Master Silinder Kopling Full Spec [VRC Series]

  • Nomor produk: VRC19A-19C
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,350,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +63,500 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Tubuh Aluminium Tempa

[Tipe tuas] Bulat

[Diameter silinder] Φ19

[Spesifikasi]
Rasio tuas : 20-18mm
Titik poros aksi : 20-18mm (Peningkatan 0.25mm)
Lever Ditarik
Pemasangan Rilis Cepat
Perlengkapan Standar Power Lever
Mount Radial
Variable Ratio Lever
Bolt Pitch : P1.00

[Deskripsi]

Mengejar fungsi asli silinder master secara menyeluruh.
Mewujudkan rasa rem yang ideal bagi pengendara dengan menggunakan teknologi pemrosesan aluminium.
Kemampuan yang telah mencatat rekor gemilang di balapan domestik dan internasional ini menunjukkan performanya di setiap scene mulai dari balapan hingga penggunaan jalanan.

Penempaan aluminium tempa bertekanan tinggi
Tuas mendorong piston secara vertikal untuk kontrol langsung dan sensitif sebagai lawan dari pompa dorong lateral.

Bolt menggunakan sistem yang dapat dilepas dengan cepat
Dilengkapi dengan tuas listrik dengan dua panjang berbeda sebagai standar.
Pas di tangan pengendara untuk kesan alami.
* Sisi kopling lurus saja ..

Keamanan jika jatuh
Dudukan lepas cepat untuk memasang / mematikan baut dengan cepat. Selain itu, ujung tuas didesain bisa dilipat ke bawah untuk mengurangi kerusakan pada bodi ..

Tiga jenis klem
Tipe standar
Jenis pemegang cermin (M10XP1.25)
* Tersedia pengaturan benang terbalik
Jenis status tangki (M6X1.0)

Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.

■ Tuas rasio variabel
Titik kerja dapat disesuaikan dari titik tumpu tuas ke titik kerja dengan peningkatan 0,25 mm (maks.. 2mm), dan sentuhan tuas dapat diubah ..
Meningkatkan rasio di arah A menghasilkan volume kayuhan yang rendah dan sentuhan yang keras, sementara penurunan rasio di arah B menghasilkan sentuhan yang panjang dan lembut ..
* Gambar untuk diameter 19mm X 18-16mm. Angka-angka di atas meja bisa jadi sangat besar ..

[Seri VRC]
Silinder master radial yang ditempa dengan tuas rasio variabel yang awalnya dikembangkan.
Anda dapat menyesuaikan titik kerja dari titik tumpu tuas hingga maksimum 2 mm dengan penambahan 0,25 mm, memungkinkan Anda mendapatkan sentuhan rem sebaik mungkin, alih-alih bergantung pada kombinasi dengan kaliper ..
Tiga jenis klem (empat rem) dan dua ukuran tuas tersedia untuk memenuhi preferensi individu setiap pengendara dan kendaraan.
Semua pola kombinasi disertakan sebagai perlengkapan standar untuk mengurangi kerumitan opsi pembelian ..

Round Lever
Tuas berbentuk bulat yang bisa ditarik dengan jari.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Produk ini hanya bodi master silinder.
* Minyak rem / kopling hanya dapat digunakan dengan glikol eter.
* Jangan gunakan cairan rem berbahan dasar silikon / berbahan dasar mineral / karena dapat menyebabkan kerusakan atau kebocoran.
* Bagian penjepit dapat rusak karena "torsi berlebih" saat memasang. Ini sangat berbahaya, Harap lakukan manajemen torsi yang memadai. Torsi pemasangan baut penjepit M6 adalah 12N / m.
* Jika titik ukur tinggi badan yang dijelaskan dalam inspeksi kendaraan adalah silinder induk (terutama Piala Master) , perubahan melebihi & plusmn; 40mm memerlukan prosedur perubahan struktural.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua