Shock Belakang Mono Line [MR Series] MR456

  • Nomor produk: 117-5512216RR
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp27,308,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +273,080 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZF-R6 17-21 (*1)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi racing
[Body 456]
[Diameter luar] 43.5mm
[Ukuran]
Diameter piston: 45mm
Diameter spindle rod: 16mm
[Spesifikasi]
Dudukan: Bearing
Gaya redaman kompresi kecepatan tinggi: Setelan 30 tingkat
Gaya redaman kompresi kecepatan rendah: Setelan 30 tingkat
Preload hidrolik
Free Piston
Tipe per top-out
Setelan tinggi: Stepless (Maksimum + 10mm)
Gaya redaman sisi ekstensi: Setelan 30 tingkat

[Deskripsi]

MODEL "Full-Racing" ringan yang menggabungkan silinder aluminium dan tangki RESERVE berkapasitas besar dengan bodi berpotongan one-piece moulding yang bisa dikatakan artistik ..

Model balap yang dapat terus menghasilkan gaya redaman yang stabil dalam kondisi yang tidak realistis dan keras ..
Tangki cadangan memberi tekanan oli dengan sistem piston bebas dan memiliki kemampuan pembuangan panas dan penekanan kavitasi tingkat tinggi.
Dua sistem penyesuaian gaya redaman di sisi tekanan, satu di sisi ekstensi, pra-jalan pegas, ketinggian pengendaraan, dan semua mekanisme penyetelan.
Metode pegas diadopsi untuk TopOut untuk mengurangi dampak suspensi saat sepenuhnya diperpanjang, meningkatkan cincin biaya pada awal kayuhan ..

Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..


[Fitur utama]

(1) Tubuh Monolitik
Bodi monoblock mengoptimalkan aliran oli selama gerakan untuk mengurangi resistansi redaman ekstra dan mentransfer gaya redaman murni dari Piston ke Rider ..

(2) Gratis piston & pra-jalan hidrolik
[Piston gratis]
Minyak bertekanan dengan metode piston bebas.
TeflonBand, yang memiliki kerugian gesekan yang sangat rendah, digunakan untuk PistonBody, dan pengoperasian yang mulus mengurangi kavitasi ke dimensi yang lebih tinggi ..

[Jalan Hidrolik]
Pra-Jalan dioperasikan secara hidrolik ..
Anda dapat membuat perubahan yang tepat pada pengaturan dalam waktu terbatas.

(3) Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
2SpeedCompression, yang dapat disesuaikan dalam 2 langkah kecepatan tinggi dan kecepatan rendah pada saat membuang, dengan masing-masing 30 langkah ..

(4) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyetelan gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan berbagai rentang penyetelan 25 langkah tersedia ..

(5) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Lebar penyesuaian hingga Besar + 10mm.

(6) Perlengkapan Standar BearingMount
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Kemungkinan tidak dapat melakukan setelan tinggi motor tergantung dari model motornya.

[Catatan]
*1: Tidak dilengkapi dengan setelan tinggi motor.

Model yang Sesuai

YZF-R6 17-21 (*1)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua