- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- CB400 FOUR (CB400F) (Air cooled)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Noken As
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Noken As ST-1M
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: ST-1M
Lift maksimal (mm): Masuk 7.00/Buang 6.80
1mm (per derajat): Masuk 230/Buang 228
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.14/Buang 0.14 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN7.00/EX6.80
1mm DURATION(degree): IN230/EX228
Standard Tappet Clearance(mm): IN0.14/EX0.14
Lift maksimal (mm): Masuk 7.00/Buang 6.80
1mm (per derajat): Masuk 230/Buang 228
Jarak tappet standar (mm): Masuk 0.14/Buang 0.14 Type: ST-1M
MAX LIFT(mm): IN7.00/EX6.80
1mm DURATION(degree): IN230/EX228
Standard Tappet Clearance(mm): IN0.14/EX0.14
[Deskripsi]
Camshaft CB400Four ST-1, yang telah kami terima banyak permintaan untuk dijual kembali sejak dihentikan, kini telah muncul kembali sebagai ST-1M melalui proses penghentian.
Camshaft merupakan bagian penting yang menentukan karakteristik mesin. Silakan rasakan perasaan mesin yang diciptakan oleh YOSHIMURA ..
[Apa itu Camshaft di Yoshimura]
Pengaturan CamProfile kustom
Camshaft YOSHIMURA adalah desain CamProfile yang unik dengan pengetahuannya sendiri ..
Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi Mesin Standar ..
Dengan asumsi kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik Profil porosam YOSHIMURAC ditentukan atas dasar itu.. Langkah selanjutnya adalah mengungkapkan karakteristik Profil yang ditentukan secara numerik.
Dari Bentuk ke Angka …… Pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan Profil yang unik.
Kami akan membangun prototipe Camshaft dengan Profil yang telah selesai dan memasangnya di Engine dan memeriksa apakah karakteristik benar-benar keluar seperti yang diharapkan.. Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia, yaitu cara membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin.
Hasil akhir dari proses ini adalah Profil Cam asli Yoshimura ..
Pengendalian Produksi Terintegrasi
YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk CenterRing.
Kami juga memperhatikan bahan Camshaft yang mereproduksi profil, dan kami memotongnya dari awal di perusahaan kami ..
Kami percaya bahwa menambahkan panas ke produk akan merusak distorsi, deformasi, dan kekuatan Camshaft itu sendiri.. Kemudian, agar cam sesuai untuk mesin, kami memilih perlakuan panas yang paling sesuai dari berbagai metode dan menerapkannya ..
Desain CamProfile yang unik + manajemen produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap Camshaft !. CB400Four ST-1 camshaft has been requested by many customers since it was discontinued, and now it has been reintroduced as ST-1M by machining process.
The camshaft is an important part that determines the engine characteristics.Please feel the feeling of the engine created by Yoshimura.
[What is Yoshimura's camshaft?]
Unique cam profile settings
Yoshimura's camshafts are designed by our own know-how of cam profile.
The design of the profile begins with the knowledge of the standard engine specifications.
The profile characteristics of Yoshimura camshafts are determined based on the assumed engine speed and characteristics to be used.The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From form to number......Yoshimura's years of expertise have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.
Yoshimura's original cam profile is derived after the repetition of this series of work.
Integrated production control
Yoshimura manages the entire production process, including centering.
The camshafts are machined from scratch in-house to reproduce the profile.
Heating to the product causes a distortion of camshaft, or loss of its strength. To prevent such results, cam lobes are not molded by heating.In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Camshaft merupakan bagian penting yang menentukan karakteristik mesin. Silakan rasakan perasaan mesin yang diciptakan oleh YOSHIMURA ..
[Apa itu Camshaft di Yoshimura]
Pengaturan CamProfile kustom
Camshaft YOSHIMURA adalah desain CamProfile yang unik dengan pengetahuannya sendiri ..
Desain profil dimulai dengan mengetahui spesifikasi Mesin Standar ..
Dengan asumsi kecepatan mesin dan karakteristik yang akan digunakan, karakteristik Profil porosam YOSHIMURAC ditentukan atas dasar itu.. Langkah selanjutnya adalah mengungkapkan karakteristik Profil yang ditentukan secara numerik.
Dari Bentuk ke Angka …… Pengetahuan Yoshimura selama bertahun-tahun menghasilkan Profil yang unik.
Kami akan membangun prototipe Camshaft dengan Profil yang telah selesai dan memasangnya di Engine dan memeriksa apakah karakteristik benar-benar keluar seperti yang diharapkan.. Periksa apakah karakteristik aktual seperti yang diharapkan tersedia, yaitu cara membuat poros bubungan dengan profil yang demikian lengkap dan memasukkannya ke dalam mesin.
Hasil akhir dari proses ini adalah Profil Cam asli Yoshimura ..
Pengendalian Produksi Terintegrasi
YOSHIMURA mengelola produksi yang konsisten termasuk CenterRing.
Kami juga memperhatikan bahan Camshaft yang mereproduksi profil, dan kami memotongnya dari awal di perusahaan kami ..
Kami percaya bahwa menambahkan panas ke produk akan merusak distorsi, deformasi, dan kekuatan Camshaft itu sendiri.. Kemudian, agar cam sesuai untuk mesin, kami memilih perlakuan panas yang paling sesuai dari berbagai metode dan menerapkannya ..
Desain CamProfile yang unik + manajemen produksi yang konsisten. Inilah komitmen Yoshimura terhadap Camshaft !. CB400Four ST-1 camshaft has been requested by many customers since it was discontinued, and now it has been reintroduced as ST-1M by machining process.
The camshaft is an important part that determines the engine characteristics.Please feel the feeling of the engine created by Yoshimura.
[What is Yoshimura's camshaft?]
Unique cam profile settings
Yoshimura's camshafts are designed by our own know-how of cam profile.
The design of the profile begins with the knowledge of the standard engine specifications.
The profile characteristics of Yoshimura camshafts are determined based on the assumed engine speed and characteristics to be used.The next step is to express the determined profile characteristics in numerical values.
From form to number......Yoshimura's years of expertise have led to a unique profile.
A prototype camshaft with the profile created in this way is installed in the engine and checked to see if it actually has the characteristics as expected.If the expected characteristics are not obtained, the design is redone from the beginning.
Yoshimura's original cam profile is derived after the repetition of this series of work.
Integrated production control
Yoshimura manages the entire production process, including centering.
The camshafts are machined from scratch in-house to reproduce the profile.
Heating to the product causes a distortion of camshaft, or loss of its strength. To prevent such results, cam lobes are not molded by heating.In order to make the camshaft hard enough for the engine, the best heat treatment is selected from various methods and applied.
Unique cam profile design + consistent management of production.This is Yoshimura's commitment to the camshaft.
Peringatan
* Tidak dapat dipasang pada kendaraan bermesin berpendingin air setelah model 1997. Untuk Kendaraan bermesin SOHC berpendingin udara.
* Profilnya sama dengan ST-1.
* Spesifikasi camshaft adalah nilai yang didapat dari nilai desain camshaft. Ada sedikit kesalahan untuk setiap lot karena kenyamanan produksi. Meskipun ST-1M biasanya dapat dibaut, disarankan agar waktu katup diatur ulang untuk setiap kendaraan jika diperlukan akurasi yang lebih tepat. *Not compatible with 1997 and later models with water-cooled engines.For air-cooled SOHC engine bikes.
*The profile is the same as ST-1.
*The cam specs are derived from the design values of the camshaft.Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.The ST-1M can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
* Profilnya sama dengan ST-1.
* Spesifikasi camshaft adalah nilai yang didapat dari nilai desain camshaft. Ada sedikit kesalahan untuk setiap lot karena kenyamanan produksi. Meskipun ST-1M biasanya dapat dibaut, disarankan agar waktu katup diatur ulang untuk setiap kendaraan jika diperlukan akurasi yang lebih tepat. *Not compatible with 1997 and later models with water-cooled engines.For air-cooled SOHC engine bikes.
*The profile is the same as ST-1.
*The cam specs are derived from the design values of the camshaft.Due to the manufacturing process, there is a slight variation in each lot.The ST-1M can be installed by bolt-on, but if you need more accurate timing, it is recommended to re-set the valve timing for each vehicle.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/