- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- Ninja ZX-6R
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- RK
- RK: Kampas Rem Mega Alloy X
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Disinter
[Material] Sintered
[Material] Sintered
[Deskripsi]
Bantalan rem RK adalah perwujudan dari semua fitur yang telah disempurnakan melalui pengujian dan penyempurnaan yang ekstensif, kontrol tak tertandingi dari sensasi input pengendara, dan performa pengereman yang bekerja bersama-sama dengan suspensi.
MEGA ALLOY X adalah generasi baru bantalan olahraga sinter yang memiliki perlindungan panas untuk setiap model mobil dan memberikan performa tinggi saat balapan, tetapi sangat mudah dikendalikan di jalanan ..
[Karakteristik Produk]
Campuran seragam dari partikel paduan muar tinggi.
Material gesekan sinter presisi tinggi menghasilkan gaya pengereman yang kuat namun mudah digunakan ..
Kinerja stabil di semua kondisi cuaca.
Mengurangi keausan rotor dibandingkan dengan bahan sinter normal.
Performanya cukup baik untuk penggunaan di jalan dan balapan .. RK's brake pads are the result of extensive performance testing, unparalleled control that responds to the rider's input sensations, and braking performance that works with the suspension.
The Mega Alloy X is a new generation of sintered sports pads that are designed to provide high performance in the race, but are also very easy to control on the street.
[Product Features]
・Uniform blending of high-mu alloy particles.
・High-precision sintered friction material provides powerful yet easy-to-use braking power.
・Stable performance in all weather conditions.
・Reduced rotor wear compared to stock sintered materials.
・The performance of the bike is good enough for racing as well as street riding.
MEGA ALLOY X adalah generasi baru bantalan olahraga sinter yang memiliki perlindungan panas untuk setiap model mobil dan memberikan performa tinggi saat balapan, tetapi sangat mudah dikendalikan di jalanan ..
[Karakteristik Produk]
Campuran seragam dari partikel paduan muar tinggi.
Material gesekan sinter presisi tinggi menghasilkan gaya pengereman yang kuat namun mudah digunakan ..
Kinerja stabil di semua kondisi cuaca.
Mengurangi keausan rotor dibandingkan dengan bahan sinter normal.
Performanya cukup baik untuk penggunaan di jalan dan balapan .. RK's brake pads are the result of extensive performance testing, unparalleled control that responds to the rider's input sensations, and braking performance that works with the suspension.
The Mega Alloy X is a new generation of sintered sports pads that are designed to provide high performance in the race, but are also very easy to control on the street.
[Product Features]
・Uniform blending of high-mu alloy particles.
・High-precision sintered friction material provides powerful yet easy-to-use braking power.
・Stable performance in all weather conditions.
・Reduced rotor wear compared to stock sintered materials.
・The performance of the bike is good enough for racing as well as street riding.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan.
* Meskipun produk diproduksi di bawah manajemen menyeluruh, jika ada kesalahan dalam pemilihan dan penanganan, mungkin tidak dapat menunjukkan kinerja aslinya, atau dapat mengakibatkan kecelakaan.
* Penggantian harus dilakukan seperti yang diarahkan oleh Authorized Service Manual kendaraan untuk diganti di dealer spesialis terdekat.
* Harap pastikan untuk mengganti bantalan rem dengan yang baru sebelum ketebalan bahan gesekan menjadi kurang dari sisa 2mm.
* Bantalan rem harus dipilih sesuai dengan tipe kendaraan.
* Harap jangan memotong atau memoles bantalan rem.
* Pastikan untuk menggunakan bahan kimia khusus untuk membersihkan kaliper dan bantalan rem selama pekerjaan penggantian.
* Jangan gunakan bahan bakar, minyak tanah, pelumas tahan karat, atau pelarut organik seperti tiner.
* Saat rotor cakram aus atau rusak, permukaan pengereman bantalan rem akan menjadi tidak rata dan mungkin butuh waktu lama untuk mewujudkan gaya pengereman aslinya.
* Rotor cakram harus mematuhi batas keausan yang dijelaskan dalam manual servis kendaraan dan harus diganti jika ada masalah.
* Jika rotor cakram lunak seperti rotor besi tuang digunakan, jangan gunakan selain bantalan rem yang ditentukan oleh produsen rotor.
* Harap diperhatikan bahwa saat mengganti bantalan rem, bahan keausan dapat diterapkan saat bahan aus didorong oleh pengemudi atau sejenisnya.
*Product specifications are subject to change without notice.
*The products are manufactured under the best possible control, but if there is any error in selection or handling, the original performance may not be demonstrated or it may lead to an accident.
*The replacement must be carried out by the nearest technically qualified dealer in accordance with the instructions in the authorized service manual for the vehicle to be replaced.
*Be sure to replace the brake pad with a new one before the thickness of the friction material of the brake pad becomes less than 2mm.
*Be sure to select the correct brake pads for your model.
*Do not cut, polish or otherwise modify the brake pads.
*When replacing the calipers and brake pads, be sure to use special chemicals to clean them.
*Never use organic solvents such as gasoline, kerosene, anti-corrosion lubricant, thinner, etc.
*If a worn or damaged disc rotor is used as is, the braking surface of the brake pad may become uneven and it may take some time before the original braking force is achieved.
*The disc rotor should be replaced if there is a problem, strictly adhering to the wear limit described in the service manual of the vehicle.
*When using soft disc rotors such as cast iron rotors, use only brake pads specified by the rotor manufacturer.
*When replacing the brake pad, if you push the wear material part with a screwdriver or the like, the wear material may come off.
* Meskipun produk diproduksi di bawah manajemen menyeluruh, jika ada kesalahan dalam pemilihan dan penanganan, mungkin tidak dapat menunjukkan kinerja aslinya, atau dapat mengakibatkan kecelakaan.
* Penggantian harus dilakukan seperti yang diarahkan oleh Authorized Service Manual kendaraan untuk diganti di dealer spesialis terdekat.
* Harap pastikan untuk mengganti bantalan rem dengan yang baru sebelum ketebalan bahan gesekan menjadi kurang dari sisa 2mm.
* Bantalan rem harus dipilih sesuai dengan tipe kendaraan.
* Harap jangan memotong atau memoles bantalan rem.
* Pastikan untuk menggunakan bahan kimia khusus untuk membersihkan kaliper dan bantalan rem selama pekerjaan penggantian.
* Jangan gunakan bahan bakar, minyak tanah, pelumas tahan karat, atau pelarut organik seperti tiner.
* Saat rotor cakram aus atau rusak, permukaan pengereman bantalan rem akan menjadi tidak rata dan mungkin butuh waktu lama untuk mewujudkan gaya pengereman aslinya.
* Rotor cakram harus mematuhi batas keausan yang dijelaskan dalam manual servis kendaraan dan harus diganti jika ada masalah.
* Jika rotor cakram lunak seperti rotor besi tuang digunakan, jangan gunakan selain bantalan rem yang ditentukan oleh produsen rotor.
* Harap diperhatikan bahwa saat mengganti bantalan rem, bahan keausan dapat diterapkan saat bahan aus didorong oleh pengemudi atau sejenisnya.
*Product specifications are subject to change without notice.
*The products are manufactured under the best possible control, but if there is any error in selection or handling, the original performance may not be demonstrated or it may lead to an accident.
*The replacement must be carried out by the nearest technically qualified dealer in accordance with the instructions in the authorized service manual for the vehicle to be replaced.
*Be sure to replace the brake pad with a new one before the thickness of the friction material of the brake pad becomes less than 2mm.
*Be sure to select the correct brake pads for your model.
*Do not cut, polish or otherwise modify the brake pads.
*When replacing the calipers and brake pads, be sure to use special chemicals to clean them.
*Never use organic solvents such as gasoline, kerosene, anti-corrosion lubricant, thinner, etc.
*If a worn or damaged disc rotor is used as is, the braking surface of the brake pad may become uneven and it may take some time before the original braking force is achieved.
*The disc rotor should be replaced if there is a problem, strictly adhering to the wear limit described in the service manual of the vehicle.
*When using soft disc rotors such as cast iron rotors, use only brake pads specified by the rotor manufacturer.
*When replacing the brake pad, if you push the wear material part with a screwdriver or the like, the wear material may come off.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/