- Beranda
- Motor
- BMW 401 - 750cc
- C650GT
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- NITRON
- NITRON: Shock Belakang Lowdown NTR R1 Series
Shock Belakang Lowdown NTR R1 Series
- Nomor produk: NTBKW58S-TQ
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRON
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
C650GT Sport 16-
C650GT
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi]
Mengetik : Lowdown
1way Dilengkapi dengan Damping Adjuster
Model Tangki Reservoir Built-in
Stand Samping yang Dapat Digunakan
15mm turun dari rasio standar
Jarak bebas ke tanah 137mm
790mm ke kursi (STD 805 mm)
Seri Monoshock NTR R1 [Specification]
・Type: Lowdown
・Equipped with 1-way damping adjuster
・Built-in reservoir tank model
・Side stand can be used.
・15mm down from standard ratio
・Minimum ground clearance 137mm
・790mm to the seat (Standard 805mm)
・Monoshock NTR R1 Series
Mengetik : Lowdown
1way Dilengkapi dengan Damping Adjuster
Model Tangki Reservoir Built-in
Stand Samping yang Dapat Digunakan
15mm turun dari rasio standar
Jarak bebas ke tanah 137mm
790mm ke kursi (STD 805 mm)
Seri Monoshock NTR R1 [Specification]
・Type: Lowdown
・Equipped with 1-way damping adjuster
・Built-in reservoir tank model
・Side stand can be used.
・15mm down from standard ratio
・Minimum ground clearance 137mm
・790mm to the seat (Standard 805mm)
・Monoshock NTR R1 Series
[Deskripsi]
Nitron Jepang menawarkan jajaran peredam kejut belakang rendah untuk skuter besar BMW, BMW C650GT / Sport (16 model tahun) ..
Nitron Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang lebih rendah 15mm dari suspensi standar.
Seri R1 tersedia dengan spesifikasi standar yang sama dengan harga yang sama ..
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih.
[BMW C650 vs.. Perbandingan Pijakan Rasio Standar]
15mm turun dari standar untuk meningkatkan tapak.
Jarak bebas ke tanah minimum 137mm ..
Kendalikan BMW C650 Anda. Nitron Japan is proud to present the BMW C650GT / Sport low down rear shock absorber for the BMW big scooter.
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a -15mm lowering compared to the standard suspension.
The R1 Series is available as a standard specification with the same performance and price.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
[BMW C650 vs. standard ratio footed comparison]
It is 15mm lower than the standard model to improve the footing.
The minimum ground clearance is 137mm.
You can control your BMW C650 in even greater comfort.
Nitron Jepang telah mengembangkan suspensi low-down yang lebih rendah 15mm dari suspensi standar.
Seri R1 tersedia dengan spesifikasi standar yang sama dengan harga yang sama ..
Selain pegas turquoise yang ada, pegas hitam titanium juga bisa dipilih.
[BMW C650 vs.. Perbandingan Pijakan Rasio Standar]
15mm turun dari standar untuk meningkatkan tapak.
Jarak bebas ke tanah minimum 137mm ..
Kendalikan BMW C650 Anda. Nitron Japan is proud to present the BMW C650GT / Sport low down rear shock absorber for the BMW big scooter.
Nitron Japan has developed a lowering suspension that achieves a -15mm lowering compared to the standard suspension.
The R1 Series is available as a standard specification with the same performance and price.
In addition to the turquoise spring, you can also select the titanium black spring.
[BMW C650 vs. standard ratio footed comparison]
It is 15mm lower than the standard model to improve the footing.
The minimum ground clearance is 137mm.
You can control your BMW C650 in even greater comfort.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Foto dengan kaki adalah sampel dari Nitron Japan Test, dan harap diperhatikan bahwa foto dengan kaki mungkin tidak memiliki kaki yang sama tergantung pada lingkungan dan kondisi kendaraan.
* Pengatur preload hidrolik (HPA) Tidak dapat diinstal
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
*Hydraulic Preload Adjuster (HPA) cannot be installed.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Pengatur preload hidrolik (HPA) Tidak dapat diinstal
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *The footing shown in the image is a sample from the NITRON test and may not be the same depending on the environment and vehicle conditions.
*Hydraulic Preload Adjuster (HPA) cannot be installed.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
C650GT Sport 16-
C650GT
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/