Satu Set Plat Baja, Plat Gesek, dan Per Kopling untuk Kopling dengan Kontrol Traksi FCC

  • Nomor produk: 214-K0003-05
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,100,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +51,000 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Mengetik] A

[Deskripsi]

Set 3-Bagian Disk Gesekan, Plat dan SPG.

(1) Friction plate adalah piringan kopling yang terbuat dari bahan dengan ketahanan panas dan daya tahan yang sangat baik.
Sebagai hasil dari penekanan khusus pada kinerja traksi yang ditransmisikan ke permukaan jalan, sambungan memiliki kinerja yang lembut, dan memiliki kinerja yang sangat baik yang dapat diterima dengan kuat saat dinyalakan dan dinaikkan dalam kondisi akselerasi, dan memiliki kinerja yang dapat secara linier menginformasikan pengendara tentang kondisi jalan raya.
Performanya dibutuhkan tidak hanya untuk balapan jalan raya tetapi juga untuk ajang balap off-road seperti motorcross (bahkan di atas pasir) mengontrol kinerja untuk gaya cengkeraman dan respons akselerator (slider leier dll.

(2) Daya tahan: 3-5 kali lebih lama dari produk konvensional.
(3) Kit dengan pelat tekanan dan hub dilapisi dengan ACC (Keuntungan Lapisan Dingin) untuk menurunkan temperatur oli bagi yang membutuhkan daya tahan tinggi ..
Dengan menerapkan ini, kerusakan yang menyakitkan dan keausan yang stabil juga dicegah.
Mudah untuk memindahkan gesekan dan pergerakan halus dari housing dan hub dan juga membantu mencegah getaran.

(4) Setiap kali kami membuat kit untuk kopling, kami mendesain ulang kopling dalam hal keuntungan mobil yang sebenarnya dan data numerik pada gambar, dan kemudian kami meninjau semuanya, apakah ada yang tersisa untuk dikerjakan atau tidak, dan apakah kandungan (Volume) cukup atau tidak, dan jumlah gesekan dan pelat yang diizinkan ..
Ini sedang mengembangkan kit plus satu sehingga kapasitas dapat ditingkatkan tanpa mengurangi daya tahan pada kit baru-baru ini, dan terlebih lagi, dan juga dapat sesuai dengan kendaraan berperforma tinggi.
Ini meningkatkan daya tahan secara signifikan dengan meningkatkan jumlah gesekan dari normal sebanyak satu.

Ini memudahkan gesekan dan sejenisnya untuk bergerak dengan mulus pada housing dan hub, dan juga membantu mencegah bergoyang.
Pelat baja sangat penting, dan kopling bisa tergelincir dengan sedikit manajemen celah ..
Itu karena bagian dalam mesin secara alami terkena suhu tinggi, pelat melengkung karena regangan termal, celah terbentuk antara itu dan pelat gesekan karena lengkungannya, selip kopling.
Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, Ini adalah desain yang meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.
) Mendesain ulang kopling sepeda motor biasa dan mendesain ulangnya.
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
• Sangat penting untuk memecahkan situasi seperti hard spring dan clutch heavy, yang cenderung pada kopling bertulang, karena berkaitan dengan kecepatan pegas pegas.
Permukaan pelat baja disebut knurling, dan ada banyak lesung pipit di atasnya, tetapi ini tidak dimaksudkan untuk meningkatkan drainase oli, jadi kami biasa menekan pelat baja dari atas dengan sesuatu seperti kenzan (bukit pedang) untuk menghilangkan distorsi di permukaan. The "Mere Old Man" tidak lagi dibutuhkan, tapi dia masih memiliki keuntungan sebagai sisa dari masa lalu ..

Tentang ADVANTAGE FCC's Clutch Springs
Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi memanfaatkan pengalaman suspensi selama bertahun-tahun.
Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenai pemrosesan peening bidikan khusus untuk membuat model desain eksklusif (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa.

Tentang tingkat musim semi
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
[Spring rate].
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat
Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat.

Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas secara signifikan dalam efek sinergis dengan gesekan dan pelat
SWOSC-V digunakan sebagai bahan pegas.
[Bahan Musim Semi].
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V.
Ini adalah bahan pegas katup.
Kami memiliki diameter kawat yang cukup untuk menutupi sebagian besar aplikasi dan dapat menghasilkan produk dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga menghasilkan kinerja tinggi dan umur panjang ..
Ini adalah bahan pegas katup yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras. C. C. Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutupi dan dapat dikomersialkan dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga menjadi barang berkinerja tinggi dan umur panjang.
• Metode Disk Gesekan "Metode segmen" adalah metode berpemilik yang dikembangkan oleh FC.
Ini adalah sistem produksi yang telah membawa evolusi dramatis untuk meningkatkan efisiensi produksi kopling dan peningkatan kualitas, dan dengan mengerutkan bahan gesekan seperti selotip ke papan inti, dan kami dapat mencapai peningkatan besar dalam efisiensi proses.
Ini juga memungkinkan respons yang fleksibel terhadap berbagai permintaan barang, dengan bentuk alur oli yang sangat fleksibel yang disediakan oleh karakteristik hukum Ini memiliki berbagai kinerja yang diperlukan untuk kopling seperti barang seperti meningkatkan kejutan (Kenyamanan berkendara) selama pemindahan gigi dengan meningkatkan kinerja gesekan, dan meningkatkan penghematan bahan bakar dengan mengurangi tarikan dalam keadaan kopling OFF (Pengurangan gesekan) Hal ini dimungkinkan untuk menanggapi tuntutan ini secara fleksibel dengan mencapai bentuk alur yang sangat fleksibel untuk disk segmen.

Peringatan

* 49074-1051 (Dorong piring) untuk KR250B1 (KR-1) 88) / KR250C1 (KR-1S 89) / KR250C2 (KR-1S 90) / KR250D1 (KR-1R 89) / KR250D2 (KR-1R 90) : 92144-1315 (Jaader spring) Tidak digunakan dalam kit ini.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua