Satu Set Lampu Kabut

  • Nomor produk: 205-6153
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,097,000 Rp9,781,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +90,970 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
V-Strom650 17-22 2BL-C733A20 V-Strom650XT 17-22 ABS 2BL-C733A

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kuantitas] Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)
[konsumsi daya] 21W (Saat menyala)
[Kinerja tahan air] IP68
[Temperatur warna] 5700-6200K (Kelvin)
[Bahan (Baja Tahan Karat)] Stainless Steel dengan Finishing Hitam
[Daftar Produk]
Lampu Kabut LED Body x2pcs.
Saklar lampu kabut dengan indikator x 1
Mounting Bracket x2pcs.
Wiring Kit
Instruksi manual

[Deskripsi]

Tidak hanya sebagai lampu tambahan di tempat yang berkabut atau gelap, tetapi juga cara untuk memberi tahu orang-orang bahwa mobil Anda ada di sana.. Jajaran baru seri kit lampu kabut!
Pemasangan tanpa perlu penjaga dan tanpa merusak body image ..
Rute Biasa, Jalan Tol Akhir Pekan, Jalur Berliku, Tur Tandem, Hujan Mendadak.
Dua penjelajah petualangan olahraga dengan perhatian penuh terhadap detail dalam satu pengalaman berkendara. Membuka jalan menuju Jepang yang penuh perubahan dengan kualitas tajam dan halus serta kinerja tinggi ..
Petualangan petualangan olahraga terkemuka di dunia, V-Strom 650 series LED Fog Light KIT sekarang tersedia!
Ini akan memperluas keamanan dan visibilitas saat berkendara di malam hari karena itu adalah pengaturan suhu warna LED dari siang hari putih ke warna siang hari (5700 - 6200 K) !
Selain itu, dapat digunakan untuk berkendara dengan aman bahkan ketika cuaca berubah mendadak seperti kabut tebal dan hujan lebat karena dapat menarik lingkungan Anda dengan menyinari lampu halogen OEM saat bepergian di jalan tol, dll.
DNA dari DR800 yang terkenal, burung monster Firaun yang terkenal di kancah reli gurun pasir dunia. Gaya petualangan V-Strom 650 / V-Strom 650XT sekarang lebih penting dari sebelumnya. Kami akan melakukannya!

Catatan





Peringatan

* Produk ini konsumsi daya tinggi 21W untuk memancarkan suhu warna LED warna siang hari (5700-6200K) dari putih siang hari pada saat pencahayaan. Ini adalah spesifikasi razia reli lengkap yang mudah menghabiskan baterai secara signifikan tergantung pada situasi kombinasi penggunaan penerangan dan peralatan listrik untuk waktu yang lama.. Harap diingat bahwa manajemen voltase baterai sering kali dipertahankan dari penggunaan STD.
* Saat menggunakan sekelompok komponen listrik dengan konsumsi daya tinggi seperti pemanas pegangan, kegagalan fungsi seperti penghentian operasi komponen listrik karena pasokan daya yang tidak mencukupi dapat terjadi saat menggunakan produk, saat menggunakan hanya komponen listrik lainnya Jika kit lampu kabut harus dinyalakan mati, atau jika fog lamp kit dan komponen kelistrikan lainnya digunakan bersamaan, perlu dilakukan tindakan tambahan seperti mengganti tempat pengambilan daya atau mengganti ke baterai dengan kapasitas yang lebih besar..
* Karena produk ini adalah penutup samping depan yang dipasang, sumbu optik tidak diarahkan ke tujuan kemudi saat pegangan dipotong ke kiri dan kanan. Karena lampu selalu diproyeksikan ke bagian depan kendaraan dengan lampu utama sebagai poros utamanya, harap berhati-hati saat berkendara di jalan raya di bawah jalan beraspal yang buruk seperti lampu jalan dan kondisi mata malam yang tidak efektif.

Model yang Sesuai

V-Strom650 17-22 2BL-C733A20 V-Strom650XT 17-22 ABS 2BL-C733A

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua