- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 251 - 400cc
- Z400
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- WR's
- WR's: Knalpot Slip-on Bentuk Bulat
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
Z400 19-22|23- 2BL-EX400G/8BL-EX400L
Z250 19-22|23- 2BK-EX250P/8BK-EX250Y
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Berat knalpot]
Stainless steel: 2.21kg
Carbon: 1.88kg
Heated titanium: 1.91kg
(knalpot standard Z250 adalah 3.77kg dan knalpot standard Z400 4.17kg)
Volume suara proximity: 92dB / 89dB
Volume suara acceleration: 75dB / 79dB
Ganti filter oli dan baut pembuangan oli: Bisa
Termasuk: Dokumen konfirmasi spesifikasi konverter katalitik bawaan [Exhaust weight]
Stainless steel silencer specification: 2.21kg
Carbon silencer specification: 1.88kg
Heated titanium silencer specification: 1.91kg
(Stock exhaust is 3.77kg for Z250 and 4.17kg for Z400)
Proximity noise value: 92dB / 89dB
Acceleration noise value:75dB / 79dB
Oil filter / D-bolt: Available
Components: Stock catalyst specification confirmation document
Stainless steel: 2.21kg
Carbon: 1.88kg
Heated titanium: 1.91kg
(knalpot standard Z250 adalah 3.77kg dan knalpot standard Z400 4.17kg)
Volume suara proximity: 92dB / 89dB
Volume suara acceleration: 75dB / 79dB
Ganti filter oli dan baut pembuangan oli: Bisa
Termasuk: Dokumen konfirmasi spesifikasi konverter katalitik bawaan [Exhaust weight]
Stainless steel silencer specification: 2.21kg
Carbon silencer specification: 1.88kg
Heated titanium silencer specification: 1.91kg
(Stock exhaust is 3.77kg for Z250 and 4.17kg for Z400)
Proximity noise value: 92dB / 89dB
Acceleration noise value:75dB / 79dB
Oil filter / D-bolt: Available
Components: Stock catalyst specification confirmation document
[Deskripsi]
Performanya diperiksa secara menyeluruh melalui tes bench dan dikembangkan untuk memanfaatkan karakteristiknya.
Respons akselerator yang ditingkatkan serta torsi dan tenaga yang ditingkatkan di kisaran rendah dan menengah untuk koneksi RPM yang lebih mulus ..
Kekuatan nuansa kisaran kecepatan menengah dan tinggi telah sangat ditingkatkan dengan tetap mempertahankan kisaran kecepatan rendah.
Peredam dipasang dengan penyangga pelat khusus, yang memungkinkan Anda untuk memilih antara jenis ATAS dan BAWAH untuk mencapai gaya favorit Anda ..
Ini menciptakan siluet seperti knalpot penuh dengan rasa persatuan ..
Kualitas suara dibumbui dengan perasaan unik dari kembaran ke citra yang lebih balapan.
Anda bisa menikmati suara liar.
Silencer tipe bulat dengan gambar sporty dari stock muffler tersedia dalam berbagai pilihan seperti semi-dry twill weave carbon, stainless steel dan baked titanium ..
Muffler Double Earl telah lama menjadi favorit di kelas menengah, tetapi dengan knalpot slip-on baru ini, kami juga telah melihat lebih dekat aspek visualnya ..
Ini adalah OEM clamp band dari Joint part yang menghubungkan Slip-on Ninja250 / 400, dari fakta bahwa itu tersembunyi oleh penutup saat knalpot STD, sayangnya tekstur penampilannya sangat buruk, band penjepit ini terbuka saat Anda menggantinya dengan knalpot slip-on, seperti yang anda tahu, kesan buruk dari kesan itu cara yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang cara melakukannya.
Diameter pipa knalpot stok Z250 / 400 baru sangat melingkar dari jaman Ninja250R, jadi tidak perlu menggunakan joint gasket ..
Itulah mengapa Double R memilih untuk menyelipkan Ninja250R dan Ninja250 2013 tanpa joint gasket, dan malah menggunakan metode penyisipan pipa langsung, seperti halnya sistem knalpot penuh.
Z250 / Z400 baru juga dilengkapi dengan metode penyisipan pipa langsung ini, yang membuat mereka merasa sangat lelah ..
Hal ini diterima dengan sangat baik oleh penerbit yang datang untuk meliput acara tersebut, dan mereka berkomentar bahwa hal itu membuat mereka terlihat "sangat bersemangat" saat mengambil gambar ..
Bagi Anda yang telah membeli slip-on, kami tahu bahwa Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan perpanjangan penuh, dan dalam hal itu, Slip-On Double Earl akan memberi Anda kepuasan visual yang layak Anda dapatkan ..
Selain itu, kali ini slip-on ditata dengan gaya ke atas untuk menciptakan gambar berenda.
Namun, karena banyaknya pebalap yang melakukan tur dalam beberapa tahun terakhir, banyak pebalap yang memakai side back seperti pannier case, dan slip-on yang ditata dengan gaya UP dapat mengganggu satu sama lain.
Dengan pemikiran ini, kami telah membuat perubahan pada pelat terpisah untuk memungkinkan Anda memilih gaya NAIK atau TURUN ..
Dengan menggunakan plate stay ini, Anda dapat memilih model yang ingin digunakan, dan sudutnya sama dengan stock muffler. Saya pikir mereka akan datang .. The performance was thoroughly checked by bench tests and developed to make the best use of the characteristics.
The accelerator response has been improved, and the torque and power in the low to mid range has been increased for a smoother rotation connection.
The power feel in the mid to high speed range has been greatly improved while maintaining the low speed range.
A special plate bracket is used for the silencer installation, so you can choose between UP type and DOWN type to achieve your favorite style.
It produces a silhouette like a full exhaust with a sense of unity.
The sound quality of the twin's unique pulse is further enhanced with a race like image.
You can enjoy the wild sound.
The round type silencer which produces more sporty image from the heavy image of the stock exhaust can be selected from twill weave carbon of the semi-dry manufacturing method, stainless steel, and titanium of the heating type.
The WR's exhaust has been popular in the middle class for many years, but this time the slip-on exhaust has been designed not only for performance but also for visual appeal.
When the slip-on exhaust is replaced with a slip-on exhaust, the clamp band is exposed and the visual appearance of the exhaust is very poor. When the exhaust is replaced with a slip-on exhaust, the clamp band will be exposed and as you know, the visual impression will be quite bad.
The pipe diameter of the stock exhaust of the new Z250 / 400 has been so round since NINJA 250R, that there is no need to use a joint gasket.
For this reason, WR'S slip-ons on NINJA 250R and 2013 NINJA 250 are designed to be inserted directly into the pipe, just like a full exhaust, without the use of joint gaskets.
This new Z250 / Z400 also adopted this direct pipe insertion method to produce "the feeling of unity like a full exhaust".
This was very popular among the publishers who came to interview us, and they appreciated that it looked like a full-echi when they took photos.
If you are buying a slip-on, you may have a desire for a full exhaust system, and WR's Slip-On will give you the visual satisfaction you are looking for.
The slip-ons are also laid out in the UP style to create a racing impression.
However, in recent years, with many riders touring, side bags such as pannier cases have become more common and can interfere with the UP style layout of the slip-on.
With this in mind, WR's has added a twist to the separate plate bracket to allow the user to select either the UP or DOWN style.
By using this plate bracket, you will be able to choose both styles of exhaust, and you will be able to install the side bags such as pannier cases (depending on the type). It will be easy to install the side bag.
Respons akselerator yang ditingkatkan serta torsi dan tenaga yang ditingkatkan di kisaran rendah dan menengah untuk koneksi RPM yang lebih mulus ..
Kekuatan nuansa kisaran kecepatan menengah dan tinggi telah sangat ditingkatkan dengan tetap mempertahankan kisaran kecepatan rendah.
Peredam dipasang dengan penyangga pelat khusus, yang memungkinkan Anda untuk memilih antara jenis ATAS dan BAWAH untuk mencapai gaya favorit Anda ..
Ini menciptakan siluet seperti knalpot penuh dengan rasa persatuan ..
Kualitas suara dibumbui dengan perasaan unik dari kembaran ke citra yang lebih balapan.
Anda bisa menikmati suara liar.
Silencer tipe bulat dengan gambar sporty dari stock muffler tersedia dalam berbagai pilihan seperti semi-dry twill weave carbon, stainless steel dan baked titanium ..
Muffler Double Earl telah lama menjadi favorit di kelas menengah, tetapi dengan knalpot slip-on baru ini, kami juga telah melihat lebih dekat aspek visualnya ..
Ini adalah OEM clamp band dari Joint part yang menghubungkan Slip-on Ninja250 / 400, dari fakta bahwa itu tersembunyi oleh penutup saat knalpot STD, sayangnya tekstur penampilannya sangat buruk, band penjepit ini terbuka saat Anda menggantinya dengan knalpot slip-on, seperti yang anda tahu, kesan buruk dari kesan itu cara yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang cara melakukannya.
Diameter pipa knalpot stok Z250 / 400 baru sangat melingkar dari jaman Ninja250R, jadi tidak perlu menggunakan joint gasket ..
Itulah mengapa Double R memilih untuk menyelipkan Ninja250R dan Ninja250 2013 tanpa joint gasket, dan malah menggunakan metode penyisipan pipa langsung, seperti halnya sistem knalpot penuh.
Z250 / Z400 baru juga dilengkapi dengan metode penyisipan pipa langsung ini, yang membuat mereka merasa sangat lelah ..
Hal ini diterima dengan sangat baik oleh penerbit yang datang untuk meliput acara tersebut, dan mereka berkomentar bahwa hal itu membuat mereka terlihat "sangat bersemangat" saat mengambil gambar ..
Bagi Anda yang telah membeli slip-on, kami tahu bahwa Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan perpanjangan penuh, dan dalam hal itu, Slip-On Double Earl akan memberi Anda kepuasan visual yang layak Anda dapatkan ..
Selain itu, kali ini slip-on ditata dengan gaya ke atas untuk menciptakan gambar berenda.
Namun, karena banyaknya pebalap yang melakukan tur dalam beberapa tahun terakhir, banyak pebalap yang memakai side back seperti pannier case, dan slip-on yang ditata dengan gaya UP dapat mengganggu satu sama lain.
Dengan pemikiran ini, kami telah membuat perubahan pada pelat terpisah untuk memungkinkan Anda memilih gaya NAIK atau TURUN ..
Dengan menggunakan plate stay ini, Anda dapat memilih model yang ingin digunakan, dan sudutnya sama dengan stock muffler. Saya pikir mereka akan datang .. The performance was thoroughly checked by bench tests and developed to make the best use of the characteristics.
The accelerator response has been improved, and the torque and power in the low to mid range has been increased for a smoother rotation connection.
The power feel in the mid to high speed range has been greatly improved while maintaining the low speed range.
A special plate bracket is used for the silencer installation, so you can choose between UP type and DOWN type to achieve your favorite style.
It produces a silhouette like a full exhaust with a sense of unity.
The sound quality of the twin's unique pulse is further enhanced with a race like image.
You can enjoy the wild sound.
The round type silencer which produces more sporty image from the heavy image of the stock exhaust can be selected from twill weave carbon of the semi-dry manufacturing method, stainless steel, and titanium of the heating type.
The WR's exhaust has been popular in the middle class for many years, but this time the slip-on exhaust has been designed not only for performance but also for visual appeal.
When the slip-on exhaust is replaced with a slip-on exhaust, the clamp band is exposed and the visual appearance of the exhaust is very poor. When the exhaust is replaced with a slip-on exhaust, the clamp band will be exposed and as you know, the visual impression will be quite bad.
The pipe diameter of the stock exhaust of the new Z250 / 400 has been so round since NINJA 250R, that there is no need to use a joint gasket.
For this reason, WR'S slip-ons on NINJA 250R and 2013 NINJA 250 are designed to be inserted directly into the pipe, just like a full exhaust, without the use of joint gaskets.
This new Z250 / Z400 also adopted this direct pipe insertion method to produce "the feeling of unity like a full exhaust".
This was very popular among the publishers who came to interview us, and they appreciated that it looked like a full-echi when they took photos.
If you are buying a slip-on, you may have a desire for a full exhaust system, and WR's Slip-On will give you the visual satisfaction you are looking for.
The slip-ons are also laid out in the UP style to create a racing impression.
However, in recent years, with many riders touring, side bags such as pannier cases have become more common and can interfere with the UP style layout of the slip-on.
With this in mind, WR's has added a twist to the separate plate bracket to allow the user to select either the UP or DOWN style.
By using this plate bracket, you will be able to choose both styles of exhaust, and you will be able to install the side bags such as pannier cases (depending on the type). It will be easy to install the side bag.
Peringatan
*Berat knalpot termasuk bracket dan perlengkapan lain.
*Produk ini tidak menggunakan gasket sambungan. (gasket sambungan tidak termasuk)
*Metode sisipan langsung tidak menyebabkan kebocoran knalpot seperti pada knalpot full system.
*Tidak berarti bahwa pannier case dapat dipasang.
*The weight of the exhaust includes the silencer band and other equipment.
*This product does not use a joint gasket.(Joint gasket not required)
*The direct insertion method does not cause any exhaust leakage as well as the full exhaust system.
*It does not necessarily mean that a pannier case can be fitted.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
Z400 19-22|23- 2BL-EX400G/8BL-EX400L
Z250 19-22|23- 2BK-EX250P/8BK-EX250Y
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/