Set Mesin DESMO-4V 124cc Primary

  • Nomor produk: 01-00-1550
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp156,073,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,560,730 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp250,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kapasitas mesin: 124cc (Diameter bore: 54mm x Stroke: 54mm/Rasio kompresi: 12.6: 1)
Kick Starter System: Primary Tipe Crankcase
Noken as: Desmodromic
Spesifikasi kopling/aktuasi: Kopling spesial (Tipe basah)/tipe mekanis (dengan mekanisme Slipper Clutch)
Transmisi close ratio: TAF 5 percepatan (S Touring)

[Spesifikasi mesin]
Kepala silinder 4V Desmodromic
Noken as
Ceramic Plating silinder
Crankcase heavy duty
Tensioner keteng Noken As Super
Kopling spesial (Tipe basah) (Cover kopling die casting/dengan mekanisme Slipper Clutch)
Transmisi TAF close ratio 5 percepatan (S Touring)
Set throttle body besar
FI Controller PLUS (Injection Controller)

[Deskripsi]

Mesin Lengkap adalah mesin berkualitas tinggi dengan setiap bagian dirakit oleh Mekanik SP Takekawa dengan manajemen yang tepat ..

Desmo-Doro-Mick4VDesmo-Doro-Mick adalah mekanisme yang membuka dan menutup Valve dengan bentuk khusus Camshaft dan Locker Arm, dan karena tidak ada Valve Spring, lonjakan tidak terjadi pada rentang RPM tinggi dan penggerak Camshaft terkait ke drive Camshaft. Ada sangat sedikit Friksi.
Karakteristik mekanisme Desmo-Doro-Mick, dipadukan dengan teknologi pengembangan kepala silinder SP Takekawa, telah mencapai kelas tertinggi dalam efisiensi intake dan knalpot serta performa mesin yang tinggi.
Diameter Katup Intake: 22mmX2 / Sistem Pembuangan: 19mmX2
Locker Arm (Mekanisme pembukaan dan penutupan katup paksa) : Pembukaan dan penutupan valve dipaksa oleh Camshaft tanpa Valve Spring ..
Dibandingkan dengan sistem Pegas Katup, sistem ini mengurangi resistansi rangkaian katup dan menghilangkan lonjakan katup pada RPM tinggi, menghasilkan respons mesin yang halus dan daya tinggi.
Port knalpot disetel ke posisi yang sama dengan MONKEY (Kendaraan karburator).. Sekarang Anda dapat memilih sistem pembuangan Anda dari SP Takekawa's MONKEY (Mobil karburator) Sistem Pembuangan Line up, bukan MONKEY eksklusif (FI) produk..
Busi M8 digunakan untuk mengoptimalkan sudut cubitan Valve dan ruang bakar kompak.. Penutup kepala silinder aluminium cut-out.

Membuka dan menutup camshaft secara paksa
Camshaft dari mekanisme forced-valve dilengkapi dengan cam mountain "terbuka" dan "tertutup" yang bekerja secara independen satu sama lain.
Bagian jurnal Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan ke Camshaft saat startup dan dari kecepatan rendah.
Camshaft yang disertakan dalam kit memiliki Camshaft yang direkomendasikan yang sesuai untuk setiap Volume Pemindahan Mesin.

Silinder pelapis keramik
Silinder pelapisan keramik terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas.

Hajar crankshaft
Bantalan khusus yang membuat diameter dalam bantalan jurnal Crankshaft besar diadopsi untuk menyesuaikan dengan mesin bertenaga tinggi.
Hasilnya, diameter poros jurnal, tempat tekanan terkonsentrasi pada poros engkol, dibuat 22 mm untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan ..
Selain itu, Crankshaft terbuat dari bahan tempa dari total cut-out untuk lebih meningkatkan daya tahannya ..
Bantalan bantalan tekan karter digunakan di sisi R.. Ini mengurangi kehilangan gesekan dan meningkatkan daya tahan dan kinerja dinamis poros engkol ..

Pelat Pendukung Poros Engkol (Built-in tiga titik Bearing pendukung)
Ini adalah bagian penguat yang meningkatkan daya tahan Crankshaft.. Dengan memasang bantalan bola pada pelat penyangga yang terpasang pada bak mesin, bagian jurnal poros engkol dapat diubah dari 2 titik menjadi 3 titik dan runout poros engkol pada kisaran RPM tinggi mesin dapat dibatasi ..
Efektif terutama pada kisaran RPM tinggi dari Mesin Volume Pemindahan Engine Besar ..

MONYET (FI) Crankcase Bertulang Asli DesignSP Original buatan Takekawa
Crankcase yang diperkuat SP Takekawa adalah Crankcase berkualitas tinggi dengan detail desain eksklusif untuk meningkatkan kekakuan case terhadap beban Crankcase yang disebabkan oleh Volume Pemindahan Mesin Besar.
Pompa oli menggunakan pompa oli penggerak CrankshaftDirect. Membuang dua kali lebih banyak dari Pompa Minyak Bertulang penggerak rantai.
Pipa Breather memiliki diameter dalam 6mm untuk mengurangi tekanan internal dari Karter Mesin Volume Pemindahan Mesin Besar ..
CrankcaseBody dilengkapi dengan OilJet, yang secara konstan menyuntikkan oli langsung ke piston dan ujung batang penghubung untuk pelumasan dan pendinginan ..
BantalanHoldPlate Khusus untuk Bantalan Misi Torsi Besar.

Adopsi SUPER Camshaft Chain Tensioner.
Menjaga kepatuhan pada Rantai Camshaft dan tegangan yang tepat. Lengan Tensioner dipotong dari bahan Duralumin yang sangat kuat untuk meningkatkan ketebalan ArmBody dan area kontak Push Rod.
Lubang oli disediakan di lengan untuk melumasi bagian yang bergerak.. Permukaan anodized keras.

Sistem starter Tendangan Utama.
Primary Kick Starter memungkinkan Anda untuk menghidupkan mesin dengan mematikan kopling, tidak peduli kecepatan berapa pun GEAR yang Anda gunakan, dan direkomendasikan untuk penggunaan balapan di mana penyalaan mesin yang cepat diperlukan pada saat menyalakan ulang ..
Dalam kasus tendangan utama, mesin dapat dihidupkan tanpa membebani transmisi secara langsung.

Kopling Bertulang
Kopling Bertulang memiliki cakram 5d untuk menghilangkan selip kopling pada mesin bertenaga tinggi.
Kopling khusus (Tipe basah) (Tipe primer) Penutup kopling terbuat dari MagnesiumDie-casting. Cat coklat di permukaan.
Penutup kopling adalah penutup Kopling yang dipatenkan yang memungkinkan untuk pemasangan Termostat.. Overcooling dapat dicegah dengan memasang Unit Thermostat (dijual terpisah) ..
Selain itu, saluran keluar oli disediakan untuk menghilangkan oli ke pendingin oli.. Termasuk kabel kopling 850mm.
Kopling khusus (Tipe basah / primer) dengan mesin Lengkap memiliki mekanisme kopling Slipper.. Akan.
Kopling slipper mengurangi guncangan pengereman engine mendadak yang disebabkan oleh penurunan gigi pada putaran tinggi ..

Transmisi Kecepatan Lintas TAF5 (Berdiri)
Daya tahan tinggi dan kinerja luar biasa. Mesin lengkap menggunakan rasio GEAR STouring.

Manifold Khusus / Throttle Besar / Injektor Kapasitas Besar
Bak Throttle Besar dengan Manifold khusus dan Injector Kapasitas Besar untuk volume perpindahan engine yang besar ke atas dan kepala silinder berkinerja tinggi untuk pemasukan udara yang jauh lebih besar daripada OEM.
Dengan dipadukan dengan SP Takekawa Exhaust System, performa mesin bisa ditampilkan tanpa menyesal ..

FI ControllerPLUS untuk MONKEY (FI) Mesin lengkap disertakan (tidak perlu terhubung ke PC).. )
Kami telah mengembangkan pengontrol injeksi khusus "FI-CON PLUS" untuk MONKEY (FI) mesin lengkap ..
Kepala silinder berkinerja tinggi dan Mesin Volume Pemindahan Mesin BesarSpesifikasi dapat ditarik ke ukuran maksimum. FI Controller PLUS memiliki peta bahan bakar 3D internal, yang memungkinkan Anda melakukan kalkulasi kecepatan tinggi berdasarkan sinyal dari berbagai sensor untuk mengoptimalkan injeksi bahan bakar sesuai dengan kondisi mesin.
Selain itu, tidak hanya sirkuit injeksi bahan bakar tetapi juga sirkuit pengapian yang terpasang dan waktu pengapian dioptimalkan untuk seluruh mesin.
Ini memungkinkan untuk menggunakan mesin hingga RPM tinggi yang melebihi batas putaran ECU NORMAL ..
Peta dasar diatur dengan perbedaan antara Camshaft dan Sistem Pembuangan.. Anda dapat dengan mudah mengatur koreksi bahan bakar dan pengaturan rpm dari peta dasar hanya dengan memutar sakelar putar FI Controller PLUSBody dengan driver ..

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Kemungkinan Anda akan diminta untuk menandatangani beberapa berkas ketika memesan karena produk ini ialah untuk racing.
*Harap gunakan bahan bakar oktan tinggi. (Jika tidak, kemungkinan bisa menimbulkan masalah yang menyebabkan kecelakaan.)
*Mesin akan menjadi lebih panjang saat memasang ke mesin komplit, dan perlu perlu modifikasi area depan karena mesin bersinggungan dengan ban di shock depan dan segitiga atas bawaan.
Disarankan untuk memasang shock depan SP Takegawa.
*Knalpot untuk Monkey (Injeksi) tidak bisa dipasang di mesin komplit. Perlu pemasangan knalpot pengganti untuk Monkey (karbu).
*Part ignition tidak satu set. Harap pasang dan gunakan komponen bawaan. Sesuai ke komponen bawaan. Harap jangan gunakan bersama dengan produk dari brand lainnya.
*Tidak bisa dipasang bersama lampu depan H.I.D. dan LED.
*Oli mesin tidak termasuk. Oli mesin harus dibeli terpisah dan dituang sendiri.
*Paha kick starter tidak termasuk. Disarankan memakai Paha kick starter baja forged SP Takegawa 02-08-0052 karena kemungkinan Paha Kick Starter SP Takegawa mungkin bersinggungan dengan cover kopling.
*Perlu pemasangan knalpot yang disarankan untuk performa maksimal mesin komplit. Tidak bisa dipakai di jalanan umum karena dikembangkan untuk racing.
*Tidak bisa dipasang untuk Monkey (karbu).
*Foto produk memuat tipe lainnya.
*Pembatalan atau pengembalian produk tidak dapat dilakukan begitu produk dipesan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua