Cek kupon saya
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah pegas kopling yang ditingkatkan keuntungannya.
Ini menggunakan bahan khusus SWOSC-V dari bahan pegas katup kelas tertinggi dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk model STD.
[Keunggulan fitur FCC]
Pendekatan kami terhadap produk ini adalah dengan sepenuhnya mengabaikan biaya suku cadang asli dan untuk menciptakan produk yang ideal, yang merupakan keuntungan dari Advantage, dengan mengabaikan biaya suku cadang asli, untuk mengurangi perasaan mendadak traksi ke belakang. ban, untuk meningkatkan traksi dan membuat traksi lebih efektif. Kami telah mengupayakan pengembangan kopling untuk disublimasikan menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh, yaitu nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon sepeda motor modern dengan performa tinggi dan meningkatkan daya tahan ..
Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi memanfaatkan pengalaman suspensi selama bertahun-tahun.
Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenai pemrosesan peening bidikan khusus untuk membuat model desain eksklusif (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa.
Tentang tingkat musim semi
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
[Spring rate].
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat
Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat.
Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas secara signifikan dalam efek sinergis dengan gesekan dan pelat
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
[Bahan Musim Semi].
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V.
Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Di Advantage, kami juga dapat memproduksi pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang tanpa meningkatkan ketegangan pegas ..
Ini menggunakan bahan khusus SWOSC-V dari bahan pegas katup kelas tertinggi dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk model STD.
[Keunggulan fitur FCC]
Pendekatan kami terhadap produk ini adalah dengan sepenuhnya mengabaikan biaya suku cadang asli dan untuk menciptakan produk yang ideal, yang merupakan keuntungan dari Advantage, dengan mengabaikan biaya suku cadang asli, untuk mengurangi perasaan mendadak traksi ke belakang. ban, untuk meningkatkan traksi dan membuat traksi lebih efektif. Kami telah mengupayakan pengembangan kopling untuk disublimasikan menjadi produk yang dapat mencegah sepeda motor terjatuh, yaitu nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon sepeda motor modern dengan performa tinggi dan meningkatkan daya tahan ..
Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi memanfaatkan pengalaman suspensi selama bertahun-tahun.
Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenai pemrosesan peening bidikan khusus untuk membuat model desain eksklusif (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa.
Tentang tingkat musim semi
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
[Spring rate].
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat
Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat.
Tidak perlu lagi meningkatkan laju pegas secara signifikan dalam efek sinergis dengan gesekan dan pelat
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
[Bahan Musim Semi].
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V.
Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Di Advantage, kami juga dapat memproduksi pegas, yang memungkinkan kami mencapai performa tinggi dan umur panjang tanpa meningkatkan ketegangan pegas ..