- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 251 - 400cc
- NINJA400 (2014-)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Per Kopling
- TST
- TST: Per Pembalik Kopling
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: 0,15 lbs
Panjang Kode Kabel
(1) Musim semi
(1) Baut
(1) Gila
[Fitur]
Pastikan kopling benar-benar terlepas setelah pengoperasian ..
Membantu mengembalikan tuas kopling ke posisi statis standar ..
Beberapa modifikasi diperlukan, tetapi mudah dipasang ..
Meningkatkan performa dan keandalan pengendara. Weight: 0.15 lbs
[Included]
・(1) Spring
・(1) Bolt
・(1) Nut
[Features]
・After operation, make sure that the clutch is completely disengaged.
・To assist in returning the clutch lever to its standard rest position.
・Some modifications are required, but it is easy to install.
・Improves performance and rider confidence.
Panjang Kode Kabel
(1) Musim semi
(1) Baut
(1) Gila
[Fitur]
Pastikan kopling benar-benar terlepas setelah pengoperasian ..
Membantu mengembalikan tuas kopling ke posisi statis standar ..
Beberapa modifikasi diperlukan, tetapi mudah dipasang ..
Meningkatkan performa dan keandalan pengendara. Weight: 0.15 lbs
[Included]
・(1) Spring
・(1) Bolt
・(1) Nut
[Features]
・After operation, make sure that the clutch is completely disengaged.
・To assist in returning the clutch lever to its standard rest position.
・Some modifications are required, but it is easy to install.
・Improves performance and rider confidence.
[Deskripsi]
[TST CLUTCH RETURN SPRING UNTUK KAWASAKI NINJA 400 2018+]
Pastikan kopling Kawasaki Ninja 400 Anda sepenuhnya terlepas dan tuas kembali ke posisi istirahat standar dengan kit TST Clutch Return Spring yang mudah dipasang ini.
[Deskripsi]
Benar-benar menghilangkan terjadinya tuas kopling Kawasaki Ninja 400 Anda gagal kembali ke posisi standar setelah digerakkan dengan satu instalasi sederhana.
Dengan memasang TST Clutch Return Spring kami, ketegangan tambahan pada alat bantu aktuator kopling membantu mencegah permainan bebas pasca-aktuasi dalam tuas dan memastikan kopling Anda terlepas sepenuhnya.
Kami menggunakan kit ini pada sepeda balap supersport TST Ninja 400 in-house kami dan telah menyelaraskan panjang pegas untuk kinerja optimal.
[FAQ]
Q : Apakah saya harus melakukan pengeboran?
A : Ya - lubang kecil perlu dibor ke lengan aktuator kopling. Ini memungkinkan pegas yang kembali terpasang dengan aman ke kopling.
Q : Apakah penutup bingkai plastik saya dapat dipasang kembali setelah saya memasang kit TST Clutch Return Spring?
A : Tidak - agar pegas kembali beroperasi dengan benar, penutup bingkai tidak dapat digunakan tanpa modifikasi.
Q : Apakah ini dimaksudkan untuk jalan atau trek?
A : Keduanya - kami secara khusus membuat ini untuk sepeda lintasan Ninja 400 kami, tetapi itu tidak berarti pengendara jalanan tidak akan melihat peningkatan dengan ini dipasang pada sepeda mereka. [TST CLUTCH RETURN SPRING FOR KAWASAKI NINJA 400 2018+]
Ensure that your Kawasaki Ninja 400 clutch fully disengages and the lever returns back to the standard resting position with this easy to install TST Clutch Return Spring kit.
[Description]
Completely eliminate the occurrence of your Kawasaki Ninja 400 clutch lever failing to return to its standard position after actuation with one simple installation.
By installing TST Clutch Return Spring, the additional tension on the clutch actuator arm aids in preventing post-actuation free-play in the lever and ensures your clutch is fully disengaged.
We use this kit on our in-house TST Ninja 400 supersport race bike and have fine-tuned the spring length for optimal performance.
[FAQ's]
Q: Do I have to do any drilling?
A: Yes - a small hole will need to be drilled into the clutch actuator arm. This enables the return spring to securely attach to the clutch.
Q: Will my plastic frame cover be able to be reinstalled after I install the TST Clutch Return Spring kit?
A: No - in order for the return spring to operate correctly, the frame cover is not able to used without modification.
Q: Is this meant for the street or the track?
A: Both - TST specifically created this for their NINJA 400 track bike, but that doesn't mean a street rider won't see improvements with this installed on their bike. It's a great bike.
Pastikan kopling Kawasaki Ninja 400 Anda sepenuhnya terlepas dan tuas kembali ke posisi istirahat standar dengan kit TST Clutch Return Spring yang mudah dipasang ini.
[Deskripsi]
Benar-benar menghilangkan terjadinya tuas kopling Kawasaki Ninja 400 Anda gagal kembali ke posisi standar setelah digerakkan dengan satu instalasi sederhana.
Dengan memasang TST Clutch Return Spring kami, ketegangan tambahan pada alat bantu aktuator kopling membantu mencegah permainan bebas pasca-aktuasi dalam tuas dan memastikan kopling Anda terlepas sepenuhnya.
Kami menggunakan kit ini pada sepeda balap supersport TST Ninja 400 in-house kami dan telah menyelaraskan panjang pegas untuk kinerja optimal.
[FAQ]
Q : Apakah saya harus melakukan pengeboran?
A : Ya - lubang kecil perlu dibor ke lengan aktuator kopling. Ini memungkinkan pegas yang kembali terpasang dengan aman ke kopling.
Q : Apakah penutup bingkai plastik saya dapat dipasang kembali setelah saya memasang kit TST Clutch Return Spring?
A : Tidak - agar pegas kembali beroperasi dengan benar, penutup bingkai tidak dapat digunakan tanpa modifikasi.
Q : Apakah ini dimaksudkan untuk jalan atau trek?
A : Keduanya - kami secara khusus membuat ini untuk sepeda lintasan Ninja 400 kami, tetapi itu tidak berarti pengendara jalanan tidak akan melihat peningkatan dengan ini dipasang pada sepeda mereka. [TST CLUTCH RETURN SPRING FOR KAWASAKI NINJA 400 2018+]
Ensure that your Kawasaki Ninja 400 clutch fully disengages and the lever returns back to the standard resting position with this easy to install TST Clutch Return Spring kit.
[Description]
Completely eliminate the occurrence of your Kawasaki Ninja 400 clutch lever failing to return to its standard position after actuation with one simple installation.
By installing TST Clutch Return Spring, the additional tension on the clutch actuator arm aids in preventing post-actuation free-play in the lever and ensures your clutch is fully disengaged.
We use this kit on our in-house TST Ninja 400 supersport race bike and have fine-tuned the spring length for optimal performance.
[FAQ's]
Q: Do I have to do any drilling?
A: Yes - a small hole will need to be drilled into the clutch actuator arm. This enables the return spring to securely attach to the clutch.
Q: Will my plastic frame cover be able to be reinstalled after I install the TST Clutch Return Spring kit?
A: No - in order for the return spring to operate correctly, the frame cover is not able to used without modification.
Q: Is this meant for the street or the track?
A: Both - TST specifically created this for their NINJA 400 track bike, but that doesn't mean a street rider won't see improvements with this installed on their bike. It's a great bike.
Peringatan
* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Catatan Instalasi: Penutup bingkai plastik perlu dilepas dan lubang kecil perlu dibor ke lengan aktuator kopling untuk pemasangan dan operasi yang tepat.
* Harap diperhatikan bahwa item ini tidak disetujui DOT dan mungkin tidak mematuhi hukum dan peraturan di wilayah Anda. *The instruction manual, if included, will be in English.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Installation Note: The plastic frame cover will need to be removed and a small hole will need to be drilled into the clutch actuator arm for proper installation and operation.
*Please note this item is not DOT approved and may not comply with the laws and regulations in your area.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Catatan Instalasi: Penutup bingkai plastik perlu dilepas dan lubang kecil perlu dibor ke lengan aktuator kopling untuk pemasangan dan operasi yang tepat.
* Harap diperhatikan bahwa item ini tidak disetujui DOT dan mungkin tidak mematuhi hukum dan peraturan di wilayah Anda. *The instruction manual, if included, will be in English.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Installation Note: The plastic frame cover will need to be removed and a small hole will need to be drilled into the clutch actuator arm for proper installation and operation.
*Please note this item is not DOT approved and may not comply with the laws and regulations in your area.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/