Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Berat: 4,60 LBS
[Fitur]
・ Memberikan karakteristik kekakuan suspensi depan yang lebih strategis
・ Meningkatkan rasa ujung depan dan traksi ban saat menikung
・ Beratnya hanya 3,1 lb (Pengurangan massa 47,5% dibandingkan dengan komponen OEM Yamaha)
・ Klem diproduksi dari 6061 aluminium dan anodized hitam
・ Spindle diproduksi dari 7075 aluminium dan diberi perlakuan kromat
・ Jembatan penghenti kemudi aluminium 6061 sudut sempit yang kokoh (43,5?)
・ Mengganti stok klem triple Yamaha
・ Tidak ada offset saat ini
・ Spindle menerima dudukan pin dengan pin 13mm (Pin # 9 jika menggunakan pengangkatan merek Pit Bull) Weight: 4.60 LBS
[Features]
・Provides more strategic front suspension rigidity characteristics
・Improves front end feel and tire traction during cornering
・Weighs only 3.1 lbs (47.5% mass reduction compared to OEM YAMAHA component)
・Clamps manufactured from 6061 aluminum and black anodized
・Spindle manufactured from 7075 aluminum and chromate treated
・Robust narrow angle 6061 aluminum steering stop bridge (43.5?)
・Replaces the stock YAMAHA triple clamp
・No offsets available at this time
・Spindle accepts pin stand with 13mm pin (#9 pin if using Pit Bull brand lift)
[Fitur]
・ Memberikan karakteristik kekakuan suspensi depan yang lebih strategis
・ Meningkatkan rasa ujung depan dan traksi ban saat menikung
・ Beratnya hanya 3,1 lb (Pengurangan massa 47,5% dibandingkan dengan komponen OEM Yamaha)
・ Klem diproduksi dari 6061 aluminium dan anodized hitam
・ Spindle diproduksi dari 7075 aluminium dan diberi perlakuan kromat
・ Jembatan penghenti kemudi aluminium 6061 sudut sempit yang kokoh (43,5?)
・ Mengganti stok klem triple Yamaha
・ Tidak ada offset saat ini
・ Spindle menerima dudukan pin dengan pin 13mm (Pin # 9 jika menggunakan pengangkatan merek Pit Bull) Weight: 4.60 LBS
[Features]
・Provides more strategic front suspension rigidity characteristics
・Improves front end feel and tire traction during cornering
・Weighs only 3.1 lbs (47.5% mass reduction compared to OEM YAMAHA component)
・Clamps manufactured from 6061 aluminum and black anodized
・Spindle manufactured from 7075 aluminum and chromate treated
・Robust narrow angle 6061 aluminum steering stop bridge (43.5?)
・Replaces the stock YAMAHA triple clamp
・No offsets available at this time
・Spindle accepts pin stand with 13mm pin (#9 pin if using Pit Bull brand lift)
[Deskripsi]
[TST TRIPLE CLAMP UNTUK YAMAHA YZF-R3 2015+]
Yamaha YZF-R3 Triple Clamp eksklusif kami menurunkan berat drastis dari R3 Anda sekaligus memberikan rasa yang lebih baik dan penyerahan front-end secara keseluruhan selama sudut dan sudut bersudut yang dalam.
Setelah pengujian yang ekstensif, revisi, dan lebih banyak pengujian pada mesin superbike dan supersport TST R3 kami, kami tiba di desain yang meningkatkan banyak karakteristik R3.
[Deskripsi]
Setelah dua tahun pengujian sepeda trim ras R3 kami menyimpulkan bahwa ujung depan mesin ini memiliki ruang untuk perbaikan.
Baja tuang berat dan komponen aluminium dari pengaturan triple clamp OEM menawarkan banyak kekakuan di pesawat sejajar dengan arah perjalanan roda depan.
Namun, resistensi bidang tegak lurus terhadap flex agak terlalu kuat.
Kami berhipotesis bahwa jika kami merancang sistem yang mempertahankan tingkat kekakuan OEM di bidang paralel, tetapi mengendurkan perlawanan terhadap kekuatan lateral yang jauh di sudut, kami bisa mempertahankan cengkeraman lebih banyak pada sudut yang lebih dalam, sambil membawa lebih banyak kecepatan.
Dengan membiarkan roda dan ban mengikuti trotoar dengan sedikit efisiensi, dan membatasi jumlah perpindahan gaya dinamis ke sasis, kita dapat memiliki kinerja kemudi yang lebih baik, dan waktu putaran yang lebih cepat.
Sebagai bagian dari R3 Superbike Build Series kami, kami merancang dan membuat revisi pertama dari sistem penjepit rangkap tiga yang terbukti menjadi langkah ke arah yang benar, sehingga hipotesis kami terbukti benar.
Setelah beberapa siklus pengujian, kami menerapkan beberapa perubahan yang semakin meningkatkan pengaturan, untuk mencapai apa yang ditawarkan di halaman produk ini.
Apakah kami menyebutkan bahwa suku cadang kami memangkas hampir setengah dari beratnya dibandingkan dengan penjepit triple stok? Itu penghematan berat yang drastis! Dengan bantuan sistem penjepit tiga ini kami mampu mengalahkan rekor lap FMRRA Expert Moto3 tahun lalu di Roebling Road Raceway dengan selisih 3,593 detik, dan naik podium beberapa kali termasuk juara ke-2 Kejuaraan Nasional CCS Moto3 di Daytona.
Maklum, ini bukan kinerja baut itu sendiri.
Perhatian besar dengan pengaturan motor dan pemahaman parameter balap oleh pengendara harus dilakukan agar sistem triple clamp ini menjadi aset positif.
Karena itu kami menyarankan bahwa hanya pengendara tingkat atas dengan dukungan kru teknis yang tepat yang mempertimbangkan peningkatan ini.
Sangat disarankan untuk merujuk pada buku peraturan organisasi balap bahwa sistem klem rangkap tiga ini rencananya akan digunakan untuk memastikan kesesuaian dengan spesifikasi teknis untuk kelas yang akan dimasukkan. [TST TRIPLE CLAMP FOR YAMAHA YZF-R3 2015+]
Our exclusive Yamaha YZF-R3 Triple Clamp drops drastic weight from your R3 while providing better feel and overall front-end handing during deep lean angles and cornering.
After extensive testing, revisions and more testing on TST R3 superbike and supersport machines, TST arrived at a design that improves many characteristics of the R3.
[Description]
After two years of testing of the R3 race trim bikes we concluded that the front end of these machines has some room for improvement.
The heavy cast steel and aluminum components of the OEM triple clamp setup offer plenty of rigidity in the plane parallel to the direction of travel of the front wheel.
However, the perpendicular plane resistance to flex is a bit too strong.
TST hypothesized that if TST was to design a system that retained the OEM level of rigidity in the parallel plane, but relaxed the resistance to lateral forces deep in a corner, TST could retain more grip at deeper angles, while carrying more speed. forces deep in a corner, TST could retain more grip at deeper angles, while carrying more speed.
By allowing the wheel and tire to follow the pavement with a bit more efficiency and limiting the amount of dynamic force transfer to the chassis, TST can have better steering performance,and faster lap times.
As part of our R3 Superbike Build Series, TST designed and manufactured the first revision of a triple clamp system that proved to be a step in the right direction, so their hypothesis held true.
After a few test cycles we implemented some changes that further improved the setup,to arrive at what is being offered in this product page.
Did TST mention that their parts shave off almost half the weight compared to the stock triple clamp? That's drastic weight savings!With the help of this triple clamp system TST was able to beat last year's FMRRA Expert Moto3 lap record at Roebling Road Raceway by 3.593 seconds, and place on the podium several times including 2nd place CCS Moto3 National Championship in Daytona.
Be advised that this is not a piece of bolt-on performance in itself.
Great care with the setup of the bike and understanding of racing parameters by the rider has to be exercised for this triple clamp system to be a positive asset.
We therefore recommend that only the top level riders with proper technical crew support consider this upgrade.
It is highly recommended to refer to the rule book of the racing organization that this triple clamp system is planned to be used in to ensure conformity to the technical specifications for the classes to be entered.
Yamaha YZF-R3 Triple Clamp eksklusif kami menurunkan berat drastis dari R3 Anda sekaligus memberikan rasa yang lebih baik dan penyerahan front-end secara keseluruhan selama sudut dan sudut bersudut yang dalam.
Setelah pengujian yang ekstensif, revisi, dan lebih banyak pengujian pada mesin superbike dan supersport TST R3 kami, kami tiba di desain yang meningkatkan banyak karakteristik R3.
[Deskripsi]
Setelah dua tahun pengujian sepeda trim ras R3 kami menyimpulkan bahwa ujung depan mesin ini memiliki ruang untuk perbaikan.
Baja tuang berat dan komponen aluminium dari pengaturan triple clamp OEM menawarkan banyak kekakuan di pesawat sejajar dengan arah perjalanan roda depan.
Namun, resistensi bidang tegak lurus terhadap flex agak terlalu kuat.
Kami berhipotesis bahwa jika kami merancang sistem yang mempertahankan tingkat kekakuan OEM di bidang paralel, tetapi mengendurkan perlawanan terhadap kekuatan lateral yang jauh di sudut, kami bisa mempertahankan cengkeraman lebih banyak pada sudut yang lebih dalam, sambil membawa lebih banyak kecepatan.
Dengan membiarkan roda dan ban mengikuti trotoar dengan sedikit efisiensi, dan membatasi jumlah perpindahan gaya dinamis ke sasis, kita dapat memiliki kinerja kemudi yang lebih baik, dan waktu putaran yang lebih cepat.
Sebagai bagian dari R3 Superbike Build Series kami, kami merancang dan membuat revisi pertama dari sistem penjepit rangkap tiga yang terbukti menjadi langkah ke arah yang benar, sehingga hipotesis kami terbukti benar.
Setelah beberapa siklus pengujian, kami menerapkan beberapa perubahan yang semakin meningkatkan pengaturan, untuk mencapai apa yang ditawarkan di halaman produk ini.
Apakah kami menyebutkan bahwa suku cadang kami memangkas hampir setengah dari beratnya dibandingkan dengan penjepit triple stok? Itu penghematan berat yang drastis! Dengan bantuan sistem penjepit tiga ini kami mampu mengalahkan rekor lap FMRRA Expert Moto3 tahun lalu di Roebling Road Raceway dengan selisih 3,593 detik, dan naik podium beberapa kali termasuk juara ke-2 Kejuaraan Nasional CCS Moto3 di Daytona.
Maklum, ini bukan kinerja baut itu sendiri.
Perhatian besar dengan pengaturan motor dan pemahaman parameter balap oleh pengendara harus dilakukan agar sistem triple clamp ini menjadi aset positif.
Karena itu kami menyarankan bahwa hanya pengendara tingkat atas dengan dukungan kru teknis yang tepat yang mempertimbangkan peningkatan ini.
Sangat disarankan untuk merujuk pada buku peraturan organisasi balap bahwa sistem klem rangkap tiga ini rencananya akan digunakan untuk memastikan kesesuaian dengan spesifikasi teknis untuk kelas yang akan dimasukkan. [TST TRIPLE CLAMP FOR YAMAHA YZF-R3 2015+]
Our exclusive Yamaha YZF-R3 Triple Clamp drops drastic weight from your R3 while providing better feel and overall front-end handing during deep lean angles and cornering.
After extensive testing, revisions and more testing on TST R3 superbike and supersport machines, TST arrived at a design that improves many characteristics of the R3.
[Description]
After two years of testing of the R3 race trim bikes we concluded that the front end of these machines has some room for improvement.
The heavy cast steel and aluminum components of the OEM triple clamp setup offer plenty of rigidity in the plane parallel to the direction of travel of the front wheel.
However, the perpendicular plane resistance to flex is a bit too strong.
TST hypothesized that if TST was to design a system that retained the OEM level of rigidity in the parallel plane, but relaxed the resistance to lateral forces deep in a corner, TST could retain more grip at deeper angles, while carrying more speed. forces deep in a corner, TST could retain more grip at deeper angles, while carrying more speed.
By allowing the wheel and tire to follow the pavement with a bit more efficiency and limiting the amount of dynamic force transfer to the chassis, TST can have better steering performance,and faster lap times.
As part of our R3 Superbike Build Series, TST designed and manufactured the first revision of a triple clamp system that proved to be a step in the right direction, so their hypothesis held true.
After a few test cycles we implemented some changes that further improved the setup,to arrive at what is being offered in this product page.
Did TST mention that their parts shave off almost half the weight compared to the stock triple clamp? That's drastic weight savings!With the help of this triple clamp system TST was able to beat last year's FMRRA Expert Moto3 lap record at Roebling Road Raceway by 3.593 seconds, and place on the podium several times including 2nd place CCS Moto3 National Championship in Daytona.
Be advised that this is not a piece of bolt-on performance in itself.
Great care with the setup of the bike and understanding of racing parameters by the rider has to be exercised for this triple clamp system to be a positive asset.
We therefore recommend that only the top level riders with proper technical crew support consider this upgrade.
It is highly recommended to refer to the rule book of the racing organization that this triple clamp system is planned to be used in to ensure conformity to the technical specifications for the classes to be entered.
Peringatan
* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Persyaratan Instalasi: Pengguna akhir dan mekaniknya memikul semua tanggung jawab untuk pemasangan dan penggunaan produk ini.
Ini adalah teknologi eksperimental dan tidak dimaksudkan untuk individu yang tidak mau memikul semua dan semua tanggung jawab dan kewajiban yang terkait dengan penggunaan produk ini.
Teknisi / mekanik yang sangat terampil dan berpengalaman dalam teknologi tersebut harus melakukan pemasangan dan pengaturan sistem ini.
Bantalan kemudi bawah yang baru akan diperlukan setidaknya untuk melakukan pemasangan ini.
Meskipun bantalan OEM standar berfungsi dengan baik , kami menyarankan untuk memperbarui bantalan ke jenis yang meruncing , seperti nomor komponen All Balls 22-1004.
* Produk ini dirancang dan HANYA untuk penggunaan kompetisi kursus tertutup.
Produk ini tidak dirancang atau dimaksudkan untuk digunakan di jalan umum atau tanah. *The instruction manual, if included, will be in English.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Installation Requirements: The end user and his / her mechanic assume all responsibility for installation and use of this product.
This is experimental technology and is not intended for any individual not willing to assume any and all responsibility and liability associated with the use of this product.
A highly skilled and experienced race technician / mechanic adept in such technology should perform the installation and setup of this system.
A new bottom steering bearing will be required at the minimum to make this installation.
Although standard OEM bearings work fine, it is recommended to upgrade the bearings to the tapered type, such as All Balls part number 22-1004.
*This product was designed and intended for closed course competition use ONLY.
This product is neither designed nor intended for use on public roads or land.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Persyaratan Instalasi: Pengguna akhir dan mekaniknya memikul semua tanggung jawab untuk pemasangan dan penggunaan produk ini.
Ini adalah teknologi eksperimental dan tidak dimaksudkan untuk individu yang tidak mau memikul semua dan semua tanggung jawab dan kewajiban yang terkait dengan penggunaan produk ini.
Teknisi / mekanik yang sangat terampil dan berpengalaman dalam teknologi tersebut harus melakukan pemasangan dan pengaturan sistem ini.
Bantalan kemudi bawah yang baru akan diperlukan setidaknya untuk melakukan pemasangan ini.
Meskipun bantalan OEM standar berfungsi dengan baik , kami menyarankan untuk memperbarui bantalan ke jenis yang meruncing , seperti nomor komponen All Balls 22-1004.
* Produk ini dirancang dan HANYA untuk penggunaan kompetisi kursus tertutup.
Produk ini tidak dirancang atau dimaksudkan untuk digunakan di jalan umum atau tanah. *The instruction manual, if included, will be in English.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Installation Requirements: The end user and his / her mechanic assume all responsibility for installation and use of this product.
This is experimental technology and is not intended for any individual not willing to assume any and all responsibility and liability associated with the use of this product.
A highly skilled and experienced race technician / mechanic adept in such technology should perform the installation and setup of this system.
A new bottom steering bearing will be required at the minimum to make this installation.
Although standard OEM bearings work fine, it is recommended to upgrade the bearings to the tapered type, such as All Balls part number 22-1004.
*This product was designed and intended for closed course competition use ONLY.
This product is neither designed nor intended for use on public roads or land.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/