- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- XSR900
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- K&H
- K&H: Jok Rendah A
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Kulit Hitam Polos
Jahitan
Perlengkapan Standar Pillion Belt
[Tinggi kursi]
Kursi Rendah K&H : 830mm (Tinggi Kursi OEM : 830mm)
[Ukuran Plat Nama]
Hitam / Merah (Standar) : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Hitam hitam : Panjang 13mm x Lebar 50mm
putih : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Putih merah : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Kuningan : Panjang 20mm x Lebar 70mm
Tembaga : Panjang 20mm x Lebar 70mm
[Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
Material: Plain black leather
Stitch Finish
Pillion belt standard equipment
[Seat Heights]
・Low seat made by K&H: 830mm (stock seat height: 830mm)
[nameplate size]
Black / Red (Standard): 13mm (length) X 50mm (width)
Black / Black: 13mm (length) X 50mm (width)
White: 13mm (length) X 50mm (width)
White / Red: 13mm (length) X 50mm (width)
Brass: Length 20mm x width 70mm
Copper: Length 20mm x width 70mm
Jahitan
Perlengkapan Standar Pillion Belt
[Tinggi kursi]
Kursi Rendah K&H : 830mm (Tinggi Kursi OEM : 830mm)
[Ukuran Plat Nama]
Hitam / Merah (Standar) : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Hitam hitam : Panjang 13mm x Lebar 50mm
putih : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Putih merah : Panjang 13mm x Lebar 50mm
Kuningan : Panjang 20mm x Lebar 70mm
Tembaga : Panjang 20mm x Lebar 70mm
[Sponge hardness] Standard
[Nameplate] Black / Red (Standard)
Material: Plain black leather
Stitch Finish
Pillion belt standard equipment
[Seat Heights]
・Low seat made by K&H: 830mm (stock seat height: 830mm)
[nameplate size]
Black / Red (Standard): 13mm (length) X 50mm (width)
Black / Black: 13mm (length) X 50mm (width)
White: 13mm (length) X 50mm (width)
White / Red: 13mm (length) X 50mm (width)
Brass: Length 20mm x width 70mm
Copper: Length 20mm x width 70mm
[Deskripsi]
Meski tinggi joknya sama dengan stock jok (830mm) , Anda dapat meletakkan kaki Anda dalam satu garis lurus karena tidak ada tegangan sudut pada paha bagian dalam, yang sangat meningkatkan pijakan ..
Dengan stock seat dengan kemiringan depan yang kuat, maka posisi tempat duduk hanya tersedia pada posisi ceruk yang paling rendah.
Posisi di mana bokong menghantam sumbat belakang bagus untuk akselerasi, tapi tidak terlalu bagus untuk perlambatan dan melaju dengan kecepatan konstan ..
Di paruh pertama tur, tidak apa-apa selagi masih sehat, tetapi di paruh kedua tur, ia tergelincir ke bagian bawah tangki sebelum Anda menyadarinya ..
Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan lipatan di celana Anda ditarik ke belakang di sekitar selangkangan dan paha atau Anda mungkin merasa terlalu malas untuk menurunkan kaki Anda saat cuaca berkeringat ..
Kursi K&H memiliki permukaan kursi horizontal, yang memungkinkan posisi depan dan belakang yang fleksibel dan memungkinkan Anda untuk tetap pada posisi yang sama setelah Anda duduk ..
Bentuk bagian yang menyentuh paha bagian dalam sudah kami rancang agar kaki bisa lurus, sehingga tidak sesak seperti stock seat ..
Saat Anda lamban, gaya lepas dari lutut yang menghadap ke luar dan Anda tidak dapat memasukkan tenaga ke jari-jari kaki Anda secara efisien ..
Seperti pada jok tinggi K&H, bagian tungkai bawah lebih sempit dan lutut menghadap ke depan, memberikan posisi kaki yang lebih aman.
Anda bisa langsung menginjakkan kaki saat sedang mendadak, jadi Anda bisa menopang kendaraan dengan aman ..
Dasar jok diturunkan dan ketebalan spons pada area tempat duduk lebih tinggi dibandingkan dengan stock seat.
Bagian kaki ke bawah ramping dan dirancang untuk menghindari stres dengan menghilangkan bagian kaki yang mengenai paha bagian dalam ..
Kursi ini kami rekomendasikan untuk touring jarak jauh karena ketebalan spon sudah ditambah biar lebih nyaman ..
Dasar jok dirancang khusus oleh K&H untuk meminimalkan jarak antara penutup tangki dan rangka.
Benang jahitan yang tebal dijahit dengan hati-hati pada jok sehingga terlihat seperti mobil telah diupgrade hanya dengan satu jok baru !.
Fitur:
Perlengkapan Standar Pillion Belt. (Hanya perangkat keras pengait yang perlu dipindahkan dari tempat penyimpanan.. )
Kursi dipasang dengan kunci seperti kursi pabrik, dan tidak diperlukan modifikasi pada bodi ..
Spons injeksi yang ditembakkan dalam cetakan digunakan untuk memberikan bantalan yang baik dan sedikit perubahan dari waktu ke waktu, sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama ..
Spon dan alas jok tidak diikat jadi satu setelahnya tapi dibentuk dalam cetakan utuh, jadi tidak ada jahitan saat dibalut kulit ..
Terbuat dari bahan kulit hitam polos.
Semua jahitan dijahit.
The seat height is the same as the stock seat (830mm), but there is no angle tension against the inner thigh.
On a stock seat with a strong forward slope, the seat can only be positioned in the lowest depression.
The position where my buttocks touch the rear stopper is good for acceleration, but not good for deceleration or cruising at a constant speed.
It is good in the first half of touring, but in the latter half of touring, it slips down to the low side of the tank after you know it.
It can be uncomfortable to pull your trousers back around your crotch or thighs and feel the creases in your trousers, and in sweaty weather it can be a chore to put your legs down.
The K&H seat has a horizontal seat surface, which allows you to have more freedom in the forward and backward position, and once you are seated, you can stay in that position.
This seat is designed in such a way that you can put your legs down as straight as possible.
When you are cramped, the power escapes from your outward-facing knee and you cannot put power into your toes efficiently.
As with the K&H high seat, the width of the lower leg is narrower, and the knees face forward, so you can put more pressure on your feet.
It is possible to put out your foot instantly even in case of emergency, so that you can support the vehicle body without anxiety.
The base of the seat is lowered and the sponge of the seat part is thicker than the stock seat, and the seat surface is wider than the stock seat, so the ride is comfortable.
The lower part of the leg is slim, and the unintentional part that hits the inner thigh is eliminated so that you do not feel stress.
The thickness of the sponge has been increased to improve the ride comfort, so it is especially recommended for long distance touring.
The seat base is specially designed by K & H to minimize the gap with the tank cover and frame.
The seat is carefully stitched with thick stitching thread, so it looks like the vehicle has been upgraded with just one seat replacement.
●Features:
Pillion belt standard.(Only the relocation of the hooks from the stock seat is required.)
The seat can be installed with the same key as the stock seat, and no modification to the vehicle body is required.
It is made of injection sponge, which is fired in the mold, so it has good cushioning and does not change with age, so you can use it for a long time.
The sponge and the base of the seat are not glued together afterwards, but molded in one piece in the mold, so there is no seam when the leather is applied.
Made of plain black leather.
All seams are stitched.
Dengan stock seat dengan kemiringan depan yang kuat, maka posisi tempat duduk hanya tersedia pada posisi ceruk yang paling rendah.
Posisi di mana bokong menghantam sumbat belakang bagus untuk akselerasi, tapi tidak terlalu bagus untuk perlambatan dan melaju dengan kecepatan konstan ..
Di paruh pertama tur, tidak apa-apa selagi masih sehat, tetapi di paruh kedua tur, ia tergelincir ke bagian bawah tangki sebelum Anda menyadarinya ..
Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan lipatan di celana Anda ditarik ke belakang di sekitar selangkangan dan paha atau Anda mungkin merasa terlalu malas untuk menurunkan kaki Anda saat cuaca berkeringat ..
Kursi K&H memiliki permukaan kursi horizontal, yang memungkinkan posisi depan dan belakang yang fleksibel dan memungkinkan Anda untuk tetap pada posisi yang sama setelah Anda duduk ..
Bentuk bagian yang menyentuh paha bagian dalam sudah kami rancang agar kaki bisa lurus, sehingga tidak sesak seperti stock seat ..
Saat Anda lamban, gaya lepas dari lutut yang menghadap ke luar dan Anda tidak dapat memasukkan tenaga ke jari-jari kaki Anda secara efisien ..
Seperti pada jok tinggi K&H, bagian tungkai bawah lebih sempit dan lutut menghadap ke depan, memberikan posisi kaki yang lebih aman.
Anda bisa langsung menginjakkan kaki saat sedang mendadak, jadi Anda bisa menopang kendaraan dengan aman ..
Dasar jok diturunkan dan ketebalan spons pada area tempat duduk lebih tinggi dibandingkan dengan stock seat.
Bagian kaki ke bawah ramping dan dirancang untuk menghindari stres dengan menghilangkan bagian kaki yang mengenai paha bagian dalam ..
Kursi ini kami rekomendasikan untuk touring jarak jauh karena ketebalan spon sudah ditambah biar lebih nyaman ..
Dasar jok dirancang khusus oleh K&H untuk meminimalkan jarak antara penutup tangki dan rangka.
Benang jahitan yang tebal dijahit dengan hati-hati pada jok sehingga terlihat seperti mobil telah diupgrade hanya dengan satu jok baru !.
Fitur:
Perlengkapan Standar Pillion Belt. (Hanya perangkat keras pengait yang perlu dipindahkan dari tempat penyimpanan.. )
Kursi dipasang dengan kunci seperti kursi pabrik, dan tidak diperlukan modifikasi pada bodi ..
Spons injeksi yang ditembakkan dalam cetakan digunakan untuk memberikan bantalan yang baik dan sedikit perubahan dari waktu ke waktu, sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama ..
Spon dan alas jok tidak diikat jadi satu setelahnya tapi dibentuk dalam cetakan utuh, jadi tidak ada jahitan saat dibalut kulit ..
Terbuat dari bahan kulit hitam polos.
Semua jahitan dijahit.
The seat height is the same as the stock seat (830mm), but there is no angle tension against the inner thigh.
On a stock seat with a strong forward slope, the seat can only be positioned in the lowest depression.
The position where my buttocks touch the rear stopper is good for acceleration, but not good for deceleration or cruising at a constant speed.
It is good in the first half of touring, but in the latter half of touring, it slips down to the low side of the tank after you know it.
It can be uncomfortable to pull your trousers back around your crotch or thighs and feel the creases in your trousers, and in sweaty weather it can be a chore to put your legs down.
The K&H seat has a horizontal seat surface, which allows you to have more freedom in the forward and backward position, and once you are seated, you can stay in that position.
This seat is designed in such a way that you can put your legs down as straight as possible.
When you are cramped, the power escapes from your outward-facing knee and you cannot put power into your toes efficiently.
As with the K&H high seat, the width of the lower leg is narrower, and the knees face forward, so you can put more pressure on your feet.
It is possible to put out your foot instantly even in case of emergency, so that you can support the vehicle body without anxiety.
The base of the seat is lowered and the sponge of the seat part is thicker than the stock seat, and the seat surface is wider than the stock seat, so the ride is comfortable.
The lower part of the leg is slim, and the unintentional part that hits the inner thigh is eliminated so that you do not feel stress.
The thickness of the sponge has been increased to improve the ride comfort, so it is especially recommended for long distance touring.
The seat base is specially designed by K & H to minimize the gap with the tank cover and frame.
The seat is carefully stitched with thick stitching thread, so it looks like the vehicle has been upgraded with just one seat replacement.
●Features:
Pillion belt standard.(Only the relocation of the hooks from the stock seat is required.)
The seat can be installed with the same key as the stock seat, and no modification to the vehicle body is required.
It is made of injection sponge, which is fired in the mold, so it has good cushioning and does not change with age, so you can use it for a long time.
The sponge and the base of the seat are not glued together afterwards, but molded in one piece in the mold, so there is no seam when the leather is applied.
Made of plain black leather.
All seams are stitched.
Peringatan
* Sabuk tandem adalah perlengkapan standar, tetapi hanya perlu memindahkan sambungan logam pada kait dari tempat duduk aslinya.
*Pillion belt is standard equipment, but only the hooks need to be relocated from the stock seat.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/