Mesin Superhead-4V+R COMP. 106cc (Primary)

  • Nomor produk: 01-00-1543
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp92,552,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +925,520 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp250,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kapasitas mesin] 106cc SCUT
[Diameter bore] 57mm
[Stroke] 41.4mm
[Rasio kompresi] 12.4: 1
[Sistem kick starter] Crankcase tipe primer
[Noken as] 10/15D
[Kopling] 5 Disc (Tipe Basah)/Tipe mekanis (dengan fungsi slipper clutch)
[Transmisi close ratio] TAF 5 percepatan (S Touring)

[Deskripsi]

[Deskripsi Produk]
Mesin lengkap adalah mesin berkualitas tinggi yang telah dirakit oleh mekanik SP Takegawa dengan pengendalian yang baik di setiap bagiannya.



Super Head 4V + R (1 cam, 4 katup)

Superhead 4V + R (1 cam, 4 katup) adalah mesin 4-katup yang meningkatkan area tirai katup dan sangat meningkatkan efisiensi masuk dan keluar.

Diameter Katup DI : 21,5 mm x 2 / EX : 18.5mm x 2 Diameter poros batang katup : 4.0mm untuk IN dan EX

Busi M8 digunakan untuk sudut pinching valve yang optimal dan head yang kompak.

Roller rocker arm : Mengurangi kehilangan gesekan dan mengikuti profil cam dengan mulus dari putaran kecepatan rendah ke kecepatan tinggi.



Camshaft Dekompresi Otomatis

Camshaft dekompresi otomatis : Memungkinkan mesin dihidupkan dengan gaya tendangan ringan, bahkan pada mesin berkapasitas besar. Poros bubungan yang disertakan dengan mesin lengkap adalah scut 88cc / 106cc : Scut 10 / 15D 124cc / 138cc : Camshaft 15 / 20D.



Perpindahan dapat dipilih dari empat jenis : 88cc, 106cc, 124cc dan 138cc.



Silinder & Piston

Silinder 88cc adalah silinder selongsong baja aluminium, sedangkan scuttle 106cc, 124cc, dan 138cc semuanya adalah silinder berlapis keramik aluminium untuk ketahanan, kedap udara, dan pembuangan panas.

Silinder SP Takegawa dilengkapi dengan sensor suhu sebagai standar, dan suhu silinder dapat diukur dengan termometer internal SP Takegawa atau dengan membeli termometer.

Sensor suhu untuk silinder 88cc / 106cc scut / 124cc : Sensor Suhu M5

Sensor suhu silinder untuk scut 138cc : Adaptor C1 (07-04-0031) + Sensor suhu M5

Piston : Piston tempa digunakan untuk 88cc, dan piston cor digunakan untuk scuttle 106cc, 124cc, dan 138cc. Rok dilapisi dengan molibdenum untuk meningkatkan aklimasi awal.



Scats 88cc dan 106cc menggunakan crankshaft yang diperkuat dengan stock stroke 41,4mm.

Batang penghubung berbentuk X dikerjakan dari bahan tempa. Batang penghubung berbentuk X dikerjakan dari material yang ditempa untuk mengurangi berat dan meningkatkan kekuatan, tegangan tekuk yang menyebar, dan sangat meningkatkan kekakuan torsi.

Permukaan ditembakkan selesai. Selain itu, bantalan jurnal poros engkol memiliki bantalan khusus dengan diameter bagian dalam yang lebih besar. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan diameter poros dari 20mm menjadi 22mm pada bagian jurnal, dimana tekanan pada poros engkol terkonsentrasi, untuk meningkatkan kekuatan poros.

Selain itu, pin poros engkol di ujung besar telah diperbesar dari diameter stok 23,1 mm menjadi 25,1 mm untuk meningkatkan kekuatan ujung besar.



Scat 124cc / 138cc menggunakan poros engkol dengan peningkatan stroke.

Untuk mengakomodasi mesin berdaya tinggi, bantalan jurnal dari poros engkol stroke-up memiliki bantalan khusus dengan diameter bagian dalam yang lebih besar.

Ini membuat diameter poros bagian jurnal, di mana tekanan poros engkol terkonsentrasi, 22mm untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan. Selain itu, poros engkol dirawat dengan perawatan permukaan khusus untuk lebih meningkatkan daya tahan.



Sistem starter tendangan sekunder dilengkapi dengan adaptor pendukung poros engkol.

Jurnal poros engkol sekarang didukung pada 3 titik, bukan 2 titik untuk mengurangi guncangan poros engkol pada keluaran tinggi dan rpm tinggi, dan untuk meningkatkan daya tahan poros engkol. Penutup generator untuk adaptor pendukung poros engkol disertakan.



Crankcase asli SP Takegawa yang diperkuat digunakan.

Crankcase yang diperkuat SP Takegawa adalah crankcase berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk meningkatkan kekakuan dan detail crankcase.

Pompa oli adalah pompa oli tipe penggerak langsung poros engkol. Dibandingkan dengan pompa oli bertulang tipe penggerak rantai, volume pelepasan kira-kira dua kali lipat. Pipa nafas memiliki diameter dalam 6mm dibandingkan dengan stok diameter dalam 4mm untuk mengurangi tekanan internal bak mesin untuk mesin berkapasitas besar.

Karter itu sendiri dilengkapi dengan mekanisme jet oli yang secara konstan menyemprotkan oli langsung ke ujung kecil batang penghubung dan bagian belakang piston untuk pelumasan dan pendinginan.. Bantalan transmisi dilengkapi dengan pelat penahan bantalan khusus untuk menahan torsi besar.



Super Cam Chain Tensioner digunakan.

Tensioner rantai bubungan super menjaga ketegangan dan pelacakan rantai bubungan dengan benar. Lengan penegang dikerjakan dari bahan aluminium super tahan lama berkekuatan tinggi dan ketebalannya ditingkatkan untuk meningkatkan kekuatan bodi lengan dan juga untuk meningkatkan area kontak tanah ke batang dorong.

Lubang oli disediakan di lengan untuk melumasi bagian yang bekerja dengan oli. Permukaannya dilapisi dengan aluminium anodized keras.



Ada dua jenis bak mesin yang bisa dipilih : sistem starter tendangan primer dan sistem starter tendangan sekunder.

Sistem starter tendangan utama memungkinkan mesin dihidupkan dengan melepaskan kopling terlepas dari gigi apa pun, dan direkomendasikan untuk penggunaan balapan di mana penyalaan mesin yang cepat diperlukan saat memulai ulang.

Dalam kasus tendangan tipe primer, mesin dapat dihidupkan tanpa memberi tekanan langsung pada transmisi.



Kopling Bertulang (spesifikasi kopling dan penutup kopling berbeda tergantung pada pilihan tipe primer atau sekunder)



Kit kopling khusus untuk sistem kick starter tipe primer

Kopling khusus (Tipe basah) hanya tersedia, dan penutupnya terbuat dari die casting magnesium. Permukaan penutup kopling magnesium dicat coklat. Kopling yang diperkuat menggunakan 5 cakram untuk menghilangkan selip kopling yang dapat terjadi dengan mesin bertenaga tinggi.

Kopling dilengkapi dengan mekanisme kopling sandal. Kopling sandal mengurangi guncangan pengereman engine yang tiba-tiba saat menurunkan gigi pada RPM tinggi. Penutup kopling adalah penutup kopling yang dipatenkan yang memungkinkan pemasangan termostat.

Dengan memasang unit termostat opsional, pendinginan berlebih dapat dicegah. Selanjutnya, disediakan saluran keluar oli agar oli dapat dibawa keluar ke oil cooler. Termasuk kabel kopling 850mm.



Kit Kopling Khusus untuk Sistem Starter Jurus Sekunder TYPE-R (BASAH KERING)

TYPE-R telah dirampingkan untuk mengurangi bobot massa yang berputar hingga 12%. 6 cakram gesekan digunakan untuk mencapai kopling yang diperkuat 6 cakram. Ini meningkatkan kapasitas kopling sekitar 20% dibandingkan dengan produk standar, sehingga cocok untuk mesin bertenaga tinggi.

R. Penutup karter terbuat dari aluminium cor dengan lapisan cat bening yang digosok. BASAH dan KERING dapat dioperasikan dengan tipe kabel atau tipe hidrolik.

Jenis kawat menggunakan sistem rak dan pinion yang ringan dan halus. Termasuk kabel kopling 850mm. Sistem hidrolik termasuk silinder master kopling, selang mesh (775mm) , dan banjo.

Basah : Penutup kopling berkabel terbuat dari aluminium yang ditempa dengan pelapis akhir, penutup kopling hidraulik adalah aluminium mesin dengan lapisan anodisasi bening.

Kering (Kering) : Kedua jenis kawat dan penutup kopling tipe hidrolik adalah aluminium mesin dengan lapisan anodized bening.

Penutup kopling untuk KERING (Tipe Kering) memiliki lubang ventilasi tambahan untuk lebih meningkatkan efek pendinginan. Lubang ventilasi dapat dipasang dengan satu set tutup karet (dijual terpisah) untuk mencegah karakteristik kebisingan dari kopling tipe kering.

TYPE-R memungkinkan oli dibawa keluar ke oil cooler dengan memasang unit oil cooler opsional.



Transmisi silang 5 kecepatan TAF (S-Touring) Transmisi ini memiliki ketahanan tinggi dan pengoperasian yang sangat baik. Rasio gigi S Touring digunakan untuk mesin lengkap.



Super street outer rotor

Rotor luar Super Street dirancang untuk memberikan output daya tinggi yang stabil untuk penggunaan jalan raya dan balap, sambil mempertahankan kecerahan yang sama seperti lampu stok dan tingkat pengisian daya untuk mengimbangi daya yang dikonsumsi saat mengemudi.

Badan rotor SP Takegawa menggunakan roda gila ukuran sedang yang 50% lebih ringan dari rotor stok, mengurangi beban pada poros engkol dan memberikan kemudahan berkendara dan pembangkit tenaga yang diperlukan.

Selain itu, posisi pickup telah ditinjau untuk mengatur waktu pengapian yang optimal untuk berbagai perpindahan mesin, memungkinkan karakteristik dan respons daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan rotor stok.



Penutup generator aluminium die-cast asli SP Takegawa

Spesifikasi penutup generator berbeda antara tipe primer dan tipe sekunder. Tipe primer menggunakan penutup sproket penggerak tipe terpisah, dan sproket dapat diganti dengan melepas penutup sproket saja, tanpa melepas penutup generator.

Jenis sekunder memiliki permukaan aluminium yang digosok dengan lapisan bening. Sproket juga dapat diganti tanpa melepas penutup generator. Penutup generator untuk tipe sekunder memiliki bantalan internal yang kompatibel dengan adaptor pendukung poros engkol.



Hyper CDI. Termasuk. Mengadopsi karakteristik pengapian yang sesuai untuk suku cadang mesin SP Takegawa.

Catatan

[Isi produk]
Set mesin x 1
Hyper C.D.I. x 1 (05-03-0003)
Set gasket x 1 (06111-SH4-T10)
Set kabel kopling (850mm) x 1 (00-02-0133)
Baut socket (6x15) x 2 (00-00-0162)
Tabung silicone (8x13) x 1 (00-01-1044)
Baut knob (m3x28) x 1 (00-01-0254)
Ring snap (6mm) x 4 (00-01-0255)
Busi #8 x 1 (NGK-ER8EH)
Set selang braided (8x13.5x1000) x 1 (00-07-0070)
Klem selang (Φ13.1mm) x 2 (00-00-0087)
Socket plug (13mm) x 1 (00-00-0247)
Anti-seize paste (5g) x 1 (08-02-0042)
*If there's no link to the repair parts, please quote us throughNon-listed item quotation

[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang

[Katalog online]
Klik di sini untuk katalog online bahasa Jepang SP Takegawa
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

- Pastikan menggunakan bensin beroktan tinggi untuk bahan bakar (knocking dan masalah lain bisa mengakibatkan kecelakaan)
- Saat memasang mesin lengkap 124cc / 138cc, mesin akan lebih panjang dan mesin akan mengganggu ban dengan shock depan, stem dan segitiga atas bawaan, jadi modifikasi bagian depan akan diperlukan. Kami sarankan untuk memasang set shock depan SP Takegawa untuk Monkey dan Gorilla secara bersamaan.
- Diperlukan karburator big bore. Dengan pergantian kepala silinder Super Head 4V + R dan peningkatan kapasitas mesin, maka perlu membeli set karburator big bore secara terpisah untuk memaksimalkan performa mesin.
- Set karburator SP MIKUNI hadir dengan manifold khusus (isolator), set gas spontan, filter udara (khusus VM26 / PE28) dan tombol bahan bakar (khusus VM26) selain karburator. Anda dapat memilih dari 4 jenis karburator; MIKUNI VM26, KEIHIN PE28, downdraft KEIHIN FCR dan downdraft MIKUNI TMR.
- Perlu mengganti knalpot SP Takegawa yang memiliki efisiensi gas buang yang sangat baik. Untuk memaksimalkan performa mesin, perlu dilakukan penggantian ke knalpot dengan efisiensi knalpot yang sangat baik.
- Tidak termasuk oli mesin. Oli mesin harus dibeli secara terpisah dan diisi oleh pelanggan.
- Tidak termasuk pedal kick starter. Kami merekomendasikan pedal kick starter baja SP Takegawa (berlapis chrome) 02-08-0052 , karena pedal kick starter dari pihak ketiga dapat bersinggungan dengan cover kopling.
- Untuk mendapatkan performa terbaik dari keseluruhan mesin, diperlukan knalpot dan karburator big bore secara terpisah. Produk ini telah dikembangkan untuk penggunaan kompetisi saja, dan tidak dapat digunakan di jalan umum.
- Karena panjang keseluruhan mesin berbeda antara mesin bawaan dan mesin lengkap, maka perlu diubah dari mesin bawaan menjadi yang direkomendasikan oleh SP Takegawa.
- Sistem kick starter primer adalah kruk as dua titik.
- Produk tidak dapat dipasang pada bahan bakar model injeksi.
- Produk ini dirancang untuk digunakan di kompetisi atau di trek saja.
*Harap diperhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan dilakukan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua