- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- YZF-R6 (R6)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: Shock Belakang Mono Line [MR Series] MR456
Shock Belakang Mono Line [MR Series] MR456
- Nomor produk: 117-5512216RR
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Spesifikasi racing
[Body 456]
[Diameter luar] 43.5mm
[Ukuran]
Diameter piston: 45mm
Diameter spindle rod: 16mm
[Spesifikasi]
Dudukan: Bearing
Gaya redaman kompresi kecepatan tinggi: Setelan 30 tingkat
Gaya redaman kompresi kecepatan rendah: Setelan 30 tingkat
Preload hidrolik
Free Piston
Tipe per top-out
Setelan tinggi: Stepless (Maksimum + 10mm)
Gaya redaman sisi ekstensi: Setelan 30 tingkat 笆Race Specification
[456 Body]
[Outer Diameter] 43.5mm
[Size]
Piston Diameter: ホヲ45mm
Spindle Rod Diameter: ホヲ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Compression Damping Force High-speed: 30-stages Adjustment
Compression Damping Force Low-speed: 30-stages Adjustment
Hydraulic Preload
Free Piston
Top-out Spring Type
Vehicle Height Adjustment: Stepless (Maximum + 10mm)
Extension Side Damping Force: 30-stages Adjustment
[Body 456]
[Diameter luar] 43.5mm
[Ukuran]
Diameter piston: 45mm
Diameter spindle rod: 16mm
[Spesifikasi]
Dudukan: Bearing
Gaya redaman kompresi kecepatan tinggi: Setelan 30 tingkat
Gaya redaman kompresi kecepatan rendah: Setelan 30 tingkat
Preload hidrolik
Free Piston
Tipe per top-out
Setelan tinggi: Stepless (Maksimum + 10mm)
Gaya redaman sisi ekstensi: Setelan 30 tingkat 笆Race Specification
[456 Body]
[Outer Diameter] 43.5mm
[Size]
Piston Diameter: ホヲ45mm
Spindle Rod Diameter: ホヲ16mm
[Specification]
Mount: Bearing Mount
Compression Damping Force High-speed: 30-stages Adjustment
Compression Damping Force Low-speed: 30-stages Adjustment
Hydraulic Preload
Free Piston
Top-out Spring Type
Vehicle Height Adjustment: Stepless (Maximum + 10mm)
Extension Side Damping Force: 30-stages Adjustment
[Deskripsi]
MODEL "Full-Racing" ringan yang menggabungkan silinder aluminium dan tangki RESERVE berkapasitas besar dengan bodi berpotongan one-piece moulding yang bisa dikatakan artistik ..
Model balap yang dapat terus menghasilkan gaya redaman yang stabil dalam kondisi yang tidak realistis dan keras ..
Tangki cadangan memberi tekanan oli dengan sistem piston bebas dan memiliki kemampuan pembuangan panas dan penekanan kavitasi tingkat tinggi.
Dua sistem penyesuaian gaya redaman di sisi tekanan, satu di sisi ekstensi, pra-jalan pegas, ketinggian pengendaraan, dan semua mekanisme penyetelan.
Metode pegas diadopsi untuk TopOut untuk mengurangi dampak suspensi saat sepenuhnya diperpanjang, meningkatkan cincin biaya pada awal kayuhan ..
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[Fitur utama]
(1) Tubuh Monolitik
Bodi monoblock mengoptimalkan aliran oli selama gerakan untuk mengurangi resistansi redaman ekstra dan mentransfer gaya redaman murni dari Piston ke Rider ..
(2) Gratis piston & pra-jalan hidrolik
[Piston gratis]
Minyak bertekanan dengan metode piston bebas.
TeflonBand, yang memiliki kerugian gesekan yang sangat rendah, digunakan untuk PistonBody, dan pengoperasian yang mulus mengurangi kavitasi ke dimensi yang lebih tinggi ..
[Jalan Hidrolik]
Pra-Jalan dioperasikan secara hidrolik ..
Anda dapat membuat perubahan yang tepat pada pengaturan dalam waktu terbatas.
(3) Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
2SpeedCompression, yang dapat disesuaikan dalam 2 langkah kecepatan tinggi dan kecepatan rendah pada saat membuang, dengan masing-masing 30 langkah ..
(4) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyetelan gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan berbagai rentang penyetelan 25 langkah tersedia ..
(5) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Lebar penyesuaian hingga Besar + 10mm.
(6) Perlengkapan Standar BearingMount
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser. This lightweight "Full-Racing" model features an artistic, one-piece machined body, aluminum cylinders, and a large-capacity reserve tank.
This racing model is capable of generating stable damping force even in unrealistic and severe conditions.
The reserve tank pressurizes the oil with a free piston system and has both high heat dissipation and cavitation suppression capabilities.
It is equipped with two damping force pressure system and one damping force extension system, spring preload and ride height adjustment mechanisms.
A spring system is used for the top-out to reduce the impact when the suspension is fully extended, improving the initial feel of the stroke.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
[Key Features]
(1) Integrally molded unit
The one-piece molded body optimizes the oil passage during the stroke to reduce extra damping resistance and transmit pure damping force generated by the piston to the rider.
(2) Free piston & hydraulic preload
[free piston]
Oil is pressurized by free piston system.
The piston body is made of Teflon band which has very low friction loss, and the smooth operation suppresses cavitation to a high level.
[hydraulic preload]
Hydraulic system is used for preload operation.
It is possible to change the setting precisely in a limited time.
(3) Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
(4) Rebound Damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 25-way adjustment.
(5) Riding height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
(6) Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Model balap yang dapat terus menghasilkan gaya redaman yang stabil dalam kondisi yang tidak realistis dan keras ..
Tangki cadangan memberi tekanan oli dengan sistem piston bebas dan memiliki kemampuan pembuangan panas dan penekanan kavitasi tingkat tinggi.
Dua sistem penyesuaian gaya redaman di sisi tekanan, satu di sisi ekstensi, pra-jalan pegas, ketinggian pengendaraan, dan semua mekanisme penyetelan.
Metode pegas diadopsi untuk TopOut untuk mengurangi dampak suspensi saat sepenuhnya diperpanjang, meningkatkan cincin biaya pada awal kayuhan ..
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[Fitur utama]
(1) Tubuh Monolitik
Bodi monoblock mengoptimalkan aliran oli selama gerakan untuk mengurangi resistansi redaman ekstra dan mentransfer gaya redaman murni dari Piston ke Rider ..
(2) Gratis piston & pra-jalan hidrolik
[Piston gratis]
Minyak bertekanan dengan metode piston bebas.
TeflonBand, yang memiliki kerugian gesekan yang sangat rendah, digunakan untuk PistonBody, dan pengoperasian yang mulus mengurangi kavitasi ke dimensi yang lebih tinggi ..
[Jalan Hidrolik]
Pra-Jalan dioperasikan secara hidrolik ..
Anda dapat membuat perubahan yang tepat pada pengaturan dalam waktu terbatas.
(3) Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
2SpeedCompression, yang dapat disesuaikan dalam 2 langkah kecepatan tinggi dan kecepatan rendah pada saat membuang, dengan masing-masing 30 langkah ..
(4) Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyetelan gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan berbagai rentang penyetelan 25 langkah tersedia ..
(5) Fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan
Ini dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan berkendara.
Lebar penyesuaian hingga Besar + 10mm.
(6) Perlengkapan Standar BearingMount
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser. This lightweight "Full-Racing" model features an artistic, one-piece machined body, aluminum cylinders, and a large-capacity reserve tank.
This racing model is capable of generating stable damping force even in unrealistic and severe conditions.
The reserve tank pressurizes the oil with a free piston system and has both high heat dissipation and cavitation suppression capabilities.
It is equipped with two damping force pressure system and one damping force extension system, spring preload and ride height adjustment mechanisms.
A spring system is used for the top-out to reduce the impact when the suspension is fully extended, improving the initial feel of the stroke.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
[Key Features]
(1) Integrally molded unit
The one-piece molded body optimizes the oil passage during the stroke to reduce extra damping resistance and transmit pure damping force generated by the piston to the rider.
(2) Free piston & hydraulic preload
[free piston]
Oil is pressurized by free piston system.
The piston body is made of Teflon band which has very low friction loss, and the smooth operation suppresses cavitation to a high level.
[hydraulic preload]
Hydraulic system is used for preload operation.
It is possible to change the setting precisely in a limited time.
(3) Compression damping force adjustment function (contraction)
Equipped with two speed compression, which allows you to adjust the speed of contraction during dumping in two-way: high speed and low speed, each of which is 30-way adjustable.
(4) Rebound Damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 25-way adjustment.
(5) Riding height adjustment function
It is equipped with a ride height adjustment function that can adjust the free length according to the riding environment.
The maximum adjustment range is +10mm.
(6) Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Kemungkinan tidak dapat melakukan setelan tinggi motor tergantung dari model motornya.
[Catatan]
*1: Tidak dilengkapi dengan setelan tinggi motor. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
[Catatan]
*1: Tidak dilengkapi dengan setelan tinggi motor. *Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/