- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Stabilizer Stang
- OHLINS
- OHLINS: Stabilizer Stang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Seri Garis Hitam
Tahap efektif penyesuaian kekuatan redaman : 16 tahap
• Melalui Metode Daur Ulang Minyak Bertekanan Batang
• Desain / perombakan total yang bisa dibongkar
Black Line Series
Effective number of damping force adjustment Ways: 16 ways
■Through-rod pressurized oil reflux system
■Fully disassembled design / can be overhauled
Tahap efektif penyesuaian kekuatan redaman : 16 tahap
• Melalui Metode Daur Ulang Minyak Bertekanan Batang
• Desain / perombakan total yang bisa dibongkar
Black Line Series
Effective number of damping force adjustment Ways: 16 ways
■Through-rod pressurized oil reflux system
■Fully disassembled design / can be overhauled
[Deskripsi]
[Steering Damper "SD RT"]
Steering Damper dibangun oleh OHLINS, perusahaan Suspensi paling kompetitif di dunia ..
Ini adalah WorksParts asli, yang sudah menjadi pilihan nomor satu untuk balapan jalanan !.
Untuk dengan setia menyampaikan keinginan pengendara ke jalan raya dan meminimalkan suap, tabung Kembar Kapasitas Besar Reflux Oli revolusioner digunakan ..
Serta Suspensi OHLINS, ia telah mencapai karakteristik awal yang mulus tak tertandingi ..
6 jenis UniversalSeries dengan stroke berbeda dan MountingParts khusus mobil telah diselesaikan oleh OHLINS di bawah kendali kualitas menyeluruh, dan kit Bolt-on lengkap telah diatur ..
Kecantikan, fungsionalitas, dan kepemilikan yang dipadukan dalam tubuh yang kompak]
OHLINS Steering Damper terdiri dari saluran oli [C] disusun sejajar dengan pipa [SEBUAH] , poros [B] dan silinder [D] ..
Tombol putar penyetelan terhubung ke katup kenop penyetelan di lorong untuk memastikan rentang penyetelan yang luas, dan jumlah oli dikontrol oleh mekanisme di sisi yang berlawanan untuk menyesuaikan jumlah oli dengan ekspansi termal ..
Ada dua jenis mekanisme penyesuaian kuantitas oli [F] : tipe konvensional [Gambar 1] dan tipe model baru [Gambar 2] ..
Jenis model baru dicirikan oleh penggunaan pegas dalam mekanisme penyesuaian volume oli, yang sesuai dengan setiap perubahan volume internal dengan perubahan suhu lebih dari sebelumnya, dan menghasilkan gaya redaman yang halus dan stabil.
Seal dan Bush diperlakukan dengan PTFE (Teflon) untuk mengurangi koefisien gesekan ..
Poros utama
Poros utama terintegrasi Through-ROD.
Struktur monolitik yang tak tertandingi membuat kelurusan poros patut diperhatikan ..
Belum lagi proses SUPERFinishing yang menyempurnakannya hingga batasnya.
MainTube
Dinding interior batang piston dipoles agar lebih halus ..
Ring Piston beroperasi dan menciptakan kombinasi terbaik.
Rumah Piston & Cincin piston
PistonHousing terhubung ke poros utama.
Ini akan menyebabkan Oli di MainTube didorong dan ditarik ke Jumlah: Sandingkan (untuk Kiri dan Kanan) dengan gerakan Poros.
Periksa valveASSY
Kickbacketc. Rakitan katup periksa menyerap dan mengontrol tekanan yang dihasilkan oleh masukan tiba-tiba dari.
SubTube
SubTube untuk menerima oli mengalir dari MainTube.
Ini juga berfungsi sebagai rumah untuk Jet Needle dan katup Periksa penyesuaian gaya redaman.
Adjuster Dumping
Sistem penyesuaian 16 langkah tipe Jet dan Jarum.
Pembuangan hanya dilakukan di sini ..
SlideMETAL
Dua SlideMETAL mendukung poros Utama dengan struktur satu bagian yang panjang.
Bersama dengan ring Piston, OHLINS Twin Tube Steering Damper adalah penyangga 3 titik.
Segel minyak
Kehilangan gesekan sangat rendah dan kemampuan layar tinggi, yang merupakan elemen kontradiktif, digabungkan dalam dimensi tinggi ..
Karakteristik awal yang mulus dan menakjubkan dari Seal tidak mungkin untuk dibicarakan tanpanya !.
Sage Paket Minyak
Dua saluran oli untuk menghubungkan tabung utama dan sub kembar.
[# 1 OHLINS Steering Damper. Alasannya adalah]
Biasanya, pukulan peredam kemudi saat melaju di jalan raya dikatakan sekitar 7mm, meski sedikit berbeda tergantung posisi pemasangannya.
Bagaimana caranya agar StirFeel setia dengan niat Rider dengan Stroke sekecil itu ?.
Dan seberapa fleksibel mereka dalam menghadapi gangguan?. Dua poin ini adalah tema Steering Damper.
Mesin refluks tabung kembar / sistem jalan terintegrasi yang sangat presisi dari OHLINS akan meningkatkan perjalanan Anda ke peringkat teratas !. [steering damper "SD RT"]
Ohlins, the most competitive company in the suspension world, has created a steering damper.
This is a true works part that is already the number one installed part in road racing.
The revolutionary oil-returning, high-capacity twin-tube design faithfully transmits the rider's will to the road and minimizes kickback.
As with Ohlins suspension, the smooth beginner characteristics are unparalleled.
6 types of universal series with different strokes and mounting parts for specific models are available as a complete bolt-on kit finished by Ohlins under thorough quality control.
[Beauty, functional beauty, and a sense of ownership condensed into a compact unit]
Ohlins steering damper consists of a piston [A], a shaft [B], an oil passage [C] in parallel, and a cylinder [D] enclosing them, with a damping force adjustment dial [E] at the end of the cylinder.
The adjustment dial is operated in conjunction with the adjustment dial valve installed in the passage to ensure a wide adjustment range, and the oil quantity is controlled by the mechanism part installed on the other side to adjust the change in oil quantity due to thermal expansion.
There are two types of oil quantity adjustment mechanism [F]: the conventional type [Fig. 1] and the new type [Fig. 2].
The feature of the new type is that a spring is used for the adjustment mechanism of the oil volume, so it can cope with internal capacity changes caused by any temperature changes more than before, and generates smooth and stable damping force.
PTFE (Polytetrafluoroethylene) seals and bushings reduce the coefficient of friction for improved friction performance.
■Main shaft
Through-rod main shaft with integral structure.
Because of the unique integrated structure, the superiority in shaft straightness is noteworthy.
Needless to say, it has been polished to the limit by super finishing process.
■Main Tube
Polished inner wall to make the piston rod smoother.
It demonstrates the best combination with piston rings.
■Piston Housing & Piston Rings
Piston housing connected to the main shaft.
This causes the oil in the main tube to be pushed and pulled from side to side by the movement of the shaft.
■Check valve ASSY
This check valve assembly absorbs and controls the pressure generated by a sudden input such as kickback.
■Sub Tubes
Sub tube to catch the oil flowing in from the main tube.
It also serves as the housing for the damping force adjustment jet needle and check valve.
■Damping adjuster
Jet, needle type 16-way adjustment.
Damping is only done here.
■Slide Metal
Two slide metal supporting main shaft with long one-piece structure.
The Ohlins twin-tube steering damper is supported at three points together with the piston ring.
■Oil seal
The conflicting elements of ultra-low friction loss and high windshieldability have been fused together in a high dimension.
The amazingly smooth beginner characteristics would not be possible without this seal.
■Oil Passage
Two oil passages to connect the main and sub twin tubes.
[No.1 Ohlins steering damper.The reason is]
Normally, the steering damper's operating stroke during on-road driving is said to be around 7mm, although it varies slightly depending on the installation position.
With this small stroke volume, it is important to create a steering feel that is faithful to the rider's intention.
And how flexible is the convergence to the disturbance?These two points are the theme of the steering damper.
The twin-tube reflux and integrated through-rod system with Ohlins unique ultra-precision machining will take your riding to the next level.
Steering Damper dibangun oleh OHLINS, perusahaan Suspensi paling kompetitif di dunia ..
Ini adalah WorksParts asli, yang sudah menjadi pilihan nomor satu untuk balapan jalanan !.
Untuk dengan setia menyampaikan keinginan pengendara ke jalan raya dan meminimalkan suap, tabung Kembar Kapasitas Besar Reflux Oli revolusioner digunakan ..
Serta Suspensi OHLINS, ia telah mencapai karakteristik awal yang mulus tak tertandingi ..
6 jenis UniversalSeries dengan stroke berbeda dan MountingParts khusus mobil telah diselesaikan oleh OHLINS di bawah kendali kualitas menyeluruh, dan kit Bolt-on lengkap telah diatur ..
Kecantikan, fungsionalitas, dan kepemilikan yang dipadukan dalam tubuh yang kompak]
OHLINS Steering Damper terdiri dari saluran oli [C] disusun sejajar dengan pipa [SEBUAH] , poros [B] dan silinder [D] ..
Tombol putar penyetelan terhubung ke katup kenop penyetelan di lorong untuk memastikan rentang penyetelan yang luas, dan jumlah oli dikontrol oleh mekanisme di sisi yang berlawanan untuk menyesuaikan jumlah oli dengan ekspansi termal ..
Ada dua jenis mekanisme penyesuaian kuantitas oli [F] : tipe konvensional [Gambar 1] dan tipe model baru [Gambar 2] ..
Jenis model baru dicirikan oleh penggunaan pegas dalam mekanisme penyesuaian volume oli, yang sesuai dengan setiap perubahan volume internal dengan perubahan suhu lebih dari sebelumnya, dan menghasilkan gaya redaman yang halus dan stabil.
Seal dan Bush diperlakukan dengan PTFE (Teflon) untuk mengurangi koefisien gesekan ..
Poros utama
Poros utama terintegrasi Through-ROD.
Struktur monolitik yang tak tertandingi membuat kelurusan poros patut diperhatikan ..
Belum lagi proses SUPERFinishing yang menyempurnakannya hingga batasnya.
MainTube
Dinding interior batang piston dipoles agar lebih halus ..
Ring Piston beroperasi dan menciptakan kombinasi terbaik.
Rumah Piston & Cincin piston
PistonHousing terhubung ke poros utama.
Ini akan menyebabkan Oli di MainTube didorong dan ditarik ke Jumlah: Sandingkan (untuk Kiri dan Kanan) dengan gerakan Poros.
Periksa valveASSY
Kickbacketc. Rakitan katup periksa menyerap dan mengontrol tekanan yang dihasilkan oleh masukan tiba-tiba dari.
SubTube
SubTube untuk menerima oli mengalir dari MainTube.
Ini juga berfungsi sebagai rumah untuk Jet Needle dan katup Periksa penyesuaian gaya redaman.
Adjuster Dumping
Sistem penyesuaian 16 langkah tipe Jet dan Jarum.
Pembuangan hanya dilakukan di sini ..
SlideMETAL
Dua SlideMETAL mendukung poros Utama dengan struktur satu bagian yang panjang.
Bersama dengan ring Piston, OHLINS Twin Tube Steering Damper adalah penyangga 3 titik.
Segel minyak
Kehilangan gesekan sangat rendah dan kemampuan layar tinggi, yang merupakan elemen kontradiktif, digabungkan dalam dimensi tinggi ..
Karakteristik awal yang mulus dan menakjubkan dari Seal tidak mungkin untuk dibicarakan tanpanya !.
Sage Paket Minyak
Dua saluran oli untuk menghubungkan tabung utama dan sub kembar.
[# 1 OHLINS Steering Damper. Alasannya adalah]
Biasanya, pukulan peredam kemudi saat melaju di jalan raya dikatakan sekitar 7mm, meski sedikit berbeda tergantung posisi pemasangannya.
Bagaimana caranya agar StirFeel setia dengan niat Rider dengan Stroke sekecil itu ?.
Dan seberapa fleksibel mereka dalam menghadapi gangguan?. Dua poin ini adalah tema Steering Damper.
Mesin refluks tabung kembar / sistem jalan terintegrasi yang sangat presisi dari OHLINS akan meningkatkan perjalanan Anda ke peringkat teratas !. [steering damper "SD RT"]
Ohlins, the most competitive company in the suspension world, has created a steering damper.
This is a true works part that is already the number one installed part in road racing.
The revolutionary oil-returning, high-capacity twin-tube design faithfully transmits the rider's will to the road and minimizes kickback.
As with Ohlins suspension, the smooth beginner characteristics are unparalleled.
6 types of universal series with different strokes and mounting parts for specific models are available as a complete bolt-on kit finished by Ohlins under thorough quality control.
[Beauty, functional beauty, and a sense of ownership condensed into a compact unit]
Ohlins steering damper consists of a piston [A], a shaft [B], an oil passage [C] in parallel, and a cylinder [D] enclosing them, with a damping force adjustment dial [E] at the end of the cylinder.
The adjustment dial is operated in conjunction with the adjustment dial valve installed in the passage to ensure a wide adjustment range, and the oil quantity is controlled by the mechanism part installed on the other side to adjust the change in oil quantity due to thermal expansion.
There are two types of oil quantity adjustment mechanism [F]: the conventional type [Fig. 1] and the new type [Fig. 2].
The feature of the new type is that a spring is used for the adjustment mechanism of the oil volume, so it can cope with internal capacity changes caused by any temperature changes more than before, and generates smooth and stable damping force.
PTFE (Polytetrafluoroethylene) seals and bushings reduce the coefficient of friction for improved friction performance.
■Main shaft
Through-rod main shaft with integral structure.
Because of the unique integrated structure, the superiority in shaft straightness is noteworthy.
Needless to say, it has been polished to the limit by super finishing process.
■Main Tube
Polished inner wall to make the piston rod smoother.
It demonstrates the best combination with piston rings.
■Piston Housing & Piston Rings
Piston housing connected to the main shaft.
This causes the oil in the main tube to be pushed and pulled from side to side by the movement of the shaft.
■Check valve ASSY
This check valve assembly absorbs and controls the pressure generated by a sudden input such as kickback.
■Sub Tubes
Sub tube to catch the oil flowing in from the main tube.
It also serves as the housing for the damping force adjustment jet needle and check valve.
■Damping adjuster
Jet, needle type 16-way adjustment.
Damping is only done here.
■Slide Metal
Two slide metal supporting main shaft with long one-piece structure.
The Ohlins twin-tube steering damper is supported at three points together with the piston ring.
■Oil seal
The conflicting elements of ultra-low friction loss and high windshieldability have been fused together in a high dimension.
The amazingly smooth beginner characteristics would not be possible without this seal.
■Oil Passage
Two oil passages to connect the main and sub twin tubes.
[No.1 Ohlins steering damper.The reason is]
Normally, the steering damper's operating stroke during on-road driving is said to be around 7mm, although it varies slightly depending on the installation position.
With this small stroke volume, it is important to create a steering feel that is faithful to the rider's intention.
And how flexible is the convergence to the disturbance?These two points are the theme of the steering damper.
The twin-tube reflux and integrated through-rod system with Ohlins unique ultra-precision machining will take your riding to the next level.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Saat membeli, periksa dengan cermat berbagai spesifikasi yang ditampilkan sebelum membeli.
* Teks deskripsi produk adalah untuk model representatif dari kelas yang relevan, jadi harap periksa kembali spesifikasinya.
* Harap dicatat bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrik. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
*The text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Teks deskripsi produk adalah untuk model representatif dari kelas yang relevan, jadi harap periksa kembali spesifikasinya.
* Harap dicatat bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrik. *Please check the various specifications carefully before purchasing.
*The text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/