- Beranda
- Sparepart Motor
- Rem
- Master Cylinder Rem
- GALE SPEED
- GALE SPEED: Master Silinder Kopling Full Spec [VRC Series]
Master Silinder Kopling Full Spec [VRC Series]
- Nomor produk: VRC19A-19C
-
- IN STOCK
- Out Stock
- GALE SPEED
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Tubuh Aluminium Tempa
[Tipe tuas] Bulat
[Diameter silinder] Φ19
[Spesifikasi]
Rasio tuas : 20-18mm
Titik poros aksi : 20-18mm (Peningkatan 0.25mm)
Lever Ditarik
Pemasangan Rilis Cepat
Perlengkapan Standar Power Lever
Mount Radial
Variable Ratio Lever
Bolt Pitch : P1.00
[Material] Forged aluminum body
[Lever type] Round
[Cylinder diameter] Φ19
[Specification]
・Lever ratio: 20-18mm
・Fulcrum-action point: 20-18mm (0.25mm increments)
・Foldable lever
・Quick Release Mount
・Power lever as standard equipment
・Radial mount
・Variable ratio lever
・Bolt pitch: P1.00
[Tipe tuas] Bulat
[Diameter silinder] Φ19
[Spesifikasi]
Rasio tuas : 20-18mm
Titik poros aksi : 20-18mm (Peningkatan 0.25mm)
Lever Ditarik
Pemasangan Rilis Cepat
Perlengkapan Standar Power Lever
Mount Radial
Variable Ratio Lever
Bolt Pitch : P1.00
[Material] Forged aluminum body
[Lever type] Round
[Cylinder diameter] Φ19
[Specification]
・Lever ratio: 20-18mm
・Fulcrum-action point: 20-18mm (0.25mm increments)
・Foldable lever
・Quick Release Mount
・Power lever as standard equipment
・Radial mount
・Variable ratio lever
・Bolt pitch: P1.00
[Deskripsi]
Mengejar fungsi asli silinder master secara menyeluruh.
Mewujudkan rasa rem yang ideal bagi pengendara dengan menggunakan teknologi pemrosesan aluminium.
Kemampuan yang telah mencatat rekor gemilang di balapan domestik dan internasional ini menunjukkan performanya di setiap scene mulai dari balapan hingga penggunaan jalanan.
Penempaan aluminium tempa bertekanan tinggi
Tuas mendorong piston secara vertikal untuk kontrol langsung dan sensitif sebagai lawan dari pompa dorong lateral.
Bolt menggunakan sistem yang dapat dilepas dengan cepat
Dilengkapi dengan tuas listrik dengan dua panjang berbeda sebagai standar.
Pas di tangan pengendara untuk kesan alami.
* Sisi kopling lurus saja ..
Keamanan jika jatuh
Dudukan lepas cepat untuk memasang / mematikan baut dengan cepat. Selain itu, ujung tuas didesain bisa dilipat ke bawah untuk mengurangi kerusakan pada bodi ..
Tiga jenis klem
Tipe standar
Jenis pemegang cermin (M10XP1.25)
* Tersedia pengaturan benang terbalik
Jenis status tangki (M6X1.0)
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
■ Tuas rasio variabel
Titik kerja dapat disesuaikan dari titik tumpu tuas ke titik kerja dengan peningkatan 0,25 mm (maks.. 2mm), dan sentuhan tuas dapat diubah ..
Meningkatkan rasio di arah A menghasilkan volume kayuhan yang rendah dan sentuhan yang keras, sementara penurunan rasio di arah B menghasilkan sentuhan yang panjang dan lembut ..
* Gambar untuk diameter 19mm X 18-16mm. Angka-angka di atas meja bisa jadi sangat besar ..
[Seri VRC]
Silinder master radial yang ditempa dengan tuas rasio variabel yang awalnya dikembangkan.
Anda dapat menyesuaikan titik kerja dari titik tumpu tuas hingga maksimum 2 mm dengan penambahan 0,25 mm, memungkinkan Anda mendapatkan sentuhan rem sebaik mungkin, alih-alih bergantung pada kombinasi dengan kaliper ..
Tiga jenis klem (empat rem) dan dua ukuran tuas tersedia untuk memenuhi preferensi individu setiap pengendara dan kendaraan.
Semua pola kombinasi disertakan sebagai perlengkapan standar untuk mengurangi kerumitan opsi pembelian ..
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
Thoroughly pursue the original function of the master cylinder
The ideal brake feeling required by the rider is realized by making full use of aluminum processing technology.
The ability that keeps leaving brilliant results in the international races shows its performance in every scene from the race to the street use.
■Radial mount
Unlike thrust pumps, which are pushed horizontally, the lever pushes the piston vertically, providing direct and delicate control.
■Power lever comes as standard equipment
A power lever with two different lengths comes as standard equipment
It fits the rider's hand and provides a natural operating feel.
*Clutch side is straight only.
■Safe in the event of a fall
Quick-release mount with a single bolt for fast attachment and removal.In addition, the lever tip is designed to be foldable to reduce damage to the body.
■Three types of clamp shapes
・Stock type
・Mirror holder type (M10 x P1.25)
*With left handed screw setting
・Tank bracket type (M6 x 1.0)
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
■Variable ratio lever
The lever touch can be changed by adjusting the fulcrum and action point of the lever in 0.25mm increments (maximum 2mm).
If the ratio is increased in the A direction, the stroke amount will be smaller and the touch will be harder, and if the ratio is decreased in the B direction, the stroke will be longer and the touch will be softer.
*The figure in the image is for Φ19 x 18-16mm.The figures in the table are equivalent.
[VRC Series]
Forged radial master cylinder equipped with originally developed variable ratio lever.
The brake touch which is affected by caliper can be changed by adjusting the fulcrum and action point of the lever in 0.25mm increments (maximum 2mm).
Three types of clamps (four types for brakes) and two lever sizes are available to suit the vehicle and rider's preference.
All combination patterns are standard equipment to reduce the hassle of purchasing options.
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
Mewujudkan rasa rem yang ideal bagi pengendara dengan menggunakan teknologi pemrosesan aluminium.
Kemampuan yang telah mencatat rekor gemilang di balapan domestik dan internasional ini menunjukkan performanya di setiap scene mulai dari balapan hingga penggunaan jalanan.
Penempaan aluminium tempa bertekanan tinggi
Tuas mendorong piston secara vertikal untuk kontrol langsung dan sensitif sebagai lawan dari pompa dorong lateral.
Bolt menggunakan sistem yang dapat dilepas dengan cepat
Dilengkapi dengan tuas listrik dengan dua panjang berbeda sebagai standar.
Pas di tangan pengendara untuk kesan alami.
* Sisi kopling lurus saja ..
Keamanan jika jatuh
Dudukan lepas cepat untuk memasang / mematikan baut dengan cepat. Selain itu, ujung tuas didesain bisa dilipat ke bawah untuk mengurangi kerusakan pada bodi ..
Tiga jenis klem
Tipe standar
Jenis pemegang cermin (M10XP1.25)
* Tersedia pengaturan benang terbalik
Jenis status tangki (M6X1.0)
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
■ Tuas rasio variabel
Titik kerja dapat disesuaikan dari titik tumpu tuas ke titik kerja dengan peningkatan 0,25 mm (maks.. 2mm), dan sentuhan tuas dapat diubah ..
Meningkatkan rasio di arah A menghasilkan volume kayuhan yang rendah dan sentuhan yang keras, sementara penurunan rasio di arah B menghasilkan sentuhan yang panjang dan lembut ..
* Gambar untuk diameter 19mm X 18-16mm. Angka-angka di atas meja bisa jadi sangat besar ..
[Seri VRC]
Silinder master radial yang ditempa dengan tuas rasio variabel yang awalnya dikembangkan.
Anda dapat menyesuaikan titik kerja dari titik tumpu tuas hingga maksimum 2 mm dengan penambahan 0,25 mm, memungkinkan Anda mendapatkan sentuhan rem sebaik mungkin, alih-alih bergantung pada kombinasi dengan kaliper ..
Tiga jenis klem (empat rem) dan dua ukuran tuas tersedia untuk memenuhi preferensi individu setiap pengendara dan kendaraan.
Semua pola kombinasi disertakan sebagai perlengkapan standar untuk mengurangi kerumitan opsi pembelian ..
Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.
Thoroughly pursue the original function of the master cylinder
The ideal brake feeling required by the rider is realized by making full use of aluminum processing technology.
The ability that keeps leaving brilliant results in the international races shows its performance in every scene from the race to the street use.
■Radial mount
Unlike thrust pumps, which are pushed horizontally, the lever pushes the piston vertically, providing direct and delicate control.
■Power lever comes as standard equipment
A power lever with two different lengths comes as standard equipment
It fits the rider's hand and provides a natural operating feel.
*Clutch side is straight only.
■Safe in the event of a fall
Quick-release mount with a single bolt for fast attachment and removal.In addition, the lever tip is designed to be foldable to reduce damage to the body.
■Three types of clamp shapes
・Stock type
・Mirror holder type (M10 x P1.25)
*With left handed screw setting
・Tank bracket type (M6 x 1.0)
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
■Variable ratio lever
The lever touch can be changed by adjusting the fulcrum and action point of the lever in 0.25mm increments (maximum 2mm).
If the ratio is increased in the A direction, the stroke amount will be smaller and the touch will be harder, and if the ratio is decreased in the B direction, the stroke will be longer and the touch will be softer.
*The figure in the image is for Φ19 x 18-16mm.The figures in the table are equivalent.
[VRC Series]
Forged radial master cylinder equipped with originally developed variable ratio lever.
The brake touch which is affected by caliper can be changed by adjusting the fulcrum and action point of the lever in 0.25mm increments (maximum 2mm).
Three types of clamps (four types for brakes) and two lever sizes are available to suit the vehicle and rider's preference.
All combination patterns are standard equipment to reduce the hassle of purchasing options.
■Round Lever
The lever has a round shape that can be pulled by sliding it with your finger.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Produk ini hanya bodi master silinder.
* Minyak rem / kopling hanya dapat digunakan dengan glikol eter.
* Jangan gunakan cairan rem berbahan dasar silikon / berbahan dasar mineral / karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.
* Bagian penjepit dapat rusak karena "torsi berlebih" saat memasang. Ini sangat berbahaya, Harap lakukan manajemen torsi yang memadai. Torsi pemasangan baut penjepit M6 adalah 12N / m.
* Jika titik ukur tinggi badan yang dijelaskan dalam inspeksi kendaraan adalah silinder induk (terutama Piala Master) , perubahan melebihi & plusmn; 40mm memerlukan prosedur perubahan struktural.
*This product is a master cylinder body only.
*Only glycol-ether based brake/clutch fluid can be used.
*Do not use silicone-based or mineral-based brake fluid as it may cause malfunction and leakage.
*The clamps may be damaged by "over-torque" during installation.Since it is very dangerous, please control the torque sufficiently.The installation torque of the M6 clamp bolt is 12N-m.
* Minyak rem / kopling hanya dapat digunakan dengan glikol eter.
* Jangan gunakan cairan rem berbahan dasar silikon / berbahan dasar mineral / karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.
* Bagian penjepit dapat rusak karena "torsi berlebih" saat memasang. Ini sangat berbahaya, Harap lakukan manajemen torsi yang memadai. Torsi pemasangan baut penjepit M6 adalah 12N / m.
* Jika titik ukur tinggi badan yang dijelaskan dalam inspeksi kendaraan adalah silinder induk (terutama Piala Master) , perubahan melebihi & plusmn; 40mm memerlukan prosedur perubahan struktural.
*This product is a master cylinder body only.
*Only glycol-ether based brake/clutch fluid can be used.
*Do not use silicone-based or mineral-based brake fluid as it may cause malfunction and leakage.
*The clamps may be damaged by "over-torque" during installation.Since it is very dangerous, please control the torque sufficiently.The installation torque of the M6 clamp bolt is 12N-m.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/