- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CBR250R (2011-)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- ACTIVE
- ACTIVE: Stang Jepit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Warna: Black
Bahan: Aluminium 6061 / Black anodized
Diameter dalam: Φ16
[Ukuran]
A: Sudut bukaan: 100-130 derajat (OEM 113 derajat)
B: Sudut pullback: 5 derajat (OEM 1 derajat)
C: Lebar (ujung stang): 620-700mm (OEM 635mm)
D: Tinggi (dengan spacer): OEM -11mm (posisi ujung stang)
E: Tinggi (tanpa spacer): OEM -21mm (posisi ujung stang)
[Function]
• Plug and play
• Desain khusus untuk motor / lubang saklar sudah dibuat
• Tinggi dan sudut bisa disesuaikan
• Sesuai dengan regulasi MFJ (Handlebar pull-out prevention bolt included)
• Sesuai dengan jalu stang dan inner weight (dijual terpisah) Color: Black
Material: Aluminum 6061 material / Black alumite
Handle Inner Diameter:Φ16
[Size]
A: Opening angle: 100-130 degrees (stock 113 degrees)
B: Hanging angle: 5 degrees (stock 1 degree)
C: Width (handlebar end): 620-700mm (stock 635mm)
D: Height (with spacer): Stock -11mm (Handlebar end position)
E: Height (without spacer): Stock -21mm (Handlebar end position)
[Function]
・Bolt-on
・Exclusive design for models / Switch holes have been pre-machined
・Height and angle adjustable
・Compatible with MFJ regulation (Handlebar pull-out prevention bolt included)
・Compatible with bar end (sold separately) and inner weight (sold separately)
Bahan: Aluminium 6061 / Black anodized
Diameter dalam: Φ16
[Ukuran]
A: Sudut bukaan: 100-130 derajat (OEM 113 derajat)
B: Sudut pullback: 5 derajat (OEM 1 derajat)
C: Lebar (ujung stang): 620-700mm (OEM 635mm)
D: Tinggi (dengan spacer): OEM -11mm (posisi ujung stang)
E: Tinggi (tanpa spacer): OEM -21mm (posisi ujung stang)
[Function]
• Plug and play
• Desain khusus untuk motor / lubang saklar sudah dibuat
• Tinggi dan sudut bisa disesuaikan
• Sesuai dengan regulasi MFJ (Handlebar pull-out prevention bolt included)
• Sesuai dengan jalu stang dan inner weight (dijual terpisah) Color: Black
Material: Aluminum 6061 material / Black alumite
Handle Inner Diameter:Φ16
[Size]
A: Opening angle: 100-130 degrees (stock 113 degrees)
B: Hanging angle: 5 degrees (stock 1 degree)
C: Width (handlebar end): 620-700mm (stock 635mm)
D: Height (with spacer): Stock -11mm (Handlebar end position)
E: Height (without spacer): Stock -21mm (Handlebar end position)
[Function]
・Bolt-on
・Exclusive design for models / Switch holes have been pre-machined
・Height and angle adjustable
・Compatible with MFJ regulation (Handlebar pull-out prevention bolt included)
・Compatible with bar end (sold separately) and inner weight (sold separately)
[Deskripsi]
Ini memberikan sudut gantung daripada stang OEM, dan ke posisi yang ideal untuk olahraga berkendara.
Anda dapat melepas spacer yang disertakan dengan kit untuk membuatnya lebih rendah dan menikmati pengalaman berkendara sport ..
Ini adalah kit setang yang memiliki postur tubuh yang memudahkan pengaplikasian beban depan.
[Penyesuaian Tinggi]
Standar: Ideal untuk olahraga berkendara di lingkungan berliku.
Rendah: posisi setang diturunkan untuk "berkendara agresif" di trek.
Ini memberikan sudut gantung daripada stang OEM, dan ke posisi yang ideal untuk olahraga berkendara.
Jika Anda melepas spacer, Anda dapat menurunkannya lebih rendah lagi dan menikmati berkendara di trek ..
Ini adalah kit setang yang memiliki postur tubuh yang memudahkan pengaplikasian beban depan.
Dua ketinggian berbeda untuk dipilih tergantung pada situasinya ..
Ini dirancang dengan ketinggian yang sama dengan gagang bawaan, tetapi dengan menambahkan sudut terkulai ke dalamnya. Postur yang optimal untuk olahraga berkendara.
Selain itu, ketinggian dapat diturunkan dengan melepas spacer, sehingga cocok untuk penggunaan lintasan ..
Sudut bukaan yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan preferensi Anda.
Memungkinkan Anda menyesuaikan apertur agar sesuai dengan fisik dan preferensi Anda, dan untuk mengatur posisi optimal .. The best position for sport riding with the droop angle from the stock handlebar.
If you remove the spacer attached, it will be lowered further and you can enjoy sports driving.
Handlebar kit for easy front-loading posture.
[height adjustment]
・Stock: Ideal for sport riding on winding roads.
・Low: The handlebar position has been lowered even further, making it ideal for "aggressive driving" on the circuit.
The best position for sport riding with the droop angle from the stock handlebar.
If you remove the spacer, it will be even lower and you can enjoy circuit driving.
Handlebar kit for easy front-loading posture.
■Two different heights to choose from for different situations
It is designed to be the same height as the stock handlebar, and with a droop angle to pursue the best posture for sport riding.
In addition, the height can be lowered by removing the spacers, and it is also suitable for circuit driving.
■Opening angle adjustment function to suit your preference.
The aperture can be adjusted to suit the rider's physique and preference, allowing the rider to set the optimum position.
Anda dapat melepas spacer yang disertakan dengan kit untuk membuatnya lebih rendah dan menikmati pengalaman berkendara sport ..
Ini adalah kit setang yang memiliki postur tubuh yang memudahkan pengaplikasian beban depan.
[Penyesuaian Tinggi]
Standar: Ideal untuk olahraga berkendara di lingkungan berliku.
Rendah: posisi setang diturunkan untuk "berkendara agresif" di trek.
Ini memberikan sudut gantung daripada stang OEM, dan ke posisi yang ideal untuk olahraga berkendara.
Jika Anda melepas spacer, Anda dapat menurunkannya lebih rendah lagi dan menikmati berkendara di trek ..
Ini adalah kit setang yang memiliki postur tubuh yang memudahkan pengaplikasian beban depan.
Dua ketinggian berbeda untuk dipilih tergantung pada situasinya ..
Ini dirancang dengan ketinggian yang sama dengan gagang bawaan, tetapi dengan menambahkan sudut terkulai ke dalamnya. Postur yang optimal untuk olahraga berkendara.
Selain itu, ketinggian dapat diturunkan dengan melepas spacer, sehingga cocok untuk penggunaan lintasan ..
Sudut bukaan yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan preferensi Anda.
Memungkinkan Anda menyesuaikan apertur agar sesuai dengan fisik dan preferensi Anda, dan untuk mengatur posisi optimal .. The best position for sport riding with the droop angle from the stock handlebar.
If you remove the spacer attached, it will be lowered further and you can enjoy sports driving.
Handlebar kit for easy front-loading posture.
[height adjustment]
・Stock: Ideal for sport riding on winding roads.
・Low: The handlebar position has been lowered even further, making it ideal for "aggressive driving" on the circuit.
The best position for sport riding with the droop angle from the stock handlebar.
If you remove the spacer, it will be even lower and you can enjoy circuit driving.
Handlebar kit for easy front-loading posture.
■Two different heights to choose from for different situations
It is designed to be the same height as the stock handlebar, and with a droop angle to pursue the best posture for sport riding.
In addition, the height can be lowered by removing the spacers, and it is also suitable for circuit driving.
■Opening angle adjustment function to suit your preference.
The aperture can be adjusted to suit the rider's physique and preference, allowing the rider to set the optimum position.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/