Fender Eliminator ELITE-1 (Adjustable)

  • Nomor produk: 10453
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,056,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,560 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
(1) Kit fenderless yang dapat disesuaikan
(1) Kit braket pemasangan indikator pod
Perlengkapan tahan korosi
Instruksi instalasi tersedia (video)
Desain ringan yang unik
Mesin CNC dari 6061 aluminium
Selesai anodized hitam tahan lama
Termasuk alat kelengkapan tahan korosi ..
Stok unit sepatbor plastik hitam harus dipotong ..
Tonton video untuk instruksi instalasi.
Anda tidak akan dapat menggunakan sinyal belok pabrik ..
Termasuk braket pemasangan indikator pod.
Tidak kompatibel dengan sinyal belok OEM.
Indikator pod bermerek TST dan sebagian besar sinyal aftermarket.
Indikator pod LED TST dijual terpisah.

[Deskripsi]

Parit fender stok jelek demi pengaturan yang ramping dan dapat disesuaikan yang tidak akan mengurangi gaya peninggalan 2016+ XSR700 Anda.

Singkirkan saham yang merusak pemandangan dan tingkatkan 2016+ XSR700 Anda dengan eliminator fender yang ramping, ringan, dan dapat disesuaikan yang tidak mengurangi gaya klasik sepeda motor Anda. Kami telah merancang kit Elite-1 Fender Eliminator kami dengan teknik desain komputer modern dan memproduksi komponen yang menggunakan mesin CNC untuk memastikan suku cadang berkualitas tinggi dengan penyesuaian yang tepat. Konstruksi aluminium 6061 memiliki hasil akhir anodized hitam yang tahan lama dan perangkat keras yang tahan korosi. Selama instalasi, diharuskan untuk memotong fender plastik hitam stok dan menghapus titik pemasangan sinyal stok, tapi jangan khawatir! Kami telah menghasilkan video instalasi yang sangat teliti di mana Bart memandu Anda melalui seluruh proses pembongkaran, pemangkasan, instalasi, pemasangan kembali, dan membahas opsi sinyal giliran Anda. Kami bahkan mengambil langkah ekstra untuk memasukkan tanda kurung pemasangan sinyal belok pod yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan dengan Sinyal Belok Pod bermerek TST atau sebagian besar sinyal aftermarket.

Q : Apakah saya harus melakukan pemotongan atau pengeboran?
A : Ya - Anda harus memotong sebagian fender plastik hitam stok. Pastikan untuk menonton video instalasi kami karena kami menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan tugas tersebut. Jangan khawatir, itu tugas yang mudah dengan hasil yang luar biasa pada akhirnya!

Q : Bisakah saya menggunakan kembali sinyal OEM saya?
A : Tidak - Kurung sinyal kami yang disertakan tidak berfungsi dengan baik dengan sinyal belok OEM ... tapi jujur saja, mengapa Anda ingin menggunakan kembali sinyal gaya labu itu? Mari kita dapatkan beberapa sinyal LED yang ramping di sana! Kami menawarkan dua sinyal gaya "pod" berbeda yang dapat Anda periksa di tab TST Turn Signal Options, atau Anda dapat menggunakan sinyal aftermarket lainnya. Perlu diingat bahwa kami 100% menjamin kesesuaian yang tepat dengan sinyal bermerek TST tetapi kami tidak dapat melakukannya untuk sinyal pabrikan lain.

Peringatan

* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
* Diperlukan pemrosesan saat memasang pelat nomor di Jepang karena spesifikasinya dibuat di Amerika Serikat. PEMBELI: Braket kami dirancang untuk AS. piring dan cocok dengan jarak lubang 5,2-6,29 inci dengan perangkat keras 5mm. Merupakan tanggung jawab Anda untuk memeriksa kecocokan sebelum memesan. Harap dicatat bahwa barang ini tidak DOT disetujui dan mungkin tidak mematuhi hukum dan peraturan di wilayah Anda.
TURN SIGNAL NOTE: Fender Eliminator ini menghilangkan titik pemasangan sinyal putaran stok dan Anda tidak akan dapat menginstal ulang sinyal putaran OEM. Karena hal ini , kami secara otomatis menyertakan perangkat pemasangan sinyal belok yang sepenuhnya kompatibel dengan sinyal TST Pod Turn kami dan sebagian besar sinyal gilirannya aftermarket. Sinyal belok dan lampu plat tidak termasuk dalam kit ini.
OEM MENGGUNAKAN SIGNAL PENGGUNAAN: Harap dicatat bahwa tidak mungkin untuk menggunakan kembali sinyal belok OEM dengan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua