)



Kit kopling khusus untuk sistem kick starter tipe primer

Kopling khusus (Tipe basah) hanya tersedia, dan penutupnya terbuat dari die casting magnesium. Permukaan penutup kopling magnesium dicat coklat.

Kopling yang diperkuat menggunakan 5 cakram untuk menghilangkan selip kopling yang dapat terjadi dengan mesin bertenaga tinggi. Kopling dilengkapi dengan mekanisme kopling sandal.

Kopling sandal mengurangi guncangan pengereman engine yang tiba-tiba saat menurunkan gigi pada RPM tinggi. Penutup kopling adalah penutup kopling yang dipatenkan yang memungkinkan pemasangan termostat.

Dengan memasang unit termostat opsional, pendinginan berlebih dapat dicegah. Selanjutnya, disediakan saluran keluar oli agar oli dapat dibawa keluar ke oil cooler. Termasuk kabel kopling 850mm.



Kit Kopling Khusus untuk Sistem Starter Jurus Sekunder TYPE-R (BASAH KERING)

TYPE-R telah dirampingkan untuk mengurangi bobot massa yang berputar hingga 12%. 6 cakram gesekan digunakan untuk mencapai kopling yang diperkuat 6 cakram.

Ini meningkatkan kapasitas kopling sekitar 20% dibandingkan dengan produk standar, sehingga cocok untuk mesin bertenaga tinggi. Kopling tanpa mekanisme kopling sandal.

R. Penutup karter terbuat dari aluminium cor, digosok dan dilapisi dengan lapisan bening. Jenis kawat menggunakan sistem rak dan pinion yang ringan dan halus. Termasuk kabel kopling 850mm.

Sistem hidrolik termasuk silinder master kopling, selang mesh (775mm) , dan banjo.

Basah : Penutup kopling berkabel terbuat dari aluminium yang ditempa dengan pelapis akhir, penutup kopling hidraulik adalah aluminium mesin dengan lapisan anodisasi bening.

Kering (Kering) : Kedua jenis kawat dan penutup kopling tipe hidrolik adalah aluminium mesin dengan lapisan anodized bening.

Penutup kopling untuk KERING (Tipe Kering) memiliki lubang ventilasi tambahan untuk lebih meningkatkan efek pendinginan. Lubang ventilasi dapat dipasang dengan satu set tutup karet (dijual terpisah) untuk mencegah karakteristik kebisingan dari kopling tipe kering.

TYPE-R memungkinkan oli dibawa keluar ke oil cooler dengan memasang unit oil cooler opsional.



Transmisi silang 5 kecepatan TAF (S-Touring) Transmisi ini memiliki ketahanan tinggi dan pengoperasian yang sangat baik. Rasio gigi S Touring digunakan untuk mesin lengkap.



Super street outer rotor

Rotor luar Super Street dirancang untuk memberikan output daya tinggi yang stabil untuk penggunaan jalan raya dan balap, sambil mempertahankan kecerahan yang sama seperti lampu stok dan tingkat pengisian daya untuk mengimbangi daya yang dikonsumsi saat mengemudi.

Badan rotor SP Takegawa menggunakan roda gila ukuran sedang yang 50% lebih ringan dari rotor stok, mengurangi beban pada poros engkol dan memberikan kemudahan berkendara dan pembangkit tenaga yang diperlukan.

Selain itu, posisi pickup telah ditinjau untuk mengatur waktu pengapian yang optimal untuk berbagai perpindahan mesin, memungkinkan karakteristik dan respons daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan rotor stok.



Penutup generator aluminium die-cast asli SP Takegawa

Spesifikasi penutup generator berbeda antara tipe primer dan tipe sekunder. Tipe primer menggunakan penutup sproket penggerak tipe terpisah, dan sproket dapat diganti dengan melepas penutup sproket saja, tanpa melepas penutup generator.

Jenis sekunder memiliki permukaan aluminium yang digosok dengan lapisan bening. Sproket juga dapat diganti tanpa melepas penutup generator. Penutup generator untuk tipe sekunder memiliki bantalan internal yang kompatibel dengan adaptor pendukung poros engkol.



Hyper CDI. Termasuk. Mengadopsi karakteristik pengapian yang sesuai untuk suku cadang mesin SP Takegawa.

Catatan

[Isi produk]
Set mesin x 1
Hyper C.D.I. x 1 (05-03-0003)
Set gasket x 1 (06111-RSD-T10)
Set kabel kopling (850mm) x 1 (00-02-0133)
Busi #8 x 1 (NGK-CR8HSA)
Set selang braided (8x13.5x1000) x 1 (00-07-0070)
Klem selang (Φ13.1mm) x 2 (00-00-0087)
Aluminum khusus (5g) x 1 (00-01-0001)
*If there's no link to the repair parts, please quote us throughNon-listed item quotation

[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang

[Katalog online]
Klik di sini untuk katalog online bahasa Jepang SP Takegawa
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

- Produk ini dirancang untuk digunakan di kompetisi atau di trek saja.
- Saat mengganti ke kepala silinder 17R-Stage + D dan meningkatkan kapasitas mesin, Anda perlu membeli set karburator bore besar secara terpisah untuk memaksimalkan performa mesin.
- Set karburator SP Takegawa termasuk karburator, manifold khusus (isolator), set gas spontan (kecuali PD22), filter udara (kecuali PD22) dan tombol bahan bakar (VM26 saja).
- Anda dapat memilih dari tiga jenis karburator: KEIHIN PD22, MIKUNI PE28 .
- Perlu mengganti knalpot SP Takegawa yang memiliki efisiensi knalpot prima. Untuk mendapatkan performa terbaik dari mesin Anda, perlu mengganti ke knalpot dengan efisiensi knalpot yang superior.
- Oli mesin tidak termasuk. Oli mesin harus dibeli terpisah dan diisi oleh pelanggan.
- Pastikan untuk menggunakan bensin beroktan tinggi untuk bahan bakar (knocking dan masalah lain dapat menyebabkan kecelakaan)
- Tidak termasuk pedal kick starter. Kami merekomendasikan pedal kick starter baja SP Takegawa (berlapis chrome) 02-08-0052 , karena pedal kick starter dari pihak ketiga dapat bersinggungan dengan cover kopling.
- Untuk mendapatkan performa terbaik dari keseluruhan mesin, diperlukan knalpot dan karburator big bore secara terpisah. Produk ini telah dikembangkan untuk penggunaan kompetisi saja, dan tidak dapat digunakan di jalan umum.
- Karena panjang keseluruhan mesin berbeda antara mesin bawaan dan mesin lengkap, maka perlu diubah dari mesin bawaan menjadi yang direkomendasikan oleh SP Takegawa.
- Sistem primary kick starter adalah kruk as dua titik.
- Produk tidak dapat dipasang ke bahan bakar model injeksi.
- Foto mungkin memuat tipe lainnya. Produk ini pada dasarnya hanya untuk penggunaan kompetisi.
- Diperlukan konversi karburator big bore. Konversi kepala silinder 17R-Stage + D dan peningkatan kapasitas membutuhkan pembelian set karburator big bore secara terpisah untuk memaksimalkan kinerja mesin.
- Set karburator SP Takegawa termasuk karburator, manifold khusus (isolator), set gas spontan (kecuali PD22 ), filter udara (kecuali PD22) dan tombol bahan bakar (VM26 saja).
*Harap diperhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua