- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- XSR900
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- K&H
- K&H: Jok Tinggi Model A2
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Kulit Hitam Polos
Penyelesaian Jahitan
Perlengkapan Standar Pillion Belt
[Tinggi kursi]
Kursi OEM : 830mm
Kursi Tinggi K&H : 850mm
[Ukuran Plat Nama]
Hitam / Merah (Standar) : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Hitam hitam : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
putih : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Putih merah : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Kuningan : Tinggi 20mm x Lebar 70mm
Tembaga : Tinggi 20mm x Lebar 70mm [Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
Material: Plain black leather
Stitch Finish
Pillion belt standard equipment
[Seat Heights]
・Stock seat: 830mm
・High seat made by K&H: 850mm
[nameplate size]
Black / Red (Standard): 13mm (length) X 50mm (width)
Black / Black: 13mm (length) X 50mm (width)
White: 13mm (length) X 50mm (width)
White / Red: 13mm (length) X 50mm (width)
Brass: Length 20mm x width 70mm
Copper: Length 20mm x width 70mm
Penyelesaian Jahitan
Perlengkapan Standar Pillion Belt
[Tinggi kursi]
Kursi OEM : 830mm
Kursi Tinggi K&H : 850mm
[Ukuran Plat Nama]
Hitam / Merah (Standar) : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Hitam hitam : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
putih : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Putih merah : Tinggi 13mm x Lebar 50mm
Kuningan : Tinggi 20mm x Lebar 70mm
Tembaga : Tinggi 20mm x Lebar 70mm [Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
Material: Plain black leather
Stitch Finish
Pillion belt standard equipment
[Seat Heights]
・Stock seat: 830mm
・High seat made by K&H: 850mm
[nameplate size]
Black / Red (Standard): 13mm (length) X 50mm (width)
Black / Black: 13mm (length) X 50mm (width)
White: 13mm (length) X 50mm (width)
White / Red: 13mm (length) X 50mm (width)
Brass: Length 20mm x width 70mm
Copper: Length 20mm x width 70mm
[Deskripsi]
Kemiringan depan yang kuat dari OEMSeat hanya memungkinkan Anda duduk di posisi tersembunyi yang paling rendah ..
Posisi bokong menghantam sumbat belakang bagus saat berakselerasi, tapi saya tidak pandai melambat dan melaju dengan kecepatan konstan ..
Tidak apa-apa sementara paruh pertama periode tur baik-baik saja, tetapi di paruh kedua periode tur, itu tergelincir ke sisi bawah tangki sebelum Anda menyadarinya ..
Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan lipatan celana saat ditarik ke belakang di sekitar kaki dan paha ..
Kursi K&H memiliki permukaan tempat duduk horizontal, yang memberi Anda kebebasan untuk memposisikan diri Anda di depan dan belakang kursi dan tetap pada posisi yang sama setelah Anda duduk ..
Bentuk paha bagian dalam dirancang untuk memungkinkan Anda meletakkan kaki Anda di bawah selurus mungkin, sehingga tidak akan bersudut dan kaku seperti OEMSeat ..
Meskipun permukaan kursi lebih tinggi 20mm dari Kursi OEM, namun tetap sama dengan Kursi OEM.. Kami berada di kaki dari.
Saat Anda lamban, gaya lepas dari lutut yang menghadap ke luar dan Anda tidak dapat memasukkan tenaga ke jari-jari kaki Anda secara efisien ..
Pada High seat, bagian tungkai bawah lebih sempit dan lutut menghadap ke depan, yang memberi kekuatan lebih pada kaki ..
Anda bisa langsung menginjakkan kaki saat sedang mendadak, jadi Anda bisa menopang kendaraan dengan aman ..
Alas kursi lebih rendah dari Kursi OEM, ketebalan Spons pada area tempat duduk bertambah, dan permukaan tempat duduk lebih lebar dari Kursi OEM, sehingga kenyamanan berkendara lebih baik ..
Bagian kaki ke bawah yang ramping dan dirancang untuk menghilangkan bagian kaki yang mengenai paha bagian dalam agar terhindar dari rasa Stress ..
Dengan menaikkan posisi duduk, lutut ditekuk secara perlahan dan footpeg dapat dengan mudah dimanipulasi.
Beban footpeg meningkat dan beban di bokong (kursi) relatif berkurang dan beban berkurang ..
Spons yang Tebal membuat perjalanan lebih nyaman, jadi sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang melakukan tur jarak jauh ..
Basis kursi telah diubah menjadi desain eksklusif oleh K&H. Celah antara alas jok dan penutup tangki atau rangka dibuat seragam ..
Benang jahitan yang tebal dijahit dengan hati-hati, sehingga ukuran mobil terlihat membengkak hanya dengan satu kali ganti jok ..
Ini adalah tipe yang memiliki StitchLine di sisi tangki di bawahnya ..
Kursi dipasang dengan kunci seperti OEMSeat dan tidak diperlukan modifikasi pada bodi ..
Karena kami menggunakan spons injeksi yang dibakar dalam cetakan, memiliki sifat bantalan yang baik dan sedikit perubahan selama bertahun-tahun, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama ..
Sponge dan Dudukan alas tidak direkatkan setelah itu tetapi dibentuk dalam cetakan menjadi satu, jadi tidak ada sambungan saat mengaplikasikan kulit .. On a stock seat with a strong forward slope, the seat can only be positioned in the lowest depression.
The position where my buttocks touch the rear stopper is good for acceleration, but not good for deceleration or cruising at a constant speed.
It is good in the first half of touring, but in the latter half of touring, it slips down to the low side of the tank after you know it.
It can be uncomfortable to pull your trousers back around your crotch or thighs and feel the creases in your trousers, and in sweaty weather it can be a chore to put your legs down.
The K&H seat has a horizontal seat surface, which allows you to have more freedom in the forward and backward position, and once you are seated, you can stay in that position.
This seat is designed in such a way that you can put your legs down as straight as possible.
Even though the seat surface is 20mm higher than the stock seat, it has the same footing as the stock seat.
When you are cramped, the power escapes from your outward-facing knee and you cannot put power into your toes efficiently.
In the high seat, the width of the lower leg is narrower and the knees face forward, so you can put more pressure on your feet.
It is possible to put out your foot instantly even in case of emergency, so that you can support the vehicle body without anxiety.
The base of the seat is lowered and the sponge of the seat part is thicker than the stock seat, and the seat surface is wider than the stock seat, so the ride is comfortable.
The lower part of the leg is slim, and the unintentional part that hits the inner thigh is eliminated so that you do not feel stress.
By raising the seating position, the knee bend becomes more gentle and the step operation becomes easier.
The step load is increased, and the load on the buttocks (seat) is relatively decreased, and the burden is reduced.
The thickness of the sponge has been increased to improve the ride comfort, so it is especially recommended for long distance touring.
The seat base is specially designed by K & H to minimize the gap with the tank cover and frame.
The seat is carefully stitched with thick stitching thread, so it looks like the vehicle has been upgraded with just one seat replacement.
The stitching line is on the under side of the tank.
The seat can be installed with the same key as the stock seat, and no modification to the vehicle body is required.
It is made of injection sponge, which is fired in the mold, so it has good cushioning and does not change with age, so you can use it for a long time.
The sponge and the base of the seat are not glued together afterwards, but molded in one piece in the mold, so there is no seam when the leather is applied.
Posisi bokong menghantam sumbat belakang bagus saat berakselerasi, tapi saya tidak pandai melambat dan melaju dengan kecepatan konstan ..
Tidak apa-apa sementara paruh pertama periode tur baik-baik saja, tetapi di paruh kedua periode tur, itu tergelincir ke sisi bawah tangki sebelum Anda menyadarinya ..
Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan lipatan celana saat ditarik ke belakang di sekitar kaki dan paha ..
Kursi K&H memiliki permukaan tempat duduk horizontal, yang memberi Anda kebebasan untuk memposisikan diri Anda di depan dan belakang kursi dan tetap pada posisi yang sama setelah Anda duduk ..
Bentuk paha bagian dalam dirancang untuk memungkinkan Anda meletakkan kaki Anda di bawah selurus mungkin, sehingga tidak akan bersudut dan kaku seperti OEMSeat ..
Meskipun permukaan kursi lebih tinggi 20mm dari Kursi OEM, namun tetap sama dengan Kursi OEM.. Kami berada di kaki dari.
Saat Anda lamban, gaya lepas dari lutut yang menghadap ke luar dan Anda tidak dapat memasukkan tenaga ke jari-jari kaki Anda secara efisien ..
Pada High seat, bagian tungkai bawah lebih sempit dan lutut menghadap ke depan, yang memberi kekuatan lebih pada kaki ..
Anda bisa langsung menginjakkan kaki saat sedang mendadak, jadi Anda bisa menopang kendaraan dengan aman ..
Alas kursi lebih rendah dari Kursi OEM, ketebalan Spons pada area tempat duduk bertambah, dan permukaan tempat duduk lebih lebar dari Kursi OEM, sehingga kenyamanan berkendara lebih baik ..
Bagian kaki ke bawah yang ramping dan dirancang untuk menghilangkan bagian kaki yang mengenai paha bagian dalam agar terhindar dari rasa Stress ..
Dengan menaikkan posisi duduk, lutut ditekuk secara perlahan dan footpeg dapat dengan mudah dimanipulasi.
Beban footpeg meningkat dan beban di bokong (kursi) relatif berkurang dan beban berkurang ..
Spons yang Tebal membuat perjalanan lebih nyaman, jadi sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang melakukan tur jarak jauh ..
Basis kursi telah diubah menjadi desain eksklusif oleh K&H. Celah antara alas jok dan penutup tangki atau rangka dibuat seragam ..
Benang jahitan yang tebal dijahit dengan hati-hati, sehingga ukuran mobil terlihat membengkak hanya dengan satu kali ganti jok ..
Ini adalah tipe yang memiliki StitchLine di sisi tangki di bawahnya ..
Kursi dipasang dengan kunci seperti OEMSeat dan tidak diperlukan modifikasi pada bodi ..
Karena kami menggunakan spons injeksi yang dibakar dalam cetakan, memiliki sifat bantalan yang baik dan sedikit perubahan selama bertahun-tahun, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama ..
Sponge dan Dudukan alas tidak direkatkan setelah itu tetapi dibentuk dalam cetakan menjadi satu, jadi tidak ada sambungan saat mengaplikasikan kulit .. On a stock seat with a strong forward slope, the seat can only be positioned in the lowest depression.
The position where my buttocks touch the rear stopper is good for acceleration, but not good for deceleration or cruising at a constant speed.
It is good in the first half of touring, but in the latter half of touring, it slips down to the low side of the tank after you know it.
It can be uncomfortable to pull your trousers back around your crotch or thighs and feel the creases in your trousers, and in sweaty weather it can be a chore to put your legs down.
The K&H seat has a horizontal seat surface, which allows you to have more freedom in the forward and backward position, and once you are seated, you can stay in that position.
This seat is designed in such a way that you can put your legs down as straight as possible.
Even though the seat surface is 20mm higher than the stock seat, it has the same footing as the stock seat.
When you are cramped, the power escapes from your outward-facing knee and you cannot put power into your toes efficiently.
In the high seat, the width of the lower leg is narrower and the knees face forward, so you can put more pressure on your feet.
It is possible to put out your foot instantly even in case of emergency, so that you can support the vehicle body without anxiety.
The base of the seat is lowered and the sponge of the seat part is thicker than the stock seat, and the seat surface is wider than the stock seat, so the ride is comfortable.
The lower part of the leg is slim, and the unintentional part that hits the inner thigh is eliminated so that you do not feel stress.
By raising the seating position, the knee bend becomes more gentle and the step operation becomes easier.
The step load is increased, and the load on the buttocks (seat) is relatively decreased, and the burden is reduced.
The thickness of the sponge has been increased to improve the ride comfort, so it is especially recommended for long distance touring.
The seat base is specially designed by K & H to minimize the gap with the tank cover and frame.
The seat is carefully stitched with thick stitching thread, so it looks like the vehicle has been upgraded with just one seat replacement.
The stitching line is on the under side of the tank.
The seat can be installed with the same key as the stock seat, and no modification to the vehicle body is required.
It is made of injection sponge, which is fired in the mold, so it has good cushioning and does not change with age, so you can use it for a long time.
The sponge and the base of the seat are not glued together afterwards, but molded in one piece in the mold, so there is no seam when the leather is applied.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Meskipun sabuk tandem adalah perlengkapan standar, Anda hanya perlu memindahkan sambungan logam pada kait dari dudukan OEM.
*Pillion belt is standard equipment, but only the hooks need to be relocated from the stock seat.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/