Segitiga

  • Nomor produk: R3-TripleClamp
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp17,568,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +175,680 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZF-R3 15-18

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Berat: 4,60 LBS

[Fitur]
・ Memberikan karakteristik kekakuan suspensi depan yang lebih strategis
・ Meningkatkan rasa ujung depan dan traksi ban saat menikung
・ Beratnya hanya 3,1 lb (Pengurangan massa 47,5% dibandingkan dengan komponen OEM Yamaha)
・ Klem diproduksi dari 6061 aluminium dan anodized hitam
・ Spindle diproduksi dari 7075 aluminium dan diberi perlakuan kromat
・ Jembatan penghenti kemudi aluminium 6061 sudut sempit yang kokoh (43,5?)
・ Mengganti stok klem triple Yamaha
・ Tidak ada offset saat ini
・ Spindle menerima dudukan pin dengan pin 13mm (Pin # 9 jika menggunakan pengangkatan merek Pit Bull)

[Deskripsi]

[TST TRIPLE CLAMP UNTUK YAMAHA YZF-R3 2015+]
Yamaha YZF-R3 Triple Clamp eksklusif kami menurunkan berat drastis dari R3 Anda sekaligus memberikan rasa yang lebih baik dan penyerahan front-end secara keseluruhan selama sudut dan sudut bersudut yang dalam.
Setelah pengujian yang ekstensif, revisi, dan lebih banyak pengujian pada mesin superbike dan supersport TST R3 kami, kami tiba di desain yang meningkatkan banyak karakteristik R3.

[Deskripsi]
Setelah dua tahun pengujian sepeda trim ras R3 kami menyimpulkan bahwa ujung depan mesin ini memiliki ruang untuk perbaikan.
Baja tuang berat dan komponen aluminium dari pengaturan triple clamp OEM menawarkan banyak kekakuan di pesawat sejajar dengan arah perjalanan roda depan.
Namun, resistensi bidang tegak lurus terhadap flex agak terlalu kuat.
Kami berhipotesis bahwa jika kami merancang sistem yang mempertahankan tingkat kekakuan OEM di bidang paralel, tetapi mengendurkan perlawanan terhadap kekuatan lateral yang jauh di sudut, kami bisa mempertahankan cengkeraman lebih banyak pada sudut yang lebih dalam, sambil membawa lebih banyak kecepatan.
Dengan membiarkan roda dan ban mengikuti trotoar dengan sedikit efisiensi, dan membatasi jumlah perpindahan gaya dinamis ke sasis, kita dapat memiliki kinerja kemudi yang lebih baik, dan waktu putaran yang lebih cepat.
Sebagai bagian dari R3 Superbike Build Series kami, kami merancang dan membuat revisi pertama dari sistem penjepit rangkap tiga yang terbukti menjadi langkah ke arah yang benar, sehingga hipotesis kami terbukti benar.
Setelah beberapa siklus pengujian, kami menerapkan beberapa perubahan yang semakin meningkatkan pengaturan, untuk mencapai apa yang ditawarkan di halaman produk ini.
Apakah kami menyebutkan bahwa suku cadang kami memangkas hampir setengah dari beratnya dibandingkan dengan penjepit triple stok? Itu penghematan berat yang drastis! Dengan bantuan sistem penjepit tiga ini kami mampu mengalahkan rekor lap FMRRA Expert Moto3 tahun lalu di Roebling Road Raceway dengan selisih 3,593 detik, dan naik podium beberapa kali termasuk juara ke-2 Kejuaraan Nasional CCS Moto3 di Daytona.
Maklum, ini bukan kinerja baut itu sendiri.
Perhatian besar dengan pengaturan motor dan pemahaman parameter balap oleh pengendara harus dilakukan agar sistem triple clamp ini menjadi aset positif.
Karena itu kami menyarankan bahwa hanya pengendara tingkat atas dengan dukungan kru teknis yang tepat yang mempertimbangkan peningkatan ini.
Sangat disarankan untuk merujuk pada buku peraturan organisasi balap bahwa sistem klem rangkap tiga ini rencananya akan digunakan untuk memastikan kesesuaian dengan spesifikasi teknis untuk kelas yang akan dimasukkan.

Peringatan

* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Persyaratan Instalasi: Pengguna akhir dan mekaniknya memikul semua tanggung jawab untuk pemasangan dan penggunaan produk ini.
Ini adalah teknologi eksperimental dan tidak dimaksudkan untuk individu yang tidak mau memikul semua dan semua tanggung jawab dan kewajiban yang terkait dengan penggunaan produk ini.
Teknisi / mekanik yang sangat terampil dan berpengalaman dalam teknologi tersebut harus melakukan pemasangan dan pengaturan sistem ini.
Bantalan kemudi bawah yang baru akan diperlukan setidaknya untuk melakukan pemasangan ini.
Meskipun bantalan OEM standar berfungsi dengan baik , kami menyarankan untuk memperbarui bantalan ke jenis yang meruncing , seperti nomor komponen All Balls 22-1004.

* Produk ini dirancang dan HANYA untuk penggunaan kompetisi kursus tertutup.
Produk ini tidak dirancang atau dimaksudkan untuk digunakan di jalan umum atau tanah.

Model yang Sesuai

YZF-R3 15-18

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua