Busi ZC/ZS CR12ZS

  • Nomor produk: CR12ZS
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp542,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,420 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Jumlah] 1pc
[Ukuran]
Diameter ulir: 10mm
Reach: 26.5mm
Ukuran kunci busi: 14mm
[Bentuk] Tipe terminal terpisah
[NGK yang sesuai] LMAR8A-9,LMAR8A-9S,LMAR8G,LMAR9G,LMAR8J-9E,LMAR8D-J,LMAR9D-J,SILMAR8A9S,SILMAR9A9S,SILMAR9B9,SILMAR9E9,LMAR8AI-8,LMAR9AI-8, LMAR9AI-8, LMAR9AI-10, LMAR8BI-9, etc.

[Deskripsi]

RESISTOR (Jenis Resistor)
Busi Brisk ZC / ZS memiliki kinerja pengapian yang sangat baik karena banyak percikan di beberapa titik.
Ini sangat efektif dalam mengurangi tingkat kegagalan keseluruhan untuk steker yang ada seperti steker standar konvensional dan steker iridium ..
Akselerasi, pengurangan getaran, karakteristik torsi datar, dll., Anda akan langsung merasakan perbedaan efeknya setelah mengganti busi ..
Selain itu, karena celah colokan sebenarnya lebih sempit daripada tipe LGS, maka dapat difungsikan dalam sistem pengapian normal termasuk tipe titik ..
Selain itu, memiliki efek yang luar biasa pada sistem pengapian CDI dimana tipe LGS tidak cocok, sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai macam kendaraan ..
Dibandingkan dengan tipe LGS, tipe LGS lebih unggul dari segi performa pada power band revolusi tinggi, namun tipe ZC / ZS ini memiliki keunggulan dalam hal respon datar dan pengurangan getaran pada low dan mid-range ..
Untuk penggunaan di jalan raya, sulit untuk memasang mesin 2-tak tipe ZC / ZS karena kurangnya penutup pada rpm rendah ..
Di sisi lain, Anda bisa mendapatkan karakteristik mesin yang sangat datar dan bertenaga di seluruh rentang performa, jadi ini adalah bagian penyetelan yang sangat efektif untuk penggunaan sirkuit ..
Sistem pengapian normal bekerja dengan baik, namun jika dipasang Votani SP-2 atau Dyna 2000 akan menunjukkan performa yang lebih baik.. Ini juga merupakan pertandingan terbaik untuk V-UP16 / MSA ..
Steker jangkauan panjang ukuran C NGK ..
Sebagian besar sepeda motor BMW saat ini berukuran ini.
Honda CB1100, Yamaha YZF-R1 ('09 -) , Kawasaki Ninja 250, dll., Yang digunakan di banyak mesin saat ini ..
Respon nilai termal adalah nomor 8 sampai 10 ..

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Produk untuk racing. Harap cek persinggungan dengan piston dan harap gunakan dengan resiko ditanggung Anda sendiri bahkan jika ada deskripsi kesesuaian model atau busi untuk motor Anda.
*Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkan karena cacat pada produk.
*Bisa dipasang untuk sistem pengapian motor standar.
*Bisa dipasang untuk sistem pengapian full transistor.
*Bisa untuk motor dengan CDI.
*Bisa untuk motor 4-tak.
*Bisa untuk motor 2-tak.
*Tipe resistor (dengan resistor).
*Kunci busi 16mm digunakan untuk busi C.
*Bisa untuk kepala busi tipe apapun karena ujungnya bertipe terpisah.
*Harap cek kekencangan terminal busi saat pemasangan.
*Harap sesuaikan dengan daftar busi NGK yang setara. Bisa dipasang untuk diameter 10mm dan panjang ulir 26.5mm.
*Torsi pengencang adalah 0.9kg-cm. Harap hati-hati jangan sampai menyebabkan produk rusak karena terlalu mengaplikasikan torsi berlebih.
*Produk tidak dapat dibatalkan dan/atau dikembalikan setelah pesanan dibuat.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua