Mata Kunci Sok Impact untuk Impact Wrench (12.7SQ)
- Nomor produk: AS308-36W
-
- IN STOCK
- Out Stock
- KTC
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Nomor Bagian] 000011743379
Sudut Penyisipan (sq.) : 12,7
Ukuran (S; mm) : 36
Diameter luar (D1; mm) : 48
Bagian luar diameter penyisipan (D2; mm) : 29
Kedalaman (H; mm) : 28
Panjang keseluruhan (l; mm) : 75
Kedalaman Maksimum (l; mm) : 47
Berat (G) : 500
Isi Produk : Pin / Cincin (PR-2026) [Part number] 000011743379
Insertion angle (sq.): 12.7
Size (S; Mm): 36
Outer diameter (D1; Mm): 48
Outer diameter of insertion part (D2; Mm): 29
Depth (H; Mm): 28
Total length (L; Mm): 75
Maximum depth (l; Mm): 47
Weight (g): 500
Components: Pin Ring (PR-2026)
Sudut Penyisipan (sq.) : 12,7
Ukuran (S; mm) : 36
Diameter luar (D1; mm) : 48
Bagian luar diameter penyisipan (D2; mm) : 29
Kedalaman (H; mm) : 28
Panjang keseluruhan (l; mm) : 75
Kedalaman Maksimum (l; mm) : 47
Berat (G) : 500
Isi Produk : Pin / Cincin (PR-2026) [Part number] 000011743379
Insertion angle (sq.): 12.7
Size (S; Mm): 36
Outer diameter (D1; Mm): 48
Outer diameter of insertion part (D2; Mm): 29
Depth (H; Mm): 28
Total length (L; Mm): 75
Maximum depth (l; Mm): 47
Weight (g): 500
Components: Pin Ring (PR-2026)
[Deskripsi]
Soket heksagonal ganda untuk melonggarkan bagian depan (Belakang) mur poros poros yang digunakan di mobil Toyota dan Eropa dengan kunci pas ..
Mengadopsi kedalaman lubang dan dimensi luar agar sesuai dengan hub.
Tipe semi-dalam yang tidak mengganggu ulir poros penggerak ..
AMBAC milik KTC (Ambac) sistem digunakan untuk mencegah pin jatuh ..
Gaya sentrifugal selalu diterapkan ke dinding soket dan pusat gravitasi pin digeser dari sumbu rotasi ke dinding untuk mencegah pin menonjol ..
Gaya sentrifugal tidak akan membuat pin terbang!
Bekerja dengan aman dalam kombinasi dengan soket kunci pas dampak KTC!
AMBAC (Ambac) Sistem PAT.
Perbandingan dengan produk konvensional
Soket untuk kunci pas dampak dipasang ke landasan (Sudut drive) dengan pin dan cincin untuk mencegahnya terlepas dari alat listrik saat digunakan ..
Tapi ada resiko pin akan lepas karena gaya sentrifugal ..
KTC telah mengembangkan mekanisme dimana salah satu sisi lubang pin adalah dinding dan pusat gravitasi pin digeser dari sumbu rotasi ke dinding sehingga gaya sentrifugal selalu diterapkan ke sisi dinding untuk mencegah pin dari muncul..
Itulah sistem AMBAC.
tanda tidak terikat
AMBAC adalah kata yang diciptakan yang merupakan singkatan dari Mekanisme Anti-putuskan Dengan Memanfaatkan Gaya Sentrifugal. This socket is for loosening the double hexagonal front (rear) axle hub nuts used on TOYOTA and European vehicles with an impact wrench.
The depth of the bore and the outer circumference are designed to fit the hub.
This is a semi-deep type that does not interfere with the drive shaft thread.
KTC original pin release prevention mechanism "AMBAC System" is used.
The center of gravity of the pin is shifted from the axis of rotation to the wall side, so that the centrifugal force is always applied to the wall side and the pin is prevented from jumping out.
Centrifugal force keeps the pins from flying!
Safe work in combination with KTC impact wrench sockets!
The original pin release prevention mechanism AMBAC system PAT.
Comparison with conventional products
Sockets for impact wrenches are fixed to the anvil (drive angle) with a pin and ring to prevent them from being detached from the power tool when in use.
However, there was a risk that the pins would be ejected by centrifugal force.
KTC has developed a mechanism to prevent the pin from being ejected by shifting the center of gravity of the pin from the axis of rotation to the wall side so that the centrifugal force is always applied to the wall side.
This is the AMBAC system.
Ambac mark
AMBAC is an acronym for Anti-disconnect Mechanism By Availing of Centrifugal force.
Mengadopsi kedalaman lubang dan dimensi luar agar sesuai dengan hub.
Tipe semi-dalam yang tidak mengganggu ulir poros penggerak ..
AMBAC milik KTC (Ambac) sistem digunakan untuk mencegah pin jatuh ..
Gaya sentrifugal selalu diterapkan ke dinding soket dan pusat gravitasi pin digeser dari sumbu rotasi ke dinding untuk mencegah pin menonjol ..
Gaya sentrifugal tidak akan membuat pin terbang!
Bekerja dengan aman dalam kombinasi dengan soket kunci pas dampak KTC!
AMBAC (Ambac) Sistem PAT.
Perbandingan dengan produk konvensional
Soket untuk kunci pas dampak dipasang ke landasan (Sudut drive) dengan pin dan cincin untuk mencegahnya terlepas dari alat listrik saat digunakan ..
Tapi ada resiko pin akan lepas karena gaya sentrifugal ..
KTC telah mengembangkan mekanisme dimana salah satu sisi lubang pin adalah dinding dan pusat gravitasi pin digeser dari sumbu rotasi ke dinding sehingga gaya sentrifugal selalu diterapkan ke sisi dinding untuk mencegah pin dari muncul..
Itulah sistem AMBAC.
tanda tidak terikat
AMBAC adalah kata yang diciptakan yang merupakan singkatan dari Mekanisme Anti-putuskan Dengan Memanfaatkan Gaya Sentrifugal. This socket is for loosening the double hexagonal front (rear) axle hub nuts used on TOYOTA and European vehicles with an impact wrench.
The depth of the bore and the outer circumference are designed to fit the hub.
This is a semi-deep type that does not interfere with the drive shaft thread.
KTC original pin release prevention mechanism "AMBAC System" is used.
The center of gravity of the pin is shifted from the axis of rotation to the wall side, so that the centrifugal force is always applied to the wall side and the pin is prevented from jumping out.
Centrifugal force keeps the pins from flying!
Safe work in combination with KTC impact wrench sockets!
The original pin release prevention mechanism AMBAC system PAT.
Comparison with conventional products
Sockets for impact wrenches are fixed to the anvil (drive angle) with a pin and ring to prevent them from being detached from the power tool when in use.
However, there was a risk that the pins would be ejected by centrifugal force.
KTC has developed a mechanism to prevent the pin from being ejected by shifting the center of gravity of the pin from the axis of rotation to the wall side so that the centrifugal force is always applied to the wall side.
This is the AMBAC system.
Ambac mark
AMBAC is an acronym for Anti-disconnect Mechanism By Availing of Centrifugal force.
Peringatan
* Ini berisi ukuran lain di foto.
*Images may contain other sizes.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/