Film Pelindung Stone Chip Sesuai Jenis Motor

  • Nomor produk: GUARDKAW018
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,615,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +16,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Pra-potong menurut model
Isi Produk: Film pelindung itu sendiri, alat pembersih yg terbuat dr karet khusus, pembersih degreasing, semprotan penyiraman

[Deskripsi]

EAZI-GUARD Stonetip Protection Film adalah film poliuretan khusus, yang dipotong sebelumnya agar sesuai dengan bagian eksterior sepeda motor Anda, seperti penutup samping dan kerudung, sesuai dengan jenis kendaraan ..

Dibandingkan dengan film poliuretan biasa, bahan ini sangat tipis dan memiliki tingkat ketangguhan yang sangat tinggi, sehingga menyebarkan dan menyerap energi tumbukan dari benturan dengan kerikil dan kerikil pada permukaan film untuk melindungi item yang menempel ..
Selain itu, film ini memiliki kesesuaian yang sangat baik dan dapat diaplikasikan dengan sempurna pada permukaan lengkung yang kompleks dan permukaan dengan radius yang kuat ..

Ini bukan hanya film pelindung sederhana, tetapi juga dikembangkan secara khusus untuk melindungi bagian eksterior sepeda motor, yang membuatnya kuat dan mudah diaplikasikan.
Ini adalah hasil dari peningkatan ketahanan cuaca terhadap kekuningan di bawah sinar matahari langsung, yang merupakan salah satu titik lemah dari film poliuretan pelindung biasa, dan juga meningkatkan kemampuan kerja, seperti meninggalkan residu perekat saat melepas film setelah diaplikasikan, juga sebagai teknologi profesional dan canggih untuk digunakan pada sepeda motor ..
Produk ini memiliki aplikasi yang sangat luas, tidak hanya untuk permukaan cowl dan dicat, tetapi juga untuk perlindungan bagian luar garpu, lengan ayun, dan bagian rangka yang terbuka.

Performanya sudah dianggap sebagai salah satu item penting untuk balapan, dan telah digunakan oleh banyak tim top di balapan jalanan terkenal di dunia seperti Isle of Man TT (Isle of Man TT) dan BSB (Kejuaraan British Superbike) ..

Tersedia dua jenis spesifikasi: permukaan gloss untuk transparansi tinggi dan permukaan matte untuk tampilan yang mewah.

Peringatan

* Jarak 1-2mm dapat terjadi di setiap bagian tubuh saat pengaplikasian. Ini bukan cacat produksi, melainkan spesifikasi untuk memudahkan penerapan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua