Bohlam Lampu Depan LED H7 Hi/Lo LB7W-BCG

  • Nomor produk: 65066
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,886,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +38,860 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
C 650 GT 13-20

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

• untuk Hi Beam Side
• Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang
• Korespondensi Standar Keselamatan
• Dilengkapi dengan Valve Warning Display Canceller
• Ini memungkinkan untuk lampu Lo beam 2.
[SPEC] 12V 20w / 20w 6000 Kelvin
[Termasuk Bagian] Laporan Asosiasi Inspeksi
Garansi Produsen 1 tahun

[Deskripsi]

Lebih cerah dari 6000K HID!
Produk andal untuk pemeriksaan kendaraan
Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
LED CREE yang andal digunakan!
Cerah dan cepat!
Anda dapat melakukannya sendiri dalam 30 menit dengan koneksi mudah yang tidak mungkin salah!

Panas yang dihasilkan oleh LED dapat dihamburkan secara efisien sehingga selalu menyala dengan daya penuh!
Meskipun LED dicirikan oleh efisiensi konversi yang sangat tinggi (yaitu, efisiensi mengubah daya masukan menjadi cahaya tampak [gelombang elektromagnetik pada panjang gelombang tampak yang dapat dilihat oleh mata manusia]) , meskipun demikian, jika daya masukan diasumsikan 100%, lebih dari 70% daya masukan akan diubah menjadi panas.. Seri Cyclone LED adalah kombinasi dari tiga komponen: aluminium padat, heat sink, dan kipas pendingin tahan air, yang secara efektif menghilangkan panas dan memungkinkan pengoperasian dengan daya penuh setiap saat!
Manajemen termal adalah suatu keharusan untuk LED yang peka panas. Jika panas ini tidak dapat dihamburkan secara efisien, Anda tidak akan punya pilihan selain mengurangi daya dari awal proses pencahayaan atau mengurangi daya dari tengah proses pencahayaan.. Dengan kata lain, jika Anda tidak memiliki perlindungan termal yang baik, Anda tidak akan dapat menggunakan potensi penuh LED ..
Kipas tahan air yang sangat tahan lama digunakan!
Dalam seri LED Cyclone, kipas memainkan peran penting dalam mendinginkan panas secara efisien yang dihasilkan oleh LED daya tinggi.. Kipas angin yang digunakan pada peralatan elektronik umumnya adalah dari jenis pendukung logam, yang memiliki daya tahan rendah dan tidak cocok untuk sepeda motor.. Seri Cyclone LED menggunakan bantalan "jenis bantalan bola biaksial", yang juga digunakan pada kipas pendingin radiator, dan memiliki daya tahan yang sangat baik serta kinerja kedap air.. Ini mungkin terlihat kecil, tetapi telah lulus uji seismik 2 jam 20G! Hanya Protech satu-satunya bohlam LED sepeda motor dengan kipas tahan air & tahan lama ..
Produk yang aman dan andal untuk pemeriksaan kendaraan!
Intensitas cahaya maksimum dengan mudah melewati 15.000 candela, yang merupakan nilai standar untuk pemeriksaan kendaraan.. Laporan terlampir dari Asosiasi Inspeksi Kendaraan Jepang menunjukkan intensitas cahaya tertinggi ..
Kami telah memperkenalkan penguji lampu depan HT-322 (BANZAI) untuk mengukur sumbu optik untuk setiap model mobil.. Pengukuran dilakukan bahkan untuk sepeda motor hingga 250cc yang belum diperiksa, dan gambar nada disediakan dalam informasi aplikasi untuk setiap model ..
Panjang umur!
Tentu saja, lampu halogen normal dapat digunakan untuk H.. I. D. Harapan hidup lebih lama ..
Desain hemat daya!
Konsumsi daya adalah 30W untuk tipe H4 / H4-R dan 20W untuk tipe H7, yang lebih hemat daya daripada bohlam halogen H4 umum (12v 55 / 60w) ..
LED CREE yang andal digunakan!
LED CREE XLamp XP-L yang tahan lama dan andal digunakan sebagai sumber cahaya ..
Mudah dipasang!
Pemasangan kabel mudah dengan mengganti penggandeng katup.
Cerah dan cepat!
Tidak seperti HID, ini menyala dengan daya penuh segera setelah menyalakan daya.. Dan tidak seperti HID, tidak ada perubahan bertahap pada warna emisi ..

Peringatan

* Produk ini kompatibel dengan inspeksi, tetapi permukaan lensa lampu depan karena penyesuaian sumbu optik yang buruk, penurunan usia, keruh, pengelupasan plating di bagian dalam tubuh ringan, seperti ketika dipasang ke unit lampu eksternal selain asli, Harap diperingatkan bahwa itu dapat dinilai sebagai ditolak selama pemeriksaan lampu depan.
* Instalasi harus dipasang dengan benar sesuai dengan instruksi manual. Jika Anda keliru metode instalasi akan menyebabkan kebakaran, kerusakan dll.
* Pastikan untuk menghapus kode terminal di sisi minus baterai sebelum menginstal, dan konfirmasikan bahwa kuncinya MATI.
* Jangan menyentuh chip LED atau mengotori itu. Adhesi kotoran menyebabkan pembakaran chip LED karena akumulasi panas.
* Karena produk ini adalah instrumen presisi, harap berhati-hati menanganinya. Jangan jatuhkan atau tarik kabel secara paksa. Penanganan yang salah dapat menyebabkan kerusakan, kecelakaan serius yang terkait dengan cedera, luka bakar, kehidupan manusia. Ada juga risiko menyebabkan percikan api. , kegagalan isolasi, hubungan arus pendek, dll. Produk ini dapat menyebabkan malfungsi atau kebakaran kendaraan, jadi harap berhati-hati.
* Jangan mencoba untuk membongkar atau merombak produk ini atau menjamin produk yang dibongkar / diremodel tidak dapat diterima.
* Jangan melihat langsung pada emisi LED di dalam lampu depan saat lampu menyala. Ini dapat menyebabkan gangguan penglihatan.
* Jangan mengaplikasikan air ke lensa selama pencahayaan atau segera setelah mati. Mungkin ada kerusakan lensa atau bohlam LED karena perubahan suhu yang mendadak.Selain itu, tubuh bohlam LED, heat sink belakang dan unit pengontrol menjadi panas Jangan disentuh.
* Produk ini, 12 V arus searah (DC) Ini khusus untuk minus umum, pastikan untuk benar-benar mematuhi kabel dengan daya 12 VDC.
* Kendaraan perpindahan kecil Ada banyak pertukaran (AC) Jangan memasang sepenuhnya karena tidak sesuai dengan jenis lampu penerangan kendaraan.
* Minus umum berarti jenis di mana sisi minus dari kabel lampu kepala umum di sisi sinar Hi dan sisi balok Lo, dan itu tidak sesuai dengan kendaraan dengan cahaya kepala umum positif.
[Dalam kasus kit sepeda mini]
* Kit sepeda mini, 12V DC (DC) , Arus bolak-balik (AC) , Baterai kurang * 1, minus umum * 2, plus umum * 3 sepeda motor.
* 1 Selalu gunakan ADC-200 (dijual terpisah) saat digunakan dalam kendaraan dengan baterai dilepas. (65016) Silakan gunakan kit tanpa baterai bersama-sama.
* 2 Negatif yang umum berarti bahwa sisi negatif dari kabel lampu umum pada sisi balok Hi dan sisi balok Lo.
* 3 A plus common headlight adalah jenis di mana sisi positifnya dari kabel headlight umum pada sisi Hi beam dan sisi Lo beam.
* Karena produk ini khusus untuk sepeda motor, itu tidak dapat digunakan untuk kendaraan roda empat.
* Jangan menyalakannya dekat kertas atau kain atau di dekat bahan yang mudah terbakar Jangan menyalakan atau menyebabkan pemanasan yang tidak normal.Selain itu, jangan menyalakan dekat bahan mudah terbakar seperti semprotan yang mudah terbakar, lebih tipis dll. dan mengancam untuk menangkap api. Tolong lakukan.
* Jangan menempelkan lampu depan dalam keadaan menyala, karena dapat menyebabkan malfungsi atau luka bakar.
* Produk ini tahan air tetapi tidak tahan air meskipun tahan air. Silakan lakukan perawatan tahan air dengan gabus dll. dengan membungkus pita vinyl, pita perekat diri dll. untuk penggandeng yang keluar dari unit pengontrol.Persiapkan dengan air lebih dari yang diperlukan. Harap hindari.
* Ketika mencuci mobil dengan mesin cuci bertekanan tinggi, jangan langsung memukul produk ini dengan pencucian tekanan tinggi.
* Jangan menjatuhkan bohlam LED atau unit pengontrol, atau memberikan kejutan yang kuat, dll. Ini tidak hanya akan merusak, kinerja memburuk, memperpendek umur, tetapi juga menyebabkan cedera.
* Pastikan untuk menerapkan grease silikon yang disediakan ke perakitan lampu LED. Silakan lihat manual ini untuk detailnya.
* Jangan menyentuh chip LED saat mati atau menyala.
* Jangan mengaburkan kipas pendingin tahan air, pastikan ruang yang cukup untuk menghisap udara mengalir di bagian belakang kipas.
* Kipas pendingin tahan air memiliki spesifikasi arah pada saat pemasangan. Harap pastikan untuk memasang dengan segel bundar perak menghadap ke luar.
* Gunakan kunci sekrup untuk mencegah pelonggaran benang, dan kencangkan secara berkala.
* Instalasi membutuhkan pengetahuan dan keterampilan ahli, silakan lakukan di pabrik perawatan yang ditunjuk dll. dengan mekanik yang terampil, dll
* Pastikan untuk menyesuaikan sumbu optik sebelum digunakan. Ada kemungkinan menghalangi visibilitas kendaraan yang mendekat dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Untuk detail, silakan lihat standar keselamatan kendaraan transportasi jalan.
* Kami mungkin tidak dapat menerima garansi dari produsen kendaraan karena pemasangan produk ini.
* Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan produk ini, seperti kerusakan, kecelakaan, dll. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas biaya desorpsi dan berbagai biaya lainnya yang disebabkan oleh perbaikan. Tolong beri aku.
* Jika Anda merasa ada kelainan selama instalasi atau penggunaan, silakan hubungi Divisi Layanan Protech.
[Tentang deskripsi kesesuaian inspeksi mobil]
Produk ini dijual sebagai produk inspeksi kendaraan, tetapi ini untuk kecerahan dan suhu warna maksimum. (Sumber cahaya baru) Silakan lakukan penyesuaian sumbu optik dengan mesin inspeksi yang sesuai. Hal ini karena ini digunakan untuk lampu depan selain lampu asli selain dari lampu asli seperti kotoran dan fogging lensa cahaya karena penyesuaian sumbu optik yang buruk dan kerusakan usia, goresan, pengelupasan. dari bagian reflektor di dalam badan lampu Kami tidak bertanggung jawab atas cacat dalam inspeksi kendaraan, cacat pemeliharaan.

Model yang Sesuai

C 650 GT 13-20

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua