- Beranda
- Sparepart Motor
- Rem
- Master Cylinder Rem
- GALE SPEED
- GALE SPEED: Master Silinder Rem Elaborate Spesifikasi Standard [RM Series]
Master Silinder Rem Elaborate Spesifikasi Standard [RM Series]
- Nomor produk: RM19A-19B
-
- IN STOCK
- Out Stock
- GALE SPEED
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Tubuh Aluminium Tempa
[Tipe tuas] Bulat
[Diameter silinder] Φ19
[Spesifikasi]
Rasio tuas : 19mm
Titik poros aksi : 19mm
Lever Ditarik
Pemasangan Rilis Cepat
Perlengkapan Standar Power Lever
Mount Radial
Bolt Pitch : P1.00
[Material] Forged aluminum body
[Lever type] Round
[Cylinder diameter] Φ19
[Specification]
・Lever ratio: 19mm
・Fulcrum-action point: 19mm
・Foldable lever
・Quick Release Mount
・Power lever as standard equipment
・Radial mount
・Bolt pitch: P1.00
[Tipe tuas] Bulat
[Diameter silinder] Φ19
[Spesifikasi]
Rasio tuas : 19mm
Titik poros aksi : 19mm
Lever Ditarik
Pemasangan Rilis Cepat
Perlengkapan Standar Power Lever
Mount Radial
Bolt Pitch : P1.00
[Material] Forged aluminum body
[Lever type] Round
[Cylinder diameter] Φ19
[Specification]
・Lever ratio: 19mm
・Fulcrum-action point: 19mm
・Foldable lever
・Quick Release Mount
・Power lever as standard equipment
・Radial mount
・Bolt pitch: P1.00
[Deskripsi]
Mengejar fungsi asli silinder master secara menyeluruh.
Mewujudkan rasa rem yang ideal bagi pengendara dengan menggunakan teknologi pemrosesan aluminium.
Kemampuan yang telah mencatat rekor gemilang di balapan domestik dan internasional ini menunjukkan performanya di setiap scene mulai dari balapan hingga penggunaan jalanan.
Penempaan aluminium tempa bertekanan tinggi
Tuas mendorong piston secara vertikal untuk kontrol langsung dan sensitif sebagai lawan dari pompa dorong lateral.
Bolt menggunakan sistem yang dapat dilepas dengan cepat
Dilengkapi dengan tuas listrik dengan dua panjang berbeda sebagai standar.
Pas di tangan pengendara untuk kesan alami.
* Sisi kopling lurus saja ..
Keamanan jika jatuh
Dudukan lepas cepat untuk memasang / mematikan baut dengan cepat. Selain itu, ujung tuas didesain bisa dilipat ke bawah untuk mengurangi kerusakan pada bodi ..
Tiga jenis klem
Tipe standar
Jenis pemegang cermin (M10XP1.25)
* Tersedia pengaturan benang terbalik
Jenis status tangki (M6X1.0)
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
[Seri RM]
Silinder master balap murni dengan desain sederhana ..
Satu-satunya perbedaan antara model ini dan seri VRC adalah model ini tidak memiliki mekanisme penyesuaian rasio, dan semua spesifikasi lainnya sama, termasuk bodi aluminium tempa.
Seperti halnya VRC, ada tiga jenis klem (empat jenis rem) dan dua ukuran tuas yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan kendaraan dan pengendara ..
Mengurangi kerumitan opsi pembelian.
Thoroughly pursue the original function of the master cylinder
The ideal brake feeling required by the rider is realized by making full use of aluminum processing technology.
The ability that keeps leaving brilliant results in the international races shows its performance in every scene from the race to the street use.
■Radial mount
Unlike thrust pumps, which are pushed horizontally, the lever pushes the piston vertically, providing direct and delicate control.
■Power lever comes as standard equipment
A power lever with two different lengths comes as standard equipment
It fits the rider's hand and provides a natural operating feel.
*Clutch side is straight only.
■Safe in the event of a fall
Quick-release mount with a single bolt for fast attachment and removal.In addition, the lever tip is designed to be foldable to reduce damage to the body.
■Three types of clamp shapes
・Stock type
・Mirror holder type (M10 x P1.25)
*With left handed screw setting
・Tank bracket type (M6 x 1.0)
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
[RM Series]
Pure racing master cylinder popular for its simple design.
The only difference from VRC series is that it does not have a ratio adjustment mechanism, and all other specifications including the forged aluminum unit are the same.
Like the VRC, there are three clamp types (four types for brakes) and two lever sizes to choose from depending on the vehicle and rider's preference.
It reduces the hassle of purchasing optional items.
Mewujudkan rasa rem yang ideal bagi pengendara dengan menggunakan teknologi pemrosesan aluminium.
Kemampuan yang telah mencatat rekor gemilang di balapan domestik dan internasional ini menunjukkan performanya di setiap scene mulai dari balapan hingga penggunaan jalanan.
Penempaan aluminium tempa bertekanan tinggi
Tuas mendorong piston secara vertikal untuk kontrol langsung dan sensitif sebagai lawan dari pompa dorong lateral.
Bolt menggunakan sistem yang dapat dilepas dengan cepat
Dilengkapi dengan tuas listrik dengan dua panjang berbeda sebagai standar.
Pas di tangan pengendara untuk kesan alami.
* Sisi kopling lurus saja ..
Keamanan jika jatuh
Dudukan lepas cepat untuk memasang / mematikan baut dengan cepat. Selain itu, ujung tuas didesain bisa dilipat ke bawah untuk mengurangi kerusakan pada bodi ..
Tiga jenis klem
Tipe standar
Jenis pemegang cermin (M10XP1.25)
* Tersedia pengaturan benang terbalik
Jenis status tangki (M6X1.0)
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
[Seri RM]
Silinder master balap murni dengan desain sederhana ..
Satu-satunya perbedaan antara model ini dan seri VRC adalah model ini tidak memiliki mekanisme penyesuaian rasio, dan semua spesifikasi lainnya sama, termasuk bodi aluminium tempa.
Seperti halnya VRC, ada tiga jenis klem (empat jenis rem) dan dua ukuran tuas yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan kendaraan dan pengendara ..
Mengurangi kerumitan opsi pembelian.
Thoroughly pursue the original function of the master cylinder
The ideal brake feeling required by the rider is realized by making full use of aluminum processing technology.
The ability that keeps leaving brilliant results in the international races shows its performance in every scene from the race to the street use.
■Radial mount
Unlike thrust pumps, which are pushed horizontally, the lever pushes the piston vertically, providing direct and delicate control.
■Power lever comes as standard equipment
A power lever with two different lengths comes as standard equipment
It fits the rider's hand and provides a natural operating feel.
*Clutch side is straight only.
■Safe in the event of a fall
Quick-release mount with a single bolt for fast attachment and removal.In addition, the lever tip is designed to be foldable to reduce damage to the body.
■Three types of clamp shapes
・Stock type
・Mirror holder type (M10 x P1.25)
*With left handed screw setting
・Tank bracket type (M6 x 1.0)
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
[RM Series]
Pure racing master cylinder popular for its simple design.
The only difference from VRC series is that it does not have a ratio adjustment mechanism, and all other specifications including the forged aluminum unit are the same.
Like the VRC, there are three clamp types (four types for brakes) and two lever sizes to choose from depending on the vehicle and rider's preference.
It reduces the hassle of purchasing optional items.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Produk ini hanya bodi master silinder.
* Minyak rem / kopling hanya dapat digunakan dengan glikol eter.
* Jangan gunakan cairan rem berbahan dasar silikon / berbahan dasar mineral / karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.
* Harap lakukan manajemen torsi yang memadai saat memasang. Torsi pemasangan baut penjepit M6 adalah 12N / m.
* Jika titik ukur tinggi badan yang dijelaskan dalam inspeksi kendaraan adalah silinder induk (terutama Piala Master) , perubahan melebihi & plusmn; 40mm memerlukan prosedur perubahan struktural.
*This product is a master cylinder body only.
*Only glycol-ether based brake/clutch fluid can be used.
*Do not use silicone-based or mineral-based brake fluid as it may cause malfunction and leakage.
*Please control the torque sufficiently when you install it.The installation torque of the M6 clamp bolt is 12N-m.
* Minyak rem / kopling hanya dapat digunakan dengan glikol eter.
* Jangan gunakan cairan rem berbahan dasar silikon / berbahan dasar mineral / karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.
* Harap lakukan manajemen torsi yang memadai saat memasang. Torsi pemasangan baut penjepit M6 adalah 12N / m.
* Jika titik ukur tinggi badan yang dijelaskan dalam inspeksi kendaraan adalah silinder induk (terutama Piala Master) , perubahan melebihi & plusmn; 40mm memerlukan prosedur perubahan struktural.
*This product is a master cylinder body only.
*Only glycol-ether based brake/clutch fluid can be used.
*Do not use silicone-based or mineral-based brake fluid as it may cause malfunction and leakage.
*Please control the torque sufficiently when you install it.The installation torque of the M6 clamp bolt is 12N-m.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/